Item di PUBG Mobile Yang Jarang Dipakai Padahal Bermanfaat
PUBG Mobile

Item di PUBG Mobile Yang Jarang Dipakai Padahal Bermanfaat

Di game battle royale, tentu ada banyak sekali item yang tersedia untuk mendukung pertempuran. Item di PUBG Mobile pun banyak sekali. Beberapa item menjadi favorit karena punya fungsi yang penting. Namun, beberapa item lainnya banyak dihindari karena dianggap tidak begitu memiliki peran yang penting dalam pertandingan.

Dilansir dari Skygrid, Gcube dan Bukalapak, pada ulasan berikut ini, kita akan membahas item PUBG Mobile yang jarang digunakan. Padahal, item ini mempunyai peran yang penting. Setidaknya, ada 5 item yang cukup jarang digunakan di PUBG Mobile. Mari kita simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

5 Item di PUBG Mobile yang Jarang Digunakan

Item di PUBG Mobile Yang Jarang Dipakai Padahal Bermanfaat
JurnalApps

Sebagai pemain, Sobat Gamers tentu punya penilaian tersendiri terhadap item-item yang ada di PUBG Mobile. Ada beberapa item yang ditandai sebagai item penting dan ada pula item yang ditandai sebagai item yang tidak penting. Berikut ini adalah item yang dianggap tidak penting di PUBG Mobile.

1. Smoke Grenade

Item yang satu ini lebih banyak dihindari karena tidak mempunyai damage. Granat pada umumnya memiliki damage yang tak kalah dengan damage senjata PUBG Mobile. Akan tetapi, smoke grenade atau granat asap tidak demikian. Jenis granat ini hanya bisa mengeluarkan asap yang tebal.

Meski jarang dipakai, granat asap juga mempunyai peran yang penting, lho. Dengan granat ini, Anda bisa melarikan diri ataupun menyelamatkan teman satu tim saat sedang knock down. Asap tebal yang dikeluarkan selama 7 detik sangat membantu melarikan diri. Smoke grenade ini akan mengeluarkan asap yang berlangsung selama 40 detik.

2. Stun Grenade

Jenis granat lainnya yang juga banyak dihindari oleh pemain adalah stun grenade. Item di PUBG Mobile tersebut cukup sulit digunakan. Efeknya memang sangat membantu, tetapi tidak banyak pemain yang memanfaatkannya.

Stun grenade hampir sama seperti smoke grenade. Jenis granat ini tak memberikan efek damage kepada lawan. Saat digunakan, granat ini akan mengeluarkan kilatan cahaya yang akan membuat musuh tidak bisa melihat dengan baik selama 10 detik.

Bagaimana cara menggunakan stun grenade? Anda bisa menarik pin granat tersebut. Kemudian, sesudah 6 detik, granat ini akan mengeluarkan kilatan cahaya yang menyilaukan.

3. Holographic Sight

Item di PUBG Mobile yang satu ini digunakan untuk melengkapi pistol PUBG Mobile. Item yang satu ini adalah satu dari berbagai item yang berfungsi sebagai aksesoris senjata untuk melihat musuh lebih baik. Namun, attachment yang satu ini jarang dipakai.

Alasan mengapa item ini jarang dipakai adalah karena bentuknya yang besar. Kerangka yang besar bisa menutup pandangan pemain. Hal ini bisa membuat para pemain kurang waspada.

Di sisi lain, Holo Sight bisa membidik 20 persen lebih cepat, lho. Sobat Gamers bisa menggunakannya sebelum menemukan attachment Red Dot Sight.

4. Quickdraw Mag

Jenis attachment lainnya yang tak banyak dipakai adalah quickdraw magazine. Attachment yang satu ini hanya berfungsi untuk mengurangi waktu reload senjata. Artinya, senjata ini tidak memperbanyak jumlah peluru. Wajar jika beberapa pemain menghindari attachment yang satu ini.

Namun, di saat-saat terjepit, item ini juga memiliki manfaat. Ketika berada di tengah pertempuran yang intens dan ingin mengisi senjata lebih cepat, attachment ini sangat dibutuhkan.

5. Bandage

Item di PUBG Mobile Yang Jarang Dipakai Padahal Bermanfaat
g guruji

Item PUBG Mobile yang satu ini sebenarnya punya fungsi yang penting bagi pemain. Bandage bisa meningkatkan HP +10 dan menyembuhkan pemain sampai dengan 75%. Untuk mendapatkan fungsi tersebut, Anda bisa membutuhkan waktu selama 4 detik.

Alasan mengapa bandage jarang dipakai adalah waktu pemakaian yang cukup lama. Bandage juga harus digunakan secara berulang. Dibandingkan dengan bandage, pemain PUBG Mobile biasanya lebih memilih menggunakan First Aid Kit.

Itulah 5 Item di PUBG Mobile yang jarang digunakan, tetapi memiliki fungsi yang cukup penting. Lima item di atas bisa jadi penolong jika item utama habis atau tidak dapat ditemukan. Jadi, ketika menemukan item-item di atas, silahkan pertimbangkan lagi apakah perlu diambil atau tidak.

Untuk informasi lain selain penjelasan Item PUBG Mobile di atas, silahkan simak artikel lainnya ya. Ada banyak tips PUBG Mobile yang bisa Anda simak.

Leave a Reply