Youtube
PUBG Mobile

Jago Main PUBG Mobile Ala Entity Gaming India

Entity Gaming India menjadi salah satu peserta yang bersinar di ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 Fall Split. Turnamen yang berlangsung pada awal Desember tersebut dinilai sangat berhasil memikat hati para penggemar. Ini bahkan disebut-sebut sebagai acara PUBG Mobile terbesar yang pernah berlangsung hingga saat ini.

Dikutip dari indianexpress.com, Entity Gaming yang menjadi wakil India mampu mencapai babak final dan berakhir di posisi kelima. Sebelumnya untuk mencapai final PMCO 2019 Fall Split, mereka harus terlebih dahulu mengalahkan Team SouL di final Asia Selatan.

Youtube

Setelah mengikuti ajang PMCO tersebut, Entity Gaming telah memantapkan diri sebagai salah satu tim top di PUBGM global. Dalam pertandingan final global di Kuala Lumpur, Malaysia, mereka memainkan total 16 pertandingan dan memastikan 157 poin yang luar biasa.

Meskipun tidak memenangkan satu pertandingan pun, mereka sebenarnya sudah dekat pada beberapa kesempatan. Finish di lima teratas memastikan tim India itu membawa pulang uang $12.000. Meskipun bukan pertama kali mengikuti acara PUBGM Internasional, ini adalah pertama kalinya Tim India finish di posisi lima besar.

Youtube

Adapun Entity Gaming India diperkuat oleh empat pemain PUBG Mobile yang cukup disegani di negaranya. Mereka adalah Abhijeet Andhare (Gathak), Jonathan Amaral (Jonathan), Suraj Majumdar (Neyoo), dan Aman Jain (Aman). Mereka memiliki cara tersendiri untuk membuat tim menjadi kompak terutama dalam pertandingan.

Ditanya seberapa sering tim berlatih setiap hari, Abhijeet mengatakan tim malah sebenarnya tidak berlatih pada acara seperti ini.

“Latihan sebenarnya kami lakukan ketika sedang berada di rumah atau di bootcamp perusahaan. Biasanya kami berlatih pada tengah malam setiap harinya. Kami mencari kesalahan kami di setiap pertandingan meski menang sehingga kami tidak mengulangi kesalahan yang sama,” kata Abhijeet.

Youtube

Dalam tim yang terdiri dari empat orang, Entity membagi tugas menjadi dua. Tiga pemain yaitu Neyoo, Aman dan Jonathan bertugas meraih poin kill sebanyak-banyaknya. Sedangkan pekerjaan Ghatak adalah menyusun strategi dengan menganalisis tim lawan.

Ghatak mengatakan bahwa hal utama yang membuat tim ini bertahan adalah saling percaya satu sama lain. Dalam momen PMCO tersebut, Entity Gaming memberi beberapa kiat kepada para pemain PUBG Mobile. Ini akan berguna khususnya bagi pemain baru untuk memahami permainan lebih baik dan unggul dari pemain lain.

Berikut tips dari Entity Gaming dikutip dari indiaexpress.com:

  1. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah menonton sebanyak mungkin video YouTuber. Carilah YouTuberyang kiranya berkemampuan cukup baik dan coba tiru gaya bermain mereka.
  2. Setelah melihat tutorial atau rekaman bermain PUBG Mobile di YouTube, atur kontrol perangkat. Buat pengaturan kontrol senyaman mungkin bagi Anda, karena ini memberikan pengaruh yang cukup besar. Jika bingung, cukup tiru bagaimana tata letak kontrol dari YouTuberyang Anda tonton.
  3. Berikutnya mulailah berlatih dengan pemain lain untuk meningkatkan kenyamanan bermain dan membiasakan diri. Bisa mengajak teman atau dengan pemilihan acak dari server.
  4. Berlatih setiap hari setidaknya selama satu jam, meliputi latihan spraydi tempat latihan dan latihan closeencounter di TDM. Jam bermain akan sangat memengaruhi kemampuan pemain PUBG Mobile.
  5. Tingkatkan peringkat Sobat Gamer dengan memainkan mode klasik. Ini akan membantu berinteraksi dengan pemain lain yang lebih jago untuk membantu Anda selama latihan.

Itulah lima tips yang disampaikan oleh para pemain Entity Gaming India untuk para pemain PUBG Mobile baru. Intinya adalah harus membiasakan diri, merasa nyaman dalam permainan dan berlatih secara rutin. Selamat mencoba!

Leave a Reply