PUBG Mobile

Ini Dia Kendaraan Baru di PUBG Mobile: BRDM-2

Ada kabar terbaru dari dunia PUBG Mobile berkaitan dengan update kendaraan baru bernama BRDM-2. Untuk mengobati rasa penasaran Anda tentang kendaraan terbaru ini, kita akan membahas sedikit tentang BRDM-2. Seperti apa perwujudan dari kendaraan yang dikabarkan akan segera hadir pada PUBG Mobile ini? Langsung saja simak pembahasannya berikut ini.

BRDM-2 hanya dapat dipanggil melalui Flare Gun yang ada di luar Zona Bermain. Itu berarti kendaraan ini hadir untuk menggantikan Armored UAZ. Sebagai kendaraan baru, tentu saja akan ada kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh BRDM-2. Keahlian ini bisa membuat Anda semakin kuat dalam memainkan game battle royale ini. Sebelum benar-benar hadir di PUBG Mobile, Anda harus mengetahui dulu beberapa kelebihan dari BRDM-2.

Yang paling menguntungkan dari kendaraan baru ini adalah kemampuannya dalam melewati dua medan, yaitu darat dan air. BRDM-2 bisa dengan mudah menerobos jalanan darat yang terjal atau jalanan sungai dangkal yang berkelok-kelok. Bahkan, kendaraan ini juga bisa digunakan untuk menyeberang pulau dengan aman. Kendaraan baru ini adalah solusi terbaik dan sangat aman untuk melewati area sungai atau laut dalam pertandingan PUBG Mobile.

Dari sisi kekuatannya, Anda juga tak perlu khawatir. BRDM-2 ini dua kali lipat lebih tangguh daripada UAZ. Jadi, Anda tak perlu khawatir jika menggunakan kendaraan ini untuk melewati medan perang. Anda tak akan tertembak. Sebaliknya, Anda mungkin bisa melakukan serangan untuk musuh-musuh yang menghampiri Anda dalam perjalanan.

Tak hanya itu, setiap roda yang ada dalam BRDM-2 juga kebal peluru. Anda tak perlu takut roda kendaraan akan pecah selama dalam perjalanan. Lalu, pada setiap jendelanya juga sudah diperkuat dengan anti peluru agar peluru tak bisa menembus musuh. Dalam hal ini, Anda pun tak bisa menembak musuh dari dalam mobil. Untuk melakukan serangan balik, Anda harus keluar dari mobil untuk menghabisi musuh.

Itu adalah serangkaian kelebihan yang dimiliki oleh BRDM-2 . Meski secara umum BRDM-2 lebih tangguh dari berbagai kendaraan lainnya, kendaraan ini juga bisa rusak jika ditembaki secara terus menerus oleh musuh. Bahkan, kendaraan ini juga bisa meledak. Jadi, Anda juga harus tetap waspada.

Apakah Anda penasaran dengan kendaraan terbaru yang akan hadir pada PUBG Mobile ini? Jika iya, maka Anda harus menunggu konfirmasi dari pihak Tencent akan tanggal pasti kehadiran kendaraan ini di PUBG Mobile. Sama seperti Deagle yang sudah dijelaskan sebelumnya, sampai sekarang belum ada kepastian kapan akan dirilis kendaraan yang satu ini. Jika Anda penasaran dengan kendaraan yang satu ini, Anda bisa mencoba menggunakan kendaraan ini di PUBG versi PC.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, jika ada update item baru yang hadir pada PUBG versi PC, item tersebut biasanya akan hadir pula di PUBG Mobile. Kita tinggal menunggu saja pengumuman resmi dari pihak Tencent selalu penerbit. Sebagai pemain, kehadiran BRDM-2 pada PUBG Mobile sangat dinantikan karena bisa menjadi tambahan kekuatan. BRDM-2 sangat mungkin untuk mengubah jalannya pertandingan.

Demikian adalah informasi terbaru mengenai BRDM-2 yang dikabarkan akan segera hadir pada PUBG Mobile. Memang benar belum ada kabar resmi dari Tencent. Akan tetapi, tidak salah jika kita mengharapkan kehadiran kendaraan amfibi terbaru ini. Siapa tahu, Tencent memang sedang menyiapkan kendaraan ini untuk update PUBG Mobile mendatang. Kita siap-siap saja!

Leave a Reply