jeixy morph team, jeixy morph pubg, jeixy morph dipecat, jeixy
PUBG Mobile

Jeixy MORPH Dipecat dari Team Divisi PUBG Mobile

Informasi mengejutkan muncul dari scene PUBG Mobile, yang mana berita itu adalah Jeixy yang di pecat oleh MORPH Team, yakni Team divisi PUBG Mobile setelah pihak manajemen memutuskan melakukan terminated pada in-game leader (IGL).

Berita ini sudah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak lewat akun media sosial masing-masing. Kabar ini merupakan pertama kalinya di infokan lewat akun Instagram MORPH Team.

Pastinya berita ini sangat mengejutkan banyak pihak, karena bisa dikatakan performa MORPH Team sebagai salah satu IGL terbaik di Indonesia ini enggak bisa dibilang buruk pada beberapa turnamen terakhir.

Malahan, Jeixy ini sukses membawa MORPH Team jadi juara Red Bull M.E.O. Season 3 Indonesia. Hasilnya MORPH Team lolos, dan masuk ke World Finals Red Bull M.E.O. Season 3 sebagai wakil dari Indonesia.

MORPH Team dalam postingan di Instagram mengatakan, mulai per Januari 2021 manajemen MORPH Team telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak Herli “Jeixy” Juliansyah yang adalah anggota PUBG Mobile mereka. Selain itu, Jeixy juga medapatkan penalti, tak bisa bergabung dengan tim manapun selama durasi waktu yang ditentukan.

Kemudian, Jeixy juga menanggapi pemutusan kontrak oleh MORPH Team terhadap dirinya. Pada postingan Instagramnya, Jeixy mengatakan bahwa dia menerima pemutusan kontrak secara se-pihak oleh MORPH Team.

Walaupun menerima pemutusan kontrak, Jeixy tetap merasa bahwa dirinya telah memenuhi kewajiban kontraknya, malahn dia tidak mendapatkan hak-hak kontraknya. Oleh sebab itu, dia tidak menyetujui mengenai penalti tersebut, kecuali telah melalui putusan hukum yang jelas atau sah.

MORPH Team menyatakan keputusan ini diambil setelah melalui proses diskusi dan pertimbangan yang panjang mengenai adanya perilaku tidak sportif dari Jeixy kepada manajemen MORPH Team, walaupun kami yakin itu tidak benar sepenuhnya. Apalagi pada saat COVID-19 ini, bisa saja Jeixy meminta kenaikan pendapatan, namun tidak digubris dari manajemennya.

Vivian (MORPD Toska), selaku manajer juga menjelaskan bahwa kedepannya nanti, akan ada press conference resmi dari MORPH Team untuk menjelaskan lebih detail mengenai kabar ini.

Yang begini patut ditunggu nih statement resminya dari MORPH Team, gan! Kok bisa-bisanya mereka ngelepas Jeixy yang secara dikenal sebagai IGL terbaik kedua di Indonesia? Ada peristiwa apa ya kira-kira, sampai tiba-tiba ada statemen seperti pemecatan?

Tentunya kalian penasaran, ‘kan? Makanya ikutin terus berita selanjutnya seputar esports hanya di NagaRealm, karena akan ada banyak banget berita terbaru, dan mengejutkan seputar esports PUBG Mobile!

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply