Tencent
PUBG Mobile

Ini Tempat Mendarat Favorit PUBG Mobile di Map Sanhok

Di mana tempat mendarat favorit PUBG Mobile? Untuk yang masih awam dalam permainan PUBG Mobile, Sobat Gamers mungkin kesulitan untuk menentukan tempat mendarat. Padahal, pemilihan lokasi mendarat sangat berpengaruh pada keseluruhan permainan PUBG Mobile. Untuk itu, Sobat Gamers jangan sampai salah pilih lokasi, ya.

Map Sanhok sendiri merupakan map yang paling banyak dipilih di PUBG Mobile. Peta yang satu ini sangat menantang karena memiliki lokasi-lokasi khusus. Pemain bisa merasakan serunya bertanding di tengah hutan dan juga kota-kota kecil di sekitarnya. Kira-kira, di salah satu peta terfavorit ini, di mana lokasi mendarat dan looting senjata terbaik? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Tencent
Tencent

Sebenarnya, ada 5 tempat paling potensial yang bisa dijadikan pilihan untuk lokasi mendarat. Tempat-tempat tersebut cukup sepi dari musuh. Selain itu, ketersediaan senjata di lokasi yang akan dijelaskan berikut ini juga cukup banyak. Ini dia 5 tempat rahasia PUBG Mobile di map Sanhok yang potensial untuk tempat mendarat.

Cave

Apakah Sobat Gamers sering mendarat di Cave? Jika iya, berarti selama ini Anda sudah melakukan langkah yang tepat. Cave memang cenderung underrate dibandingkan dengan tempat-tempat yang lainnya di map Sanhok. Akan tetapi, di sini Sobat Gamers bisa menemukan banyak senjata menarik yang susah ditemukan di lokasi lain.

Namun, ada beberapa hal yang harus Sobat Gamers perhatikan saat hendak memilih Cave sebagai lokasi mendarat. Lokasi ini agak jauh ke bawah, sehingga tidak masuk dalam safe zone pada putaran pertama.

Tambang

Lokasi yang satu ini terinspirasi dari lokasi asli, lho, yakni tambang garam di Asia Tenggara. Tambang juga bisa dijadikan lokasi untuk mendarat saat berada di map Sanhok. Alasannya, di sini banyak tersedia item level 3, senjata, juga perlengkapan perang yang komplet. Ditambah lagi, lokasi ini cukup sepi pemain.

Saat mendarat di sini, pastikan Sobat Gamers tidak terlalu lama berada di Tambang, ya. Lokasi ini cukup jauh dari peta. Jadi, segera cari lokasi lain setelah selesai looting agar tidak terkena safe Zone.

Docks

Docks adalah lokasi yang dipenuhi banyak peti kemas. Docks banyak dipilih sebagai tempat mendarat favorit PUBG Mobile karena lokasinya yang cenderung sepi. Karena sepi, Sobat Gamers bisa leluasa melakukan looting. Pada saat ramai pemain pun, banyak tempat bersembunyi di map ini.

Nah, sama seperti lokasi sebelumnya, saat mendarat di sini, pastikan Anda memperhatikan safe zone, ya. Lokasi yang jauh membuat Anda harus siap siaga kalau sudah waktunya safe zone.

Paradise Resort

Tencent
Tencent

Lokasi yang satu ini termasuk lokasi paling favorit di map Sanhok. Alasannya adalah lokasi ini menyediakan banyak senjata terbaik dan juga equipment yang melimpah. Karena lokasi ini cukup terkenal, Sobat Gamers harus waspada saat berada di Paradise Resort.

Pro Player banyak memilih tempat ini agar bisa looting senjata sambal menge-kill musuh. Kalau Anda belum cukup mampu untuk bertanding, jangan coba turun di Paradise Resorts, ya.

Bootcamp

Tencent
Tencent

Nah, lokasi yang satu ini hampir dipilih oleh 40% pemain PUBG Mobile. Alasannya sama, lokasi ini menyediakan senjata-senjata terbaik dan lokasinya pun tak terlalu jauh. Nah, kalua Sobat Gamers memilih mendarat di sini, pastikan siap untuk menghadapi banyak musuh, ya.

Demikian adalah penjelasan lengkap mengenai 5 tempat mendarat favorit PUBG Mobile yang bisa Sobat Gamers pilih. Dari lima lokasi di atas, manakah yang sering Sobat Gamers pilih?

Leave a Reply