PUBG Mobile

Kesempatan Jadi Kreator PUBG Mobile Indonesia

Khusus untuk Sobat Gamers yang ingin jadi konten kreator PUBG Mobile, ada event seru berjudul Program Dukungan Kreator Video PUBG Mobile yang bisa Sobat Gamers ikuti, lho. Event ini terbuka untuk siapa pun yang sering membuat konten video bertema PUBG Mobile. Tak hanya berkesempatan jadi kreator video terbaik, Sobat Gamers juga berkesempatan untuk mendapat hadiah hingga ratusan juta rupiah, lho. Yakin gak mau ikutan?

Melalui sosial media resmi PUBG Mobile Indonesia, pihak manajemen baru saja mengumumkan program seru tersebut. Event dukungan untuk kreator video PUBG Mobile tersebut bisa diikuti oleh siapa saja selama mereka tertarik untuk membuat konten-konten video bertema PUBG Mobile. Siapa tahu, dengan mengikuti program ini, Sobat Gamers bisa mengikuti jejak konten kreator terkenal, seperti Bangpen, Kenboo, EJ, Benny Moza, Bang Alex, dan lain sebagainya.

facebook

Tujuan utama program ini adalah untuk memfasilitasi para kreator konten PUBG Mobile, baik yang masih baru atau yang sudah berkembang untuk menjadi kreator terbaik Indonesia. Nantinya, program yang diadakan oleh PUBG Mobile Indonesia ini akan berlangsung selama 3 bulan. Sobat Gamers yang sering membuat creator video baik di Instagram, YouTube, maupun Facebook bisa mengikuti program tersebut.

Untuk mendaftarkan diri di program ini, ada dua kategori yang bisa Sobat Gamers ikuti. Kategori pertama adalah kreator pemula dan kategori kedua adalah kreator berkembang. Untuk kreator pemula, persyaratan yang harus Anda penuhi adalah setidaknya pernah mengupload 3 konten video PUBG Mobile. Selanjutnya, Sobat Gamers perlu membuat minimal 8 video untuk diunggah di Youtube, 15 video di Instagram, atau pilihan lainnya adalah 15 hari streaming di Facebook. Nilai lebih yang bisa Sobat Gamers tunjukkan untuk ikut kategori pemula ini adalah mempunyai skill gaming yang tinggi, bisa editing, dan mampu menyampaikan konten humor yang baik.

youtube

Kemudian, kategori lainnya yang bisa Anda ikuti adalah kreator berkembang. Untuk kategori ini, Anda telah mempunyai kanal youtube sendiri dan sering mengupload konten video Anda. Performa Anda nantinya dinilai dari tingkat kooperasi, pertumbuhan channel, dan frekuensi update konten. Jika Sobat Gamers merasa sudah menekuni bidang ini dalam waktu yang lama, silahkan ikuti kategori kreator berkembang ini.

Nah, satu syarat wajib yang harus Anda patuhi adalah Anda dilarang untuk membuat konten atau mempromosikan game kompetitor, seperti COD Mobile, Fortnite, Free Fire, dan yang lainnya. Video-video yang dibuat adalah video dengan tema PUBG Mobile saja.

Youtube

Apabila Anda memenuhi syarat, segera daftarkan diri Anda di link ini. Apabila sobat Gamers terpilih, aka nada undangan resmi dari PUBG Mobile Indonesia untuk detail selanjutnya. Jadi, pastikan Anda memenuhi syarat kemudian daftarkan diri Anda, ya!

Untuk kategori pemula, hadiah yang bisa Anda bawa pulang adalah Rp 3 juta per bulan. Lalu, untuk kreator dengan performa terbaik, Anda bisa berkesempatan untuk membawa pulang hadiah total hingga Rp 140 juta, lho. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan UC, interaksi sosial media, video promosi, hingga undangan event seru. Yakin tidak mau mengikuti event seru ini?

Demikian adalah informasi terbaru mengenai event PUBG Mobile yang memfasilitasi para kreator PUBG Mobile untuk menjadi kreator video terbaik. Ikuti terus berita esports atau kompetisi terbaru game PUBG Mobile hanya di sini, ya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda!

Leave a Reply