Youtube
PUBG Mobile

Klasemen Sementara PMCO Fall Split SEA League

PMCO Fall Split SEA League 2019 telah sampai pada hari ketiga. Lalu, bagaimana kabar lima tim wakil Indonesia yang saat ini sedang bertanding? Apakah mereka berhasil menunjukkan penampilan terbaik mereka di pertandingan internasional ini? Pertanyaan-pertanyaan tersebut mungkin sedang berkelana dalam kepala Anda. Untuk mengobati rasa penasaran Anda, penjelasan berikut ini akan membahas tentang klasemen sementara PMCO Fall Split regional SEA. Mari simak selengkapnya ulasan berikut.

Pada hari pertama, dua tim asal Indonesia berhasil mengamankan posisi mereka. Bigetron RA dan juga RRQ RYU berhasil menduduki peringkat 5 besar. Ini tentu menjadi awal yang baik bukan? Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Bigetron (BTR) RA memang menjadi tim andalan yang diharapkan bisa membanggakan nama Indonesia di kancah internasional. Pada permulaan pertandingan ini, harapan kita sepertinya berpeluang besar untuk terwujud.

Youtube
Youtube

Pada hari pertama kemarin, Bigetron RA berhasil menempati posisi kedua setelah mendapatkan WWCD pada match ke-3. Tak hanya itu, pertandingan hari pertama juga menempatkan Luxxy sebagai “Man of The Match” karena telah meraih 5 kill dengan 720 damage. Hasil ini cukup membuat komunitas PUBG Mobile di Indonesia merasa lega.

Sementara itu, tim asal Indonesia lain, yakni RRQ RYU berhasil memperoleh posisi ketiga pada hari pertama. Meski RYU tidak berhasil memperoleh WWCD, raihan poin mereka sudah cukup untuk menempatkan mereka di posisi pertama.

Youtube
Youtube

Posisi pertama hari pertama diraih oleh MEGA Conqueror yang berada di grup yang sama dengan RYU. Mega Conqueror berhasil meraih 2 kali WWCD sehingga menempatkan mereka di puncak klasemen.

Lalu, lanjut pada hari kedua, BTR RA masih tetap gagah di posisi kedua dengan raihan poin total 94 poin, selisih dua poin dengan ILLUMINATE The Murder yang berhasil mengumpulkan 96 poin. Posisi ini cukup menguntungkan untuk BTR RA. Jika ia terus bermain dengan stabil, rasanya tidak mustahil bahwa mereka akan bisa memuncaki klasemen.

Jika pada hari pertama Grup A VS Grup B yang bermain, pada hari kedua ini Grup B melawan Grup C. Pada hari yang sama, dua tim asal Indonesia lainnya juga ikut bertanding. Mereka adalah EVOS Esports dan NFT Esports. Selain BTR RA dan RYU, tim lain wakil Indonesia sepertinya masih belum bisa bermain maksimal.

Youtube
Youtube

Sudah dua kali bertanding pada hari pertama dan kedua, poin BOOM ID masih jauh tertinggal, yakni 44 poin saja. Sementara EVOS Esports dan NFT Esports berhasil menyelesaikan hari pertama mereka dengan poin sebesar 27 poin. Poin tersebut sudah cukup bagus, tetapi masih belum maksimal. Kita doakan saja semoga semua tim asal Indonesia bisa bermain maksimal di PMCO Fall Split SEA League ini.

Masih di hari kedua, Luxxy dari BTR Esports juga berhasil menjadi Man Of The Match. Pada pertandingan kali ini, ia berhasil meraih 4 kill dengan damage 876. Tak hanya Luxxy, kali ini pemain BTR RA lain juga mendapatkan predikat Man Of The Match. Pemain yang dimaksud adalah BTR McBoyGMLy. Permainan konsisten dari BTR RA memang melegakan para penggemar.

Pada hari ketiga ini, Grup A dan Grup C akan kembali bertanding. Ini menjadi kesempatan besar untuk RYU, EVOS Esports, dan NFT Esports untuk meraih poin sebanyak-banyaknya. Dengan begitu, mereka akan bisa berada di Top 10 turnamen PMCO Fall Split League 2019 ini. Akankah perjuangan mereka berhasil?

Leave a Reply