PMCO
PUBG Mobile

Jadwal Prelims PMCO Fall Split Global Final 2019

Tak terasa, PMCO Fall Split Global Final 2019 akan segera berlangsung. Pertandingan Prelims akan dilangsungkan akhir pekan ini. Pertandingan ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta PUBG Mobile di Indonesia. Mengapa? Karena ada wakil Indonesia yang akan bertarung di babak Prelims ini. Mereka adalah Bigetron RA atau yang sering disebut dengan BTR RA. Lalu, kapan jadwal resmi untuk pertandingan Prelims ini? Mari kita simak jawabannya di pembahasan berikut.

Untuk Sobat Gamers yang sudah sekian lama mengikuti perkembangan dari turnamen PMCO, pertandingan Prelims adalah penentu. Jika BTR RA bisa lolos di babak ini, kesempatan mereka untuk meraih gelar sebagai juara dunia akan terbuka lebar. Sayangnya, perjuangan di babak Prelims ini pasti tidak akan mudah.

Jebreeet Media
Jebreeet Media

Dilansir dari liquipedia, Prelims PMCO Fall Split Global final akan segera digelar pada 23 November 2019. Babak Prelims akan berlangsung selama 3 hari, yakni tanggal 23 – 25 November 2019. Ada 16 tim dari 10 regional yang akan bertarung. Mereka memperebutkan tiga tiket untuk menuju Fall Split Global Final. Mampukah BTR RA mengalahkan musuh-musuh lainnya untuk menjadi Top 3?

Jika kita melihat ke belakang, performa BTR RA sebenarnya sudah sangta bagus. Tim yang digawangi oleh Zuxxy dan kawan-kawan ini mampu bermain stabil selama SEA League. Sayangnya, mereka justru terjatuh di babak final regional. Hal ini membuat mereka gagal untuk bisa lolos langsung ke Global Final.

youtube
youtube

Meski begitu, BTR RA masih tetap berniat untuk memenangkan pertandingan. Beberapa waktu lalu, tim ini bahkan menghadirkan pelatih baru. Khairunnazri “Boyka” Masil didatangkan langsung dari Malaysia untuk melatih BTR RA. Kedatangan sang pelatih baru ini menjadi bukti bahwa BTR RA cukup berhasrat untuk memenangkan babak Prelims. Lalu, siapakah lawan kuat BTR RA dalam pertandingan Prelims ini?

Di antara 16 tim yang bertanding di babak Prelims, tim asal Thailand, MEGA Conqueror mungkin masih menjadi tim yang patut diwaspadai oleh BTR RA. Bagaimanapun, tim tersebut menjadi lawan cukup kuat selama babak kualifikasi regional. Keduanya masih akan tetap bertarung di babak Prelims.

PMCO
PMCO

Akan tetapi, untuk tim asal Thailand ini, setidaknya BTR RA sudah sedikit banyak mengetahui pola permainan yang dipakai. Masih banyak lawan tangguh lainnya yang mengancam keberadaan BTR RA. Wakil dari Eropa dan Amerika juga perlu diantisipasi oleh BTR RA. Apakah tim kebanggaan Indonesia ini akan mampu membuktikan kemampuan mereka di hadapan tim-tim asal belahan bumi lain? Pertandingan Prelims ini memang sangat menarik untuk kita saksikan bersama.

Sampai hari ini, para punggawa BTR RA masih terus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan tingkat dunia tersebut. Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan MiCROBOY berlatih keras untuk bisa menaklukkan tim-tim kuat di pertandingan Prelims. Sebagai penggemar, kita perlu memberikan dukungan penuh kepada BTR RA. Apa pun hasilnya nanti, kita tetap harus terus mendukung tim kebanggaan Indonesia ini.

Perjuangan untuk bisa sampai di babak inti memang tidak mudah. Sampai detik ini, BTR RA sudah memberikan prestasi yang cukup baik. Meski terjatuh di babak final regional SEA, prestasi BTR RA selama babak regional cukup layak untuk dipuji. Inilah alasan mengapa mereka layak untuk didukung.

Dengan dukungan penuh dari para komunitas esports PUBG Mobile Indonesia, kita berharap semangat mereka akan terus terbangun. Seperti apa hasil akhirnya nanti, bukan masalah besar untuk kita.

Leave a Reply