blog.twitch.tv
PUBG Mobile

Item Khusus Hasil Kolaborasi dengan Amazon Prime di PUBGM

Tencent Games selaku pengembang PUBG Mobile menjalin kerja sama dengan Amazon Prime. Hasil dari kerja sama eksklusif tersebut adalah munculnya item khusus yang diharapkan bisa memanjakan para pemain game ini. Dilansir dari bola.com, item khusus ini bisa diakses oleh para pemain yang berlangganan Amazon Prime. Mereka bisa mendapatkan beberapa hadiah dalam game dan loot eksklusif dari Amazon Prime.

Berkaitan dengan kerja sama ini, Amazon berencana untuk meluncurkan event yang sama secara berkelanjutan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari program khusus keanggotaan Prime. Menurut penjelasan dari Ethan Evans, wakil Presiden Twitch Prime, event yang hadir kali ini masih permulaan. Masih ada beberapa event lain yang menunggu di depan.

news18
news18

Untuk kerja sama bersama PUBG Mobile kali ini, ada beberapa keuntungan yang bisa diambil oleh gamers yang juga berlangganan Amazon Prime. Berdasarkan informasi yang diposting dari akun twitter PUBG Mobile, tiap dua minggu sekali, para member yang menggunakan layanan Amazon Prime bisa mengeklaim item khusus yang ada di Event Center. Mereka bisa mendapatkan satu set outfit lengkap Infiltrator.

Event khusus ini berlangsung hingga 12 Desember 2019, lho. Para pemain PUBG Mobile yang juga berlangganan Amazone Prime bisa mengeklaim skin parasut, skin senjata Kar98, dan satu set skin kostum Infiltrator termasuk di dalamnya sepatu, kemeja, celana Panjang, hingga topeng. Topeng Infiltrator menjadi item khusus pertama yang bisa diklaim oleh para pengguna PUBG Mobile.

androidauthority
androidauthority

Akan tetapi, yang patut disayangkan adalah fasilitas ini tidak berlaku di beberapa negara. Pengguna PUBG Mobile di India, Korea Selatan, China, Jepang, dan juga Vietnam tidak bisa menikmati fasilitas tersebut. Indonesia termasuk negara yang beruntung karena bisa menikmati event khusus hasil kerja sama antara PUBG Mobile dengan Amazon Prime.

Seperti yang telah disebutkan di atas, kerja sama PUBG Mobile dengan Amazon Prime adalah awal kerja sama di bidang esports lainnya. Kabarnya, Amazon Prime akan bekerja sama dengan beberapa game esports lainnya. Mereka melirik EA, Moonton, Wargaming Mobile, Netmarble, dan lain-lain untuk diajak bekerja sama.

Tencent Games terpilih sebagai pihak pertama yang diajak kerja sama. Seperti yang kita ketahui Bersama, game dengan platform mobile phone ini sudah sangat populer di berbagai belahan dunia. Tak heran jika Amazon membuka jalan melalui game battle royale populer yang satu ini. Konten eksklusif ini pun diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri yang bisa menguntungkan pemain, pengembang, juga Amazon Prime sendiri.

todotech20
todotech20

Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan item-item khusus hasil kerja sama antara PUBG Mobile dengan Amazon Prime ini? Jika iya, Anda juga harus berlangganan Amazon Prime. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan item-item ini secara gratis. Anda juga akan mendapatkan hadiah-hadiah lain setiap minggunya. Event ini masih berlangsung hingga 12 Desember 2019.

PUBG Mobile memang cukup terbuka dengan perusahaan-perusahaan lain yang ingin bekerja sama. Game yang satu ini sudah punya banyak sekali pemain di seluruh penjuru dunia. Wajar jika banyak perusahaan yang ingin bekerja sama dengan PUBG Mobile. Kerja sama seperti ini juga bisa menguntungkan banyak pihak, termasuk para pengguna PUBG Mobile.

Demikian adalah kabar terbaru di dunia PUBG Mobile. Saat ini, game battle royale yang satu ini juga sedang menggelar turnamen PMCO Fall Split SEA League 2019. Ada BTR RA yang kemarin memuncaki klasemen minggu pertama. Berita ini juga penting untuk kita ikuti. Nantikan kabar terbaru dari kami, ya!

Leave a Reply