PUBG Mobile

Keunggulan PUBG Mobile sebagai Game Battle Royale

Apa saja keunggulan PUBG Mobile? Untuk kamu yang baru saja memainkan game yang satu ini, pertanyaan tersebut mungkin sempat terlintas di kepala. Sejak pertama kali diluncurkan, game yang satu ini memang langsung mendapatkan sambutan yang baik oleh para gamers di seluruh dunia. Seiring dengan perkembangannya, sang pengembang, Tencent Games, juga makin sering membuat turnamen. Tak bisa dipungkiri, game ini pun menjadi semakin terkenal.

Sama seperti game pada umumnya, ada kelebihan dan kekurangan PUBG Mobile. Dalam kesempatan kali ini, kami tidak akan membahas tentang kekurangannya. Sebaliknya, kami akan membahas tentang keunggulan game ini jika dibandingkan dengan game jenis battle royale lainnya. Penasaran apa saja keunggulannya? Simak informasinya dalam poin-poin berikut.

Proses Kustomisasi karakter yang Sangat Detail

PUBGM Youtube

Berbeda dengan game jenis battle royale lainnya, PUBG Mobile memiliki sistem kustomisasi karakter yang sangat detail. Sobat Gamers bisa memilih bentuk muka, warna rambut, gaya rambut, hingga gendernya. Hal ini tentu tidak bisa ditemukan di game sejenis lainnya. Ini menjadi nilai lebih pertama untuk PUBG Mobile.

Punya Mode Permainan yang Lebih Banyak

PUBGM Youtube

Sudah menjadi rahasia umum bahwa PUBG Mobile mempunyai banyak mode. Anda bisa memilih apakah ingin bermain di mode Classic atau Arcade. Masing-masing mode memiliki pilihan solo, duo, serta squad. Tak hanya itu, mode Arcade juga terbagi-bagi lagi menjadi mode Training Mode, Team Deathmatch, dan masih banyak lagi.

Tak hanya mode permainan, perspektif permainan juga bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing pemain. Sobat Gamers bisa menggunakan Third Person Perspective (TPP) atau First Person Perspective (FPP). Masing-masing mempunyai kelebihannya sendiri.

Tampilan Grafis yang Memukau

Ini menjadi keunggulan PUBG Mobile yang utama. Sudah menjadi fakta umum bahwa tampilan gambar PUBG mobile memang sangat menakjubkan. Keindahan grafis PUBG Mobile masih belum ada yang menandingi. Dibandingkan dengan Free Fire maupun COD Mobile, grafis PUBG Mobile tetap menjadi yang terbaik.

Kelebihan tersebut sepertinya juga bisa menjadi kekurangan game PUBG Mobile. Karena memiliki grafis yang mendekati sempurna, game ini juga lebih berat dibandingkan game lain. Jadi, Sobat Gamers perlu smartphone yang mumpuni untuk bisa memainkan game ini.

Map Sangat Luas dan Punya Banyak Pilihan

Di PUBG mobile, Sobat Gamers bisa memilih map yang sesuai dengan gaya bermain Anda. Sampai bulan Januari 2020 ini, ada 6 map yang tersedia di PUBG Mobile. Enam map tersebut adalah Erangel, Miramar, Sanhok, Vikendi, Venezia, dan Romania. Masing-masing map memiliki karakter sendiri-sendiri dengan tantangan medan yang berbeda-beda. Map manakah yang paling sering Sobat Gamers mainkan?

Banyak Pilihan Senjata

foxsports

Tak hanya map, PUBG Mobile juga memiliki banyak sekali variasi senjata. Jika dihitung, jumlah senjata bisa mencapai lebih dari 40 senjata, lho. Senjata-senjata tersebut terbagi-bagi sesuai jenisnya, yakni Assault Rifle, Sniper Rifle, SMG, Shotgun, dan lain sebagainya.

Selain itu, ada fitur auto loot yang menguntungkan bagi para pemain. Dengan fitur ini, pemain tidak akan kesulitan mengatur item yang akan disimpan di tas.

Itulah 5 keunggulan utama dari PUBG Mobile dibandingkan dengan game yang lainnya. Sebenarnya, masih ada banyak keunggulan PUBG Mobile lainnya. Menurut Anda, apa lagi keunggulan PUBG Mobile selain lima yang sudah dijelaskan di atas? Jangan lupa share pendapat kalian di kolom komentar, ya, Sobat Gamers. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply