PUBG Mobile

Ini Jenis Kendaraan di PUBG Mobile yang Direkomendasikan

Jenis Kendaraan di PUBG Mobile Yang Patut Dicoba

Sama seperti di dunia nyata, kendaraan di game battle royale sangat penting perannya untuk memudahkan mobilisasi. Menggunakan kendaraan yang tepat juga bisa berpengaruh pada pencapaian WWCD. Lalu, apa saja kendaraan di PUBG Mobile yang direkomendasikan untuk dipakai? Simak informasinya berikut ini.

Dilansir dari 123ish, Okezone, ggwp dan idntimes, di PUBG Mobile, seiring dengan perkembangannya, ada banyak sekali kendaraan yang hadir. Terakhir, Golden Mirado datang secara eksklusif di PUBG Mobile, tepatnya di map Miramar. Kendaraan berlapis emas ini menjadi idola baru karena mempunyai jumlah yang terbatas. Apakah kendaraan ini juga termasuk salah satu kendaraan yang kuat?

5 Kendaraan di PUBG Mobile yang Bisa Diandalkan

PUBGMobile_id

Hingga kuartal pertama tahun 2020 ini, ada beberapa kendaraan yang bisa diandalkan untuk bertarung. Beberapa kendaraan di PUBG Mobile ini cukup kuat dan tidak mudah meledak. Apa saja kendaraan tersebut? Simak informasi lengkapnya berikut.

1. UAZ

Kendaraan yang legendaris di PUBG Mobile adalah UAZ. Kendaraan ini mirip perpaduan antara Buggy dan juga Jeep. Di dalam PUBG Mobile, Anda bisa menemukan UAZ dengan dua tipe, yakni dengan atap tertutup atau atap terbuka.

Kendaraan ini bisa berjalan hingga 130 km per jam. Daya tahan kendaraan ini mencapai 1.820 HP. Kendaraan ini cukup mampu diandalkan di PUBG Mobile. Akan tetapi, Anda harus tetap berhati-hati saat menggunakan UAZ dengan atap terbuka. Mengapa? Karena akan memudahkan pihak musuh untuk menembak Anda.

2. Dacia 1.300

Jika UAZ adalah kendaraan tangguh yang tidak meledak, Dacia 1.300 adalah kendaraan mewah jenis sedan yang sangat digemari oleh para pemain PUBG Mobile. Kendaraan ini tidak cocok dipakai untuk jalur off road. Akan tetapi, jika Anda menggunakannya di jalan yang mulus, kendaraan ini bisa sangat cepat.

Dacia 1.300 bisa melaju dengan kecepatan 131 km per jam. Kendaraan ini bisa tahan hingga 1.800 HP. Dacia 1.300 ini mudah ditemukan di Vikendi dan juga Erangel. Apakah Anda sering menggunakan mobil PUBG ini?

3. Golden Mirado

mobile mode gaming

Kendaraan yang satu ini juga menjadi favorit baru bagi para pemain PUBG Mobile. Kendaraan dengan lapis emas ini hanya ada di map Miramar 2.0. Selain penampilannya yang mewah, kendaraan berlapis emas ini jumlahnya juga sangat terbatas, yakni hanya ada satu selama match. Karena alasan tersebut, Golden Mirado menjadi idola baru bagi para pemain PUBG Mobile.

Kendaraan ini juga bisa melaju dengan sangat cepat. Kecepatan Golden Mirado ini bisa mencapai 152 km/jam. Daya tahannya juga bisa dibilang sangat baik, yakni mencapai 2.000 HP. Anda bisa menggunakan kendaraan ini untuk melintasi bukit-bukit yang ada di Miramar.

4. Mobil Pickup Rony

Meski terlihat seperti mobil butut, Rony menjadi salah satu kendaraan yang bisa diandalkan, terutama untuk Anda yang sering bermain di Sanhok. Ya, kendaraan bernama Rony ini cuma dapat ditemukan di map Sanhok. Alasan kenapa Rony bisa diandalkan adalah karena memiliki daya tahan hingga 2.400 HP.

Akan tetapi, kendaraan ini tidak bisa melaju secara cepat. Kecepatan mobil pick up ini hanya 110 km per jam. Kemudian, jika ada pemain yang duduk di bak belakang, pemain tersebut harus berhati-hati. Karena mobil ini cukup lambat, duduk di bak belakang bisa membuat musuh lebih mudah menghabisi Anda.

5. Pick Up Truck

Mobil pick up truck ini juga hadir di Miramar. Sekilas, mobil ini mirip dengan UAZ yang ada di Erangel. Pick up truck ini juga memiliki dua jenis, yakni dengan atap terbuka atau tertutup.

Mobil yang satu ini hanya mempunyai kecepatan 112 km per jam. Sementara itu, ketahanannya mencapai 1820 HP. Meski tergolong lambat, kendaraan ini cukup bertenaga untuk mendaki bukit-bukit di Miramar. Jika Anda menemukan kendaraan ini, jangan ditinggalkan, ya!

Demikian adalah lima kendaraan di PUBG Mobile yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Dari lima kendaraan di atas, kendaraan jenis apa yang paling sering Anda temukan dan gunakan?

Jika Anda mempunyai rekomendasi kendaraan di PUBG Mobile yang lain, silakan bagikan pendapat Anda di kolom komentar, ya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply