Jangan Takut, Ini Cara Bermain Agresif di PUBG Mobile
PUBG Mobile

Jangan Takut, Ini Cara Bermain Agresif di PUBG Mobile

Tipe pemain seperti apakah Anda ketika bermain PUBG Mobile? Lihat musuh, awasi diam-diam, bermain aman, dan bertindak ketika musuh mendekat atau lihat musuh, kejar, tembak, dan ambil loot? Untuk Anda yang biasa bermain dengan cara aman, Sobat Gamers bisa loh untuk beralih ke tipe permainan agresif. Jangan takut, ada beberapa cara bermain agresif di PUBG Mobile yang bisa Anda ikuti.

Dilansir dari GGWP dan Gamebrott, cara bermain barbar PUBG Mobile kali ini tak akan menjerumuskanmu. Meski Anda bermain dengan brutal, keamanan Anda tetap terjaga dengan menjalankan strategi berikut. Penasaran strateginya seperti apa? Simak informasi ini sampai selesai, ya!

5 Tips Bermain Agresif di PUBG Mobile

Semua tips yang dijelaskan berikut ini pastinya tidak bisa Anda kuasai secara instan. Ada beberapa skill yang harus Anda latih demi kemampuan yang lebih baik. Beberapa cara lainnya tinggal disesuaikan dengan gaya bermain Sobat Gamers. Langsung saja berikut adalah 5 cara bermain agresif di PUBG Mobile yang wajib Anda ketahui.

1. Pilih Senjata Terbaik yang Anda Kuasai

Jangan Takut, Ini Cara Bermain Agresif di PUBG Mobile
tips dan trik pubg mobile

Sebagai pemain kita tentu tahu bahwa ada banyak sekali senjata yang tersedia di dalam permainan. Di sini, Anda mungkin pernah bingung dalam memilih salah satu senjata. Tak hanya Anda, mungkin pemain lainnya juga merasakan hal yang sama.

Oleh karena itu, tak perlu banyak pertimbangan, Anda hanya perlu memilih senjata yang paling mudah untuk Anda kuasai. Ingat, penilaian senjata terbaik bagi para pemain PUBG Mobile tentu berbeda. Terbaik menurut mereka belum tentu terbaik menurut Anda. Pastikan saja Anda memilih senjata yang bisa Anda kuasai dengan baik.

Dengan strategi ini, Anda bisa membunuh musuh dengan lebih efektif. Entah itu musuh dalam jarak dekat atau jauh, selama Anda paham jenis senjata apa yang Anda gunakan, Anda pasti bisa mengantisipasinya.

2. Tetap Fokus

Jangan Takut, Ini Cara Bermain Agresif di PUBG Mobile
cara meningkatkan skill pubg

Pertandingan PUBG Mobile berlangsung sangat ketat. Jika tidak fokus, Anda bisa saja terbunuh di awal-awal pertandingan.

Dalam hal ini, Anda membawa misi sebagai pemain agresif yang mencari di mana keberadaan musuh. Anda mungkin lebih banyak bergerak dibandingkan berdiam diri dan menunggu musuh datang. Ketika bergerak, fokus adalah hal utama yang harus Anda perhatikan.

Pastikan Anda bisa tetap fokus pada beberapa hal sekaligus, seperti mencari keberadaan musuh, mendengarkan suara dari gerakan di sekitar, hingga mengamati keadaan sekeliling. Jika Anda bisa fokus ke beberapa hal tersebut, Anda mungkin bisa menghindari posisi sulit saat musuh lebih dulu menyerang Anda.

3. Antisipasi Setiap Masalah dengan Cepat dan Tepat

Jangan Takut, Ini Cara Bermain Agresif di PUBG Mobile
cara main barbar pubg mobile

Pertandingan di PUBG Mobile juga sering berlangsung dengan sangat cepat. Ketika Anda fokus pada proses mencari dan membunuh musuh sebanyak-banyaknya, Anda bisa saja berada di situasi yang kurang mengenakkan, seperti kehilangan jejak musuh atau bertemu dengan pemain yang lebih jago.

Setiap situasi membutuhkan pemecahan masalah yang cepat dan akurat. Saat mengikuti musuh masuk ke dalam gedung, misalnya, Anda harus bisa mengira-ngira di mana musuh tersebut bersembunyi. Lalu, buat strategi untuk menemukan dan menghabisi musuh Anda.

4. Gear yang Tepat adalah Penentu Kemenangan

Jangan Takut, Ini Cara Bermain Agresif di PUBG Mobile
senjata pubg

Bermain agresif berarti pemain harus secara aktif mencari keberadaan musuh. Anda juga sangat mungkin terlibat baku tembak berkali-kali. Oleh karena itu, kamu perlu gear terbaik.

Jangan menggunakan gear seadanya. Gear asal-asalan justru akan membahayakan posisi Anda. Saat sedang loot, carilah gear dengan level tinggi. Rompi level 3 dan helm level 3 sangat dibutuhkan saat terlibat baku tembak.

5. Jangan Lupa untuk Melakukan Heal dan Isi Ulang Senjata

Jangan Takut, Ini Cara Bermain Agresif di PUBG Mobile
istilah dalam pubg

Bermain agresif tidak boleh hanya berfokus pada musuh. Anda juga harus fokus pada diri sendiri. Jangan sampai health bar menipis. Menunda-nunda heal sangat tidak disarankan saat bermain agresif.

Kemudian, karena akan sering terlibat baku tembak, cara bermain agresif di PUBG Mobile yang perlu Anda laksanakan adalah jangan lupa untuk mengisi ulang senjata. Peluru dalam senjata sangat terbatas. Jadi, sekali lagi, jangan lupa untuk mengisinya.

Berbicara tentang gaming, maka disini kami ingin menawarkan pada anda yakni, Live Streaming. Pengen ga sih acara kamu di liat sama banyak orang, tanpa kamu capek capek dengan modal banyak bikin itu itu yang super ribet, ga usah khawatir lagi sekarang kamu bisa buat acara secara virtual loh sobat kamu cukup di rumah aja kita akan siapin semuanya kita buat acara kamu dapat di lihat sama banyak orang dengan virtual seperti live di youtube, facebook, Instagram dll yuk buat tayangan broadcast kamu dengan tampilan super kece bersama kami.

Kami siap menyiarkan setiap event anda, agar event anda dapat disaksikan oleh semua orang melalui website yang dapat diakses dari komputer maupun Smartphone seperti, Android, dan iPhone. Sekarang jamannya serba online, jangan sampai Anda ketinggalan teknologi. Jadilah bagian dari era teknologi informasi dan rasakan manfaatnya. Yuk gunakan Jasa Live Streaming Sekarang Juga dan Pancarluaskan Event Anda Keseluruh Dunia. Tertarik?

Demikian adalah cara bermain agresif di PUBG Mobile yang bisa Anda praktikkan. Semoga informasi kali ini bermanfaat ya!

Leave a Reply