sketchfab
PUBG Mobile

Item PUBG Mobile yang Sering Dianggap Remeh oleh Pemain Noob

Seperti yang kita ketahui bersama, ada banyak sekali item PUBG Mobile yang bisa kita gunakan saat bertanding. Game dengan tema battle royale ini memang menyediakan banyak perlengkapan untuk digunakan saat bertanding. Dari banyaknya item tersebut, manakah yang paling sering Sobat Gamers andalkan untuk bermain?

Beberapa item senjata PUBG Mobile memang ada yang memiliki kegunaan yang bagus dan ada pula yang tidak. Dalam hal ini, pemain harus pintar-pintar mencari item yang bermanfaat dalam bertempur. Nah, kali ini, kita akan membahas tentang beberapa item di PUBG Mobile yang sering dianggap remeh oleh pemain noob. Padahal, item tersebut sebenarnya punya kemampuan yang bagus. Apa saja item yang dimaksud? Simak penjelasannya berikut ini.

Pain Killer

gurugamer

Pain Killer adalah salah satu item yang paling sering dilewatkan oleh para pemain pemula di PUBG Mobile. Mereka tidak paham bahwa sebenarnya fungsi item PUBG Mobile yang satu ini cukup bagus. Bahkan, di saat-saat krisis, item yang satu ini bisa menyelamatkan pemain dari ancaman kematian.

Dilansir dari jalantikus, Pain Killer adalam salah satu item yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan. Kemampuannya memang tak sesempurna Medkit, tetapi cukup membantu saat sedang push rank. Fungsi utama Pain Killer adalah bisa menambah kecepatan gerah sebanyak 2.5 persen. Kemampuan ini sangat berguna ketika Sobat Gamers hendak mengejar musuh atau melarikan diri dari musuh. Item PUBG Mobile ini juga bisa menjadi salah satu jaminan untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Energy Drink

g guruji

Item yang satu ini sebenarnya juga masuk ke dalam item kesehatan. Dibandingkan dengan item kesehatan yang lainnya, Energy Drink memang hanya mampu memberikan booster yang kecil. Jadi, wajar jika pemain pemula banyak yang menganggap remeh item yang satu ini.

Akan tetapi, jika pemain berhasil mengumpulkan banyak Energy Drink, item yang dianggap remeh ini pun bisa sangat bermanfaat. Jika hanya satu, Energy Drink memang tak terlalu memberikan efek untuk pemain. Namun, jika jumlahnya banyak, Energy Drink bisa membantu menambah kecepatan gerak. Kalau Sobat Gamers meminum lebih dari satu Energy Drink, item ini bisa membantu mengejar musuh dengan cepat atau melarikan diri dengan cepat saat kondisi tubuh sekarat.

Smoke Grenade

Item PUBG Mobile selanjutnya yang sering dianggap remeh oleh para pemula adalah Smoke Grenade. Item yang satu ini memang tidak memberikan damage apa pun pada musuh. Grenade yang satu ini tidak seperti Grenade pada umumnya yang bisa menghabisi musuh. Jadi, banyak sekali pemain yang menganggap remeh item yang satu ini.

Padahal, Smoke Grenade juga bisa membantu Anda ketika sedang push rank, lho. Seperti namanya, item yang satu ini bisa mengeluarkan asap pekat. Di saat-saat terdesak, Smoke Grenade bisa membantu pemain untuk bersempunyi atau melarikan diri. Jika Anda punya trik jitu, item ini juga bisa digunakan untuk menipu musuh.

Molotov Cocktail

Item selanjutnya juga masuk dalam kategori Grenades od Throwables. Sama seperti Smoke Grenade, item yang satu ini sangat sering diabaikan oleh pemain. Daripada mengambil item ini, pemain lebih memilih grenade lainnya yang punya kemampuan lebih baik, misalnya Frag Grenade.

Tak banyak yang tahu, Molotov Cocktail sebenarnya juga bisa dijadikan item yang bagus untuk menyerang musuh, lho. Bom Molotov yang satu ini juga mempunyai daya ledak yang cukup tinggi. Jika di lempar ke sasaran yang tepat, item ini juga bisa membahayakan musuh Anda.

Pan

youtube
youtube

Terakhir, ada item melee bernama Pan. Karena bentuknya yang biasa saja, banyak pemain pemula yang meragukan kemampuan item ini. Padahal, untuk pertandingan jarak dekat, Pan sangat berguna untuk melumpuhkan musuh. Damage yang dihasilkan pan cukup tinggi. Pemain bisa menggunakan senjata ini untuk melumpuhkan musuh jarak dekat.

Demikian adalah item PUBG Mobile yang sering dianggap remeh para pemain noob. Padahal, senjata-senjata di atas punya kemampuan yang hebat jika digunakan di saat yang tepat. Jadi, ketika menemukan item di atas, cobalah untuk tidak mengabaikannya, ya. Gunakan strategi jitu untuk memanfaatkan item yang dianggap remeh menjadi berguna. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply