PUBG Mobile

Ini Senjata Andalan Pro Player yang Sering Diremehkan

Ada fakta menarik untuk game PUBG Mobile yang mana senjata andalan pro player justru sering diremehkan oleh para pengguna PUBG Mobile. Seperti yang kita ketahui bersama, game battle royale yang satu ini memang punya banyak sekali pilihan senjata yang bisa Anda pilih. Setiap pemain tentu punya pilihannya masing-masing. Pemilihan jenis senjata yang dipakai pun tentunya berdasarkan pada gaya bermain si pemain.

Dilansir dari jalantikus, Setiap senjata pun pasti memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Beberapa senjata banyak yang dilupakan karena kurang populer atau dinilai mempunyai banyak kekurangan. Dari sekian banyak senjata yang hadir di PUBG Mobile, berikut adalah 5 senjata paling underrated yang perlu Anda ketahui.

Senjata pertama yang masuk kategori underrated adalah VSS. Senjata yang satu ini berjenis sniper rifle. Alasan mengapa senjata ini sering diremehkan adalah karena performa dan penampilannya yang mirip senapan angin atau senapan burung.

VSS memang cukup berbeda dibandingkan dengan jenis senjata sniper rifle lainnya. Senjata ini tidak menggunakan peluru 7.62 mm. Senjata ini justru hadir dengan peluru kaliber 9 mm yang biasa digunakan untuk pistol. Alhasil, damage yang dihasilkan pun cukup kecil.

Namun, senjata ini juga bisa dimaksimalkan dengan scope bawaan dan juga suppressor. Dengan tambahan ini, VSS bisa jadi andalan untuk menghabisi musuh dari jarak jauh tanpa ketahuan.

Senjata berikutnya yang masuk kategori underrated adalah Micro Uzi. Meski masuk kategori underrated, senjata ini banyak dipakai oleh pro players. Senjata dengan tipe SMG ini bisa ditemukan dengan mudah di berbagai lokasi di map PUBG Mobile.

Keunggulan senjata ini adalah bisa ditemukan dengan mudah di semua map. Senjata ini bisa digunakan di awal pertandingan untuk menghabisi musuh yang sedang sibuk mencari senjata. Kelebihan lain dari senjata Micro Uzi adalah recoil yang lumayan kecil, attachment mudah dicari, serta damage yang cukup baik untuk pertandingan jarak dekat. Dengan kelebihan ini, Micro Uzi sebenarnya menjadi pilihan terbaik untuk awal game.

Youtube 1

Senjata underrated selanjutnya adalah DP-28. Senjata yang satu ini masuk kategori light machine gun. Meski kurang populer, DP-28 adalah senjata yang punya OP lumayan, lho. Dengan magazine 47 peluru kaliber 7.62 mm, damage yang dihasilkan oleh DP-28 ini tentunya sangat tinggi.

Kekurangan senjata DP-28 ini adalah kecepatan reload yang rendah serta jarak tembakan yang relatif lebih pendek. Untuk mengakalinya, Anda bisa memperpendek jarak tembakan ke musuh. Dengan begitu, DP-28 ini pun akan lebih stabil dan mematikan.

Youtube 1

Senjata assault rifle dengan tipe M16A4 juga menjadi salah satu senjata paling underrated. Senjata ini memang kalah populer dari senjata lain macam AK47 atau M4A1. Akan tetapi, senjata ini tak melulu jelek, lho.

Banyak pemain meremehkan senjata ini karena tidak dilengkapi dengan mode tembak auto. Namun, asal Anda tahu, mode burst pada senjata ini dapat mengeluarkan tiga peluru sekaligus dalam satu kali tembakan. Ini tentu menjadi kelebihan sendiri. Untuk kamu yang sudah terlatih menggunakan senjata M16A4, senjata ini sangat bagus untuk digunakan dalam pertandingan jarak dekat.

PUBG

Demikian adalah beberapa senjata andalan pro players yang justru underrated di kalangan pemain biasa. Apakah Anda tertarik untuk mencoba bermain dengan salah satu senjata yang sudah disebutkan di atas? Jika banyak berlatih, senjata underrated pun bisa membuat Anda memenangkan pertandingan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply