PUBG Mobile

Ini Tipe Teman PUBG Mobile Terburuk saat Bermain Squad

Ada banyak tipe teman PUBG Mobile saat Anda mencoba bermain Squad. Ketika bermain squad dengan pemain acak, Sobat Gamers mungkin akan menemukan berbagai tipe pemain PUBG Mobile yang akan menjadi teman satu tim Anda. Jika beruntung, Sobat Gamers bisa menemukan pemain pro yang enak diajak kerja sama. Sebaliknya, jika sedang sial, Anda mungkin akan bertemu dengan pemain-pemain menyebalkan yang justru membuat Anda kalah.

Dilansir dari gamebrott, teman-teman menyebalkan tersebut tidak tahu cara menolong teman di PUBG mobile. Lebih parahnya lagi, sebagian besar mereka bersikap menyebalkan karena memikirkan keuntungan mereka sendiri. Dari sekian jenis pemain yang ada, berikut ini adalah 5 tipe teman satu tim terburuk saat bermain game PUBG Mobile. Apa saja? Simak penjelasan berikut ini.

Teman yang Suka Looting Sendirian

duniaku

Saat bermain squad, kita mempunyai teman satu tim yang bisa diajak kerja sama untuk memenangkan pertandingan. Akan tetapi, akan selalu aja jenis teman satu tim yang lebih suka bermain sendiri meskipun berada dalam skuad. Mereka looting sendiri dan selalu memilih tempat yang random. Ketika bertemu teman yang seperti ini, tentu akan sangat menyebalkan bukan?

Teman yang suka looting sendirian biasanya tidak memberikan kontribusi apa pun ke dalam tim. Sebaliknya, mereka justru menjadi beban. Itulah alasan mengapa pemain seperti ini masuk kategori sebagai pemain terburuk.

Lebih Fokus pada Task atau Quest

shubgamerz youtube

Seperti yang kita ketahui bersama, PUBG Mobile memang selalu memberikan task atau quest kepada pemain untuk diselesaikan. Akan tetapi, saat bermain dalam mode skuad, tidak seharusnya seseorang lebih fokus pada hal tersebut. Orang-orang yang hanya memedulikan task atau quest biasanya tidak peduli dengan kemenangan tim. Tipe teman PUBG Mobile yang egois seperti ini juga tidak mengasyikkan untuk dijadikan teman bermain.

Nge-Camp Terus dari Awal Hingga Akhir

PUBGM Youtube

Camp adalah tindakan berada di satu lokasi tertentu dalam jangka waktu yang cukup lama. Pada dasarnya, camp ini tidak sepenuhnya buruk. Akan tetapi, jika berada di satu lokasi dari awal permainan hingga akhir tanpa melakukan apa-apa, hal ini juga akan memberatkan teman satu tim.

Strategi bermain aman seperti ini memang tidak buruk. Namun, saat berada hanya di satu tempat saja, loot pasti tidak akan berkembang. Pemain tidak memiliki cukup peluru, minim medicine, dan lain-lain. Strategi camp sangat tidak dianjurkan untuk bermain skuad karena bisa memberatkan teman satu tim lainnya.

Sayangnya di PUBG Mobile, Sobat Gamers pasti pernah bertemu dengan tipe teman PUBG Mobile jenis ini. Enaknya diapain ya pemain seperti ini, Sobat Gamers?

Terlalu Sering Rush

Pemain dengan tipe yang satu ini akan sangat fokus pada perolehan kill. Mereka tidak segan untuk menghadapi kerumunan musuh meski hanya sendirian. Rush yang gegabah dan tanpa strategi seperti ini juga sangat buruk. Pemain seperti ini akan cepat mati. Jika mati di awal pertarungan, pemain tersebut akan meninggalkan lubang bagi pemain lainnya. Bermain dengan 3 orang di awal pertandingan tentu sangat menyusahkan bukan?

Jika Sobat Gamers adalah pemain pro, tentu tidak masalah menghadapi pemain seperti ini. Akan tetapi, lebih banyak pemain yang mengeluhkan sikap ceroboh dari pemain yang terlalu memaksakan rush.

Tidak Mau Berbagi Loot

Jenis pemain egois seperti ini juga termasuk buruk. Saat bermain secara skuad, kerja sama tidak hanya dilakukan dalam mengatur strategi. Anda juga bisa menolong teman dan berbagi loot. Tak hanya itu, jika tahu cara revive teman PUBG Mobile, Anda bahkan bisa menyelamatkan teman satu tim.

Akan tetapi, pemain egois ternyata lebih banyak dibandingkan pemain yang bekerja sama. Jangankan menolong teman, berbagi loot saja mereka tidak mau. Jika bertemu dengan jenis pemain seperti ini, rasanya ingin sekalian mempraktikkan cara hapus teman di PUBG Mobile.

Itulah beberapa tipe teman PUBG Mobile yang masuk kategori terburuk ya, Sobat Gamers? Dari lima tipe di atas, manakah yang paling sering Sobat Gamers temui saat bermain skuad secara acak? Yuk bagikan pendapat Anda di kolom komentar!

Leave a Reply