PUBG Mobile

Ini Hadiah untuk Mode DeathMatch PUBG Mobile

Beberapa waktu lalu, Tencent telah membuat beberapa update terbaru untuk game PUBG Mobile, salah satunya adalah kehadiran Mode DeathMatch PUBG Mobile. Mode ini diluncurkan bersama berbagai update terbaru lainnya. Kehadiran mode terbaru ini tentu membuat banyak pemain menjadi lebih bersemangat. Tak heran, game buatan Tencent ini sudah mencapai 50 juta pemain harian pada pertengahan juni ini. Lalu, apa sih sebenarnya Mode DeathMatch ini? Sudahkah Anda mencobanya?

Untuk bisa menggunakan mode ini, silahkan Anda update aplikasi PUBG Mobile Anda ke versi 0.13.0. Mode ini hanya tersedia untuk versi paling baru dari PUBG Mobile. Team Death Match adalah mode baru yang mana para pemain kan menjalani pertandingan gam tembak serba cepat. Mode Death Match menggunakan mode TPP dan juga FPP. Pemain pun dapat membuat room sendiri menggunakan kartu room.

Pada mode Death Match, pertandingan berlangsung antara 2 tim yang mana masing-masing tim terdiri dari 4 pemain. Bisa dibilang DeathMatch ini adalah pertandingan 4×4. Lalu, siapa yang akan menjadi pemenang? Pada mode Death Match, tim yang akan menjadi pemenang adalah tim yang berhasil mendapatkan 40 kill. Sudahkah Anda menjadi pemenang pada mode ini?

Untuk mendukung pemain supaya lebih asyik saat memainkan mode DeathMatch, Tencent juga sudah menghadirkan map baru khusus hanya untuk mode ini. Dengan adanya map baru ini, pemain tak bisa dengan mudah mencapai kemenangan. Semua tim akan melakukan berbagai penyesuaian untuk bisa menyusun strategi terbaik untuk memenangkan pertandingan.

Apa yang akan Anda dapatkan setelah memenangkan mode cepat ini? Tenang, Tencent menyediakan hadiah menarik untuk tim yang berhasil mencapai jumlah kill kemenangan. Hadiah-hadiah yang bisa Anda dapatkan adalah hadiah dengan tema Godzilla. Seperti yang kita tahu bersama, Tencent memang sedang mengadakan kerja sama dengan Godzilla.

Update Mode DeathMatch ini berbarengan dengan berbagai update terbaru lainnya. Kali ini, update yang dilakukan Tencent cukup besar, bahkan sampai pada bagian gameplay-nya juga. Sudahkah Anda mencoba update PUBG Mobile versi terbaru ini?

Rangkaian Update Terbaru untuk Meningkatkan Jumlah Users

Tencent memang punya strategi sangat bagus dalam meningkatkan jumlah pengguna harian PUBG Mobile. Game battle royale dengan platform mobile ini menjadi salah satu game yang sangat populer di seluruh dunia. Setelah beberapa hari dirilis untuk update terbaru dan juga mode Death Match, jumlah pengguna PUBG Mobile pun melonjak hingga 50 juta pengguna setiap harinya. Aplikasi permainan ini juga sudah mencapai hingga 400 juta unduhan di platform iOS maupun Google Play Store. Ingat, jumlah tersebut tidak termasuk untuk pengguna di wilayah Tiongkok.

Serangkaian update yang dilakukan bersamaan dengan kehadiran mode Death Match adalah adanya upgrade control setting untuk FPP dan TPP. Tak hanya itu ada juga tema Godzilla: King of Monsters. Pada map Vikendi, ada efek footprints yang bisa melacak keberadaan musuh. Lalu ada juga sebuah sistem baru bernama Third Party Anti Cheat System yang berguna untuk mendeteksi sekaligus melaporkan pemain-pemain yang curang.

Update yang cukup signifikan ini baru bisa Anda nikmati setelah menginstall versi terbaru dari PUBG Mobile. Jangan lupa siapkan cukup memori internal untuk bisa menginstall versi terbaru PUBG Mobile. Sudah ada beberapa pemain yang cukup puas dengan update terbaru ini. Lalu, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda termasuk pemain yang puas dengan update ini?

 

Leave a Reply