kd pubg mobile
PUBG Mobile

Kenapa KD PUBG Mobile Sangat Diagungkan Pemain?

Sepertinya kita semua mengetahu bahwa game battle royale yang sangat populer sekarang adalah PUBG Mobile. Minat dari para pemainnya semakin kesini malahan makin banyak saja di Indonesia. Dengan banyaknya pemain game PUBG, maka bisa di pastikan kesadaran akan KD PUBG Mobile juga semakin tinggi pula.

Banyaknya pemain PUBG Mobile sekarang ini tak lepas sama harga ponsel mid range yang makin murah. Jika waktu 2 tahun lalu kalian mesti punya ponsel seharga 4 juta untuk nikmatin pengalaman bermain PUBG Mobile secara nyaman, maka berbeda sama sekarang yang mana kalian sudah bisa dapetin seharga 2 jutaan saja.

Maraknya pemain PUBG Mobile akan membuat ekosistem pada game battle royale ini semakin besar. Bisa kita lihat banya pemain yang sekarang memikirkan KD PUBG Mobile. Bahkan, kebanyakan dari mereka itu lebih mentingin KD besar dibandingin menangin match.

Apa itu KD di PUBG Mobile? Emangnya segitu pentingnya sampe diagungkan gitu? Inilah penjelasan selengkapnya yang kami rangkum sepadat mungkin, agar kalian bisa memahaminya.

Apa itu KD PUBG Mobile

KD di game PUBG Mobile atau mungkin pada game-game lain adalah sebuah singkatan yang artinya Kill Death Ratio. Kill Death Ratio (KD) adalah data rasio yang menampilkan jumlah kill dibandingkan mati dalam sebuah game. Karena, secara logika semakin tinggi rasio KD kalian, maka bertanda kalian juga makin jago secara individual.

Waktu awal game PUBG Mobile tidak setenar sekarang, para pemain tidak memperdulikan sama yang namanya KD ini. Karena yang banyak diketahui pemain adalah bahwa PUBG Mobile adalah game battle royale yang memfokuskan gameplay untuk mampu bertahan hidup saja, yang artinya jika kita cuma bisa bersembunyi saja ya sah-sah aja kan!

Namun, setelah banyaknya terselenggara turnamen esports PUBG Mobile, maka pandangan tersebut mulai berubah mengenai pentingnya KD PUBG Mobile ini, karena beberapa tim esports, mulai dari semi-pro s/d amatir, menentukan KD ini sebagai standar perekrutan untuk masuk di tim esports mereka.

Malahan sekarang ini hampir semua pemain PUBG Mobile tidak terlalu memperdulikan WWCD, selama masih bisa dapetin kill banyak di permainan.

Jadi kami rasa kalian sudah jelas yah, kenapa KD di PUBG Mobile itu sangatlah penting? Jawabannya tepatnya karena open recruitment dari tim-tim esports selalu jadiin KD ini sebagai syarat utama mereka, dan tim esports mematok angka KD di atas 4.0.

4.0 bukanlah angka yang kecil loh! Untuk pemain pemula mendapat KD 2.0 saja sudah sangatlah melelahkan. Jadi, kalian bisa membayangkan berapa permainan yang harus kalian mainkan untuk mencapai KD 4.0 itu.

Namun perlu kalian ingat, selama mengejar KD sampai 4.0 tentunya lawan kalian akan berat juga. Oleh sebab itu, teruslah mencoba sampai kalian bisa memiliki skill khusus untuk di jadikan kunci kalian saat bermain PUBG Mobile yah.

Pada kesempatan berikutnya, akan kami rangkumkan tips untuk meningkatkan KD PUBG Mobile. Jadi pantau terus berita game mobile seputar hanya di situs NagaRealm!

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *