PUBG Mobile

Klasemen Sementara PMCO Sea League Shanghai 2019

Kompetisi bergengsi se-Asia Tenggara, PMCO SEA League Shanghai 2019 minggu ini telah memasuki minggu terakhirnya. Kompetisi ini sedang berlangsung di Shanghai, China, di mana ada 4 wakil Indonesia yang ikut bertanding. Pada hari Rabu, 5 Juni 2019, kompetisi ini telah memasuki hari ke-21. Bagaimana posisi Indonesia dalam klasemen? Mungkinkan tim asal Indonesia bisa meraih juara?

Sepertinya tim asal Indonesia belum bisa menguasai kompetisi bergengsi ini. Pada hari ke-21, tak ada wakil dari Indonesia yang berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner. Ada kekecewaan tersendiri dalam benak para pemain. Meski begitu, kita patut bangga karena ada dua tim asal Indonesia yang masih masuk dalam 8 besar klasemen PMCO SEA League 2019.

Pada hari ke-21, hanya ada dua tim asal Indonesia yang bergabung pada grup A, yaitu tim Bigestron Esports dan Tim Victim Esports. Hanya dua tim ini yang bertanding. Berikut ini rangkuman pertandingannya.

PMCO 2019 SEA League competition stage

Pada hari ke-20 PMCO SEA League 2019 ini, di match pertama, yaitu map Vikendi, tim asal Thailand, Purple Mood Esports berhasil membuka kemenangan dengan melakukan Winner Winner Chicken Dinner. Lanjut di match kedua, yaitu di map Sanhok, giliran tim asal Vietnam, Box Gaming, yang juga mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner. Lalu, pada match ketiga yaitu di map Erangel, Purple Mood Esports kembali meraih Winner Winner Chicken untuk kedua kalinya di hari yang sama.

Berlanjut ke PMCO Sea League hari ke-21, dominasi pertandingan nampaknya masih dikuasai oleh wakil-wakil asal Thailand. Hal ini bisa dilihat pada map terakhir, yaitu map Erangel, selain Purple Mood Esports, wakil asal Thailand lainnya, RRQ Athena juga meraih Winner Winner Chicken Dinner. RRQ Athena ini merupakan juara dunia untuk PUBG Mobile pada tahun 2018 lalu.

Pada hari ke-21, menurut data klasemen resmi, tim asal Indonesia, Bigetron Esports, masih masuk dalam urutan ke-4 dengan skor total 64. Sementara tim asal Indonesia lainnya, Victim Esports masuk ke posisi 8 dengan skor total 57 poin. Bukan pencapaian yang sangat bagus, tetapi cukup memuaskan mengingat tim-tim PUBG asal Asia Tenggara memang sangat kuat-kuat.

Pada hari ke-21 ini, puncak klasemen dipimpin oleh RRQ Athena yang mengoleksi sebesar 116 poin. Kemudian di posisi runner up, ada tim senegaranya, yaitu Purple Mood Esports yang mempunyai skor total 107.

Untuk Anda yang penasaran dengan hasil pertandingan selanjutnya, Anda bisa mengikuti pertandingan ini melalui live streaming. Anda bisa melihatnya dengan mudah melalui Youtube. Channel PUBG Mobile Esports dan PUBG Mobile ID menyiarkan pertandingan ini secara live mulai pukul 16.00 WIB.

Pada hari kemarin, tim asal Indonesia masih menduduki peringkat ke-4. Seperti yang telah dijanjikan oleh pihak penyelenggara. Tim yang menduduki peringkat 4 teratas klasemen bisa melaju ke babak selanjutnya, yaitu kompetisi PUBG Mobile tingkat dunia, Global Spring Championship PUBG Mobile League 2019.

Masih ada kesempatan untuk meningkatkan posisi tim Indonesia. Pertandingan dari hari Rabu hingga Minggu masih memungkinkan untuk menjadi jalan agar skor tim-tim asal Indonesia terus meningkat. Para komunitas pecinta PUBG Mobile bisa menyaksikan sendiri keseruan kompetisi ini melalui siaran youtube. Jadilah saksi perjalanan tim-tim asal Indonesia untuk mewujudkan mimpi mereka dengan membawa nama Indonesia menjadi juara. Kita dukung terus perjuangan tim-tim asal Indonesia.

 

Leave a Reply