PUBG Mobile Leaks
PUBG Mobile

Ini Tanggal Rilis Royale Pass Season 9!

Kemarin, PUBG Corp sudah resmi mengumumkan tanggal rilis Royale Pass Season 9. Kabar gembira tersebut mereka umumkan lewat akun twitter resmi dari PUBG Mobile. Menurut postingan twitter tersebut, PUBG Mobile Season 9 akan segera hadir pada 13 September 2019. Rasanya sudah tidak sabar, ya!

Dilansir dari bola.com dan skyegrid.id, pada pembaruan season tersebut, kabarnya penggemar PUBG Mobile tidak hanya akan mendapatkan update Royale Pass Season 9. Perubahan juga terjadi pada skin, senjata, dan juga mode permainan. Permainan battle royale yang dikembangkan oleh Tencent pun sepertinya akan lebih menarik lagi. Semua pembaruan tersebut diharapkan benar-benar masuk di dalam versi 0.14.5.

PUBG Mobile Leaks
PUBG Mobile Leaks

Meski begitu, sampai saat ini, pengumuman masih terbatas pada tanggal rilis. Belum ada penjelasan resmi tentang pembaruan apa saja yang akan hadir pada update royale pass season ini. Rumor yang menyatakan bahwa akan ada sederet pembaruan baru tersebut disambut baik oleh para penggemar.

Royale Pass Season 9 yang akan segera hadir ini mempunyai tema prajurit. Royale Pass ini juga diberi nama Warriors United. Untuk Anda yang ingin membeli royale pass terbaru PUBG Mobile, hadiah yang akan Anda dapatkan adalah sama, yakni sebesar 100 RP.

PUBG Mobile Leaks
PUBG Mobile Leaks

Kabar tentang akan segera hadirnya PUBG Mobile Season 9 serta pembaruan patch 0.14.5 sudah banyak beredar di kalangan komunitas. Beberapa bocoran pun sudah banyak beredar. Akan ada mode baru yang juga dilengkapi dengan kendaraan baru helikopter. Jadi, untuk menjelajah map, pemain tidak hanya bisa menggunakan mobil, tetapi juga menggunakan helikopter.

Sama seperti kendaraan yang lainnya, Anda membutuhkan bahan bakar untuk mengendarai helikopter. Meski terlihat tangguh, helikopter tetap bisa rusak apabila mendapatkan tembakan beruntun. Sebaiknya, manfaatkan helikopter dengan baik untuk mendapatkan peti jarahan. Biasanya, ada item-item menarik yang bisa digunakan selama permainan.

Lalu, PUBG Mobile Season 9 kabarnya juga akan menghadirkan senjata terbaru dengan jenis SMG atau Sub Machine Gun. Senjata tersebut diberi nama MPK5. Senjata ini akan menggunakan peluru 9 mm. MPK5 juga menawarkan 3 mode pembidikan, yaitu single, burst, dan juga otomatis. Sayangnya, senjata yang sepertinya keren ini hanya bisa didapatkan di map Vikendi.

PUBG Mobile Leaks
PUBG Mobile Leaks

Nah, berkaitan dengan skin terbaru, komunitas PUBG Mobile dibuat semakin berharap sejak adanya survey skin. Beberapa waktu lalu, pengguna PUBG Mobile diperkenankan untuk memilih skin karakter unik. Ada skin dan juga barang-barang yang bisa dipilih oleh penggemar. Terlepas dari barang apa pun yang dipilih, survey unik yang jarang terjadi ini melambungkan harapan penggemar bahwa Tencent sekarang ini sedang berusaha untuk menghadirkan skin terbaru yang lebih menarik. Apakah Anda antusias dengan kehadiran skin karakter baru? Kita tunggu saja update resminya, ya.

Penggemar berharap bahwa PUBG Mobile Season 9 ini menghadirkan skin dan juga set baru. Skin Observer Set, Infecter Grizzly M249, Observer Cover, Infecter Grizzly Dacia, hingga Set Draconian Champion pastinya akan sangat menarik jika bisa hadir di Season 9. Tak hanya itu, penggemar juga menantikan pembaruan pada tas, helm, emisi, dan juga parasut.

Kira-kira, pembaruan mana yang akan benar-benar hadir pada PUBG Mobile Season 9? Kita akan tahu jawabannya pada 13 September 2019 nanti. Kita sudah mengantongi tanggal rilis Royale Pass Season 9. Selanjutnya, coba kita tunggu saja update apa yang kali ini diloloskan oleh Tencent. Kita juga bisa sekaligus membuktikan apakah selama ini rumor yang beredar benar atau tidak. Tunggu update lengkapnya di sini ya!

Leave a Reply