Hitekno
PUBG Mobile

Khusus untuk Pemula, Ini Tips Menaikkan Rank PUBG Mobile

Bagaimana tips menaikkan rank PUBG Mobile dan PUBG Lite PC dengan cepat? Pertanyaan ini mungkin sering terlintas di kepala Sobat Gamers. Seperti yang kita ketahui bersama, game battle royale buatan PUBG Mobile ini memang memberlakukan sistem rank yang membuat pertempuran semakin menarik. Jika Sobat Gamers bisa mencapai rank tertinggi, ada rasa bangga yang muncul di dalam diri kita. Nah, sekarang ini, level mana yang sudah Sobat Gamers raih?

Kemarin, PUBG Mobile Indonesia baru saja memposting frame eksklusif untuk para pemain yang berhasil mencapai rank Conqueror di PUBG Mobile Season 11. Frame eksklusif ini tentu sangat menggiurkan, terutama untuk pemula. Sayangnya, masih banyak pemain yang kesulitan menaikkan rank mereka.

giztech

Nah, pada pembahasan kali ini, ada beberapa cara bermain rank di PUBG Mobile yang bisa bermanfaat untuk menaikkan rank Anda. Penasaran bagaimana caranya? Simak pembahasan lengkapnya di sini, ya.

Dilansir dari dafunda, Untuk menguasai sistem rank PUBG Mobile, setidaknya ada 4 cara yang bisa Sobat Gamers tempuh. Cara ini sangat cocok untuk para pemain pemula. Tak perlu khawatir, cara-cara tersebut tidak terlalu rumit, kok, Sobat Gamers. Pahami 4 poin berikut ini, ya.

Pilih Permainan Squad

gcube

Untuk para pemula, bermain squad lebih disarankan dibandingkan dengan bermain Solo. Saat bermain dengan tim, kita mempunyai teman-teman yang akan membantu kita untuk memenangkan pertandingan. Jika kita berhasil menang, poin yang didapat dari permainan squad pun lebih besar. Ini tentu sangat menguntungkan bagi Anda untuk menaikkan rank.

Selain itu, saat bermain bersama tim, kemungkinan terbunuh di awal game menjadi semakin kecil. Saat Anda tertembak oleh musuh, karakter Anda tidak akan langsung mati. Karakter hanya mengalami knock. Pada saat itu, jika kita berada di dalam jangkauan teman, mereka pun bisa membantu memulihkan Anda.

Pintar-Pintar Memilih Senjata

Pemain pemula biasanya tidak terlalu mengerti seputar senjata-senjata yang ada di PUBG Mobile. Padahal, pilihan senjata sangat berpengaruh pada performa mereka di dalam game. Senjata yang bagus dapat membantu mereka untuk memenangkan pertandingan. Oleh karena itu, dalam tips menaikkan rank PUBG Mobile ini, pilihan senjata menjadi sesuatu yang utama.

Ada beberapa jenis senjata yang ada di PUBG Mobile, yakni senjata jenis AR, SR, SMG, dan juga Shotgun. Karena masih pemula, Anda bisa melatih kemampuan menguasai senjata di Training Mode. Sering-sering berlatih di Training Mode. Setelah itu, pilihlah senjata terbaik yang bisa Anda kuasai.

Usahakan Tidak Mati di Awal

Semakin lama Anda bertahan di dalam game, poin yang Anda dapatkan akan semakin banyak. Untuk itu, cobalah untuk mendarat di tempat yang tepat, waspada dengan zona-zona berbahaya, dan terus bermain dengan ketat.

Jadilah yang Terbaik

geeksgyaan

Meskipun masih tergolong sebagai pemula, tidak ada salahnya untuk mencoba menjadi yang terbaik. Saat awal-awal bertanding, Anda mungkin akan mengalami berbagai kesulitan untuk adaptasi. Meski begitu, jangan menyerah. Tidak apa-apa apabila Sobat Gamers tidak bisa membunuh musuh. Asalkan Anda bisa bertahan hingga 5 besar, poin yang Anda butuhkan akan tetap banyak.

Setelah tersisa lima pemain, Anda bisa langsung menjalankan strategi untuk menghabisi musuh yang tersisa tersebut. Jika sudah menjadi yang terbaik, poin yang Anda dapatkan pun makin banyak.

Demikian adalah beberapa tips menaikkan rank PUBG Mobile untuk para pemula. Bagi Anda yang memiliki tips lain, silahkan sampaikan di kolom komentar, ya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply