Trik Pro Player PUBG Mobile untuk Menang yang Bisa Dicoba
PUBG Mobile

Ini Daftar Terminator Sementara Grand Final PMPL ID 2020

Keseruan pertandingan Grand Final PMPL ID 2020 Indonesia telah dimulai. Sebanyak 16 tim yang lolos ke babak grand final ini kembali bertarung untuk memperebutkan 3 tempat ke babak selanjutnya. Seperti yang kita ketahui bersama, hanya ada 3 tim teratas yang berhak mendapatkan PMPL Spring 2020 SEA.

Dilansir dari liquipedia dan pubgmproleague, pada hari pertama kemarin, semua tim yang lolos ke grand final telah menyelesaikan 5 ronde pertama mereka. Pada pertandingan kemarin, The Pillars Slayer berhasil memuncaki klasemen sementara dengan total 79 poin. Selanjutnya, di posisi kedua, ada BTR RA yang berhasil mengumpulkan 69 poin. Di posisi ketiga dan keempat, ada Louvre dengan total 67 poin dan Red Rocket Cosmic dengan total 60 poin. Sementara itu, Aura Esports berada di posisi ke-5 dengan 54 poin.

Dari nama-nama tim yang berhasil mencapai Top 5 klasemen Grand Final PMPL ID 2020, ada perjuangan luar biasa dari para pemain. Pada pertandingan kemarin, maksimal 5 pemain yang berhasil masuk Terminator Leaderboard sementara. Mereka adalah pemain-pemain terbaik yang berhasil mengumpulkan banyak membunuh untuk timnya.

Di posisi pertama, ada pemain dari tim pimpinan klasemen, yaitu Bobbs. Pemain yang satu ini memang menjadi pahlawan untuk The Pillars Slayer. Dari total 29 pembunuhan yang mereka dapatkan, 14 pembunuhan di dapatkan disumbangkan oleh Bobbs. Pemain ini sedang berada di puncak Terminator Leaderboard sementara.

Red Rocket Youtube

Lalu, di posisi kedua ada Redfacen dari Red Rocket Cosmic dan Nikk dari ONIC Esports. Dua pemain ini berhasil mengumpulkan 11 membunuh. Kemampuan Redfacen memang sudah terlihat sejak babak Regular Season. Sementara itu, Nikk juga mulai menunjukkan taringnya di babak inti PMPL ID 2020 ini.

Selanjutnya, di posisi tiga, ada dua pemain dengan jumlah kill yang sama. Mereka adalah Mawar dari Aura Esports dan Ozora dari Louvre yang berhasil mengumpulkan 10 membunuh . Ingin juga kalah dengan pemain lain. Roses dan Ozora akhirnya berhasil menentukan keberhasilan mereka di Terminator Leaderboard hari pertama.

Oneesports

Setelah melihat daftar terminator sementara di atas, tentu ada yang aneh bukan? Ya, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah PMPL ID 2020 yang mana tidak ada nama pemain BTR RA di daftar terminator. Zuxxy dan Ryzen yang biasanya tak pernah absen di daftar terminator, kini benar-benar tak terlihat batang hidungnya.

PUBG Mobile Esports Indonesia

Pada sebuah wawancara di hari pertama kemarin, Ryzen menerima kali ini. Timnya tidak mengejar terminator. Mereka akan fokus untuk meraih posisi pertama di klasemen akhir nanti. Jadi, ini adalah bagian dari strategi mereka.

Saat ini, BTR RA sendiri masih terpaut 10 poin dari tim yang duduk di puncak klasemen. Menurut Sobat Gamers, apakah BTR RA bisa merebut singgasana PUBG Mobile yang selama ini ia tempati? Ikuti terus perbarui beritanya di sini, ya.

Leave a Reply