PUBG Mobile

Keseruan Pelaksanaan PMCO 2019 Hari Pertama

PUBG Mobile Club Open sudah memasuki babak Champion Stage. Ada 16 tim terbaik yang akan bertanding pada PMCO 2019 Champion Stage. Mereka adalah 16 tim terbaik yang telah melewati babak League Stage yang dilaksanakan di Shanghai, Cina, beberapa waktu lalu. Kini, mereka kembali bertanding untuk memperebutkan 4 tempat untuk menuju Spring Championship dan juga Spring Prelim. Ada lima perwakilan Indonesia yang bertanding di babak Champion Stage ini. Bagaimana kabar mereka?

PMCO Champion Stage hari pertama telah berlangsung pada 22 Juni 2019 kemarin. Ada 6 pertandingan yang dijadwalkan pada hari tersebut. Dari keenam pertandingan tersebut, beberapa tim berhasil memberikan kejutan kepada tim lawan dan juga para penonton. Salah satu kejutan tersebut datang dari tim asal Malaysia, yaitu Malaysia Victorius In Play, yang memperoleh Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pertama. Ia menjadi tim yang cukup menguasai match pertama.

Lalu, berlanjut ke pertandingan kedua, RRQ Athena yang merupakan tim asal Thailand sepertinya masih menjadi tim yang amat kuat bagi para tim peserta PMCO. Pada pertandingan kedua, terbukti Earnny dan timnya sukses mengamankan posisinya dengan meraih WWCD du map Erangel.

Tak mau kalah, kejutan pun kembali dihadirkan oleh Team Secret yang mampu meraih WWCD pada pertandingan ketiga. Tim asal Malaysia ini pada babak League Stage masih kurang menunjukkan performanya. Pada babak Champion Stage ini, Team Secret sepertinya berjuang sangat keras untuk memantapkan posisi mereka. Dengan total 6 kill, Team Secret akhirnya meraih WWCD mereka pada pertandingan ketiga.

Lanjut di pertandingan keempat, Golden Cat pun tak mau kalah. Tim yang berasal dari Thailand tersebut juga berhasil meraih WWCD. Ini sekaligus menjadi bukti bahwa tim PUBG Mobile asal Thailand memang menjadi gudangnya atlet PUBG Mobile terbaik. Tak hanya RRQ, Golden Cat juga mempunyai atlet-atlet terbaik mereka.

Lanjut pada pertandingan kelima, tim asal Indonesia pun tak mau kalah. Mereka juga berhasil meraih WWCD dengan total 14 kill. Perwakilan asal Indonesia ini adalah Bigetron Esports atau BTR Esports. Bertempat di map Vikendy, duet maut kembar Zuxxy dan Luxxy memang tak bisa diremehkan. BTR Esports telah berhasil menunjukkan bahwa tim asal Indonesia yang satu ini tak bisa diremehkan. BTR Esports menjadi salah satu tim paling kuat pada ajang PMCO 2019.

Lanjut di pertandingan terakhir, RRQ Athena pun berhasil memperoleh WWCD untuk kedua kalinya pada hari pertama ini. WWCD yang kedua ini pun terasa makin sempurna dengan total 13 kill. RRQ Athena yang telah berhasil meraih WWCD kedua ini pun berhasil mengamankan posisinya pada puncak klasemen sementara PMCO 2019.

Tiga posisi teratas dari klasemen sementara PMCO 2019 ditempati oleh tim asal Thailand. Di posisi kedua, ada Purple Mood Esports. Lanjut di posisi ketiga ada Golden Esports. Lalu, yang paling mengejutkan adalah Team Secret yang berhasil mengamankan posisinya di tempat ke-4. Pada PMCO lalu, tim asal Malaysia ini hanya berhasil menempati posisi keempat. Kali ini, Team Secret sepertinya sudah mulai meningkatkan performanya.

Sementara itu, BTR Esports yang berhasil meraih WWCD harus puas dengan posisi kelima. Ia hanya terpaut 4 poin dari Team Secret. Meski begitu, masih ada kesempatan untuk meningkatkan poin sehingga bisa meraih 4 besar. Jika berhasil meraih posisi 4 terbaik, tim Indonesia akan kembali berkesempatan untuk lanjut ke babak berikutnya.

 

Leave a Reply