youtube
PUBG Mobile

Lagi, BTR RA Raih Gunslinger Week 2

Sepertinya, BTR RA masih menjadi tim paling sukses pada kompetisi PMCO Fall Split SEA League 2019. Setelah minggu pertama kemarin berhasil memperoleh Gunslinger of The Week, BTR RA berhasil mempertahankan gelar tersebut. Meski terjatuh pada hari kedua pekan kedua, Dilansir dari liquipedia.net, BTR RA telah membuktikan pada penggemar bahwa sebuah kesalahan bukanlah akhir. Mereka dengan cerdas mengejar ketertinggalan pada pertandingan selanjutnya dan berhasil mempertahankan gelar. Perjuangan BTR RA ini pun mendapat apresiasi yang sangat banyak dari para penggemar.

Siapakah orang paling berjasa dalam tim BTR RA? Secara keseluruhan, semua pemain yang membela BTR RA adalah pemain terbaik. Tak hanya duet mematikan dari si kembar Zuxxy dan Luxxy, kemampuan Ryzen dan MiCROBOY juga tak bisa dipandang sebelah mata. Terlebih, kerja sama yang sangat hebat yang berhasil mereka lakukan terbukti membuat BTR RA semakin kuat. Jadi, jika ada pertanyaan siapa yang paling berjasa di BTR RA, maka masing-masing pemain adalah orang yang paling berjasa.

Youtube
Youtube

BTR RA sepertinya sudah sukses membangun tim yang kuat. Meski ditinggalkan oleh NATIC yang bergabung ke BTR ION, kemampuan BTR RA tak lantas menurun. MiCROBOY berhasil menutup kekurangan pemain dan memberikan semangat yang luar biasa pada BTR RA. Khusus kompetisi PMCO Fall Split Sea League 2019 ini, masing-masing pemain BTR RA sudah pernah menyandang gelar sebagai Man of The Match.

Berkat kesuksesannya meraih gelar Gunslingers of The Week, BTR RA pun kembali mendapatkan hadiah mingguan sebesar S1.500 dolar Amerika. Hadiah ini memang belum apa-apa. Saat bisa masuk ke babak Champion Stage nanti, hadiah akan lebih besar lagi. Setelah berhasil meraih dua kali Gunslingers of The Week, BTR RA sudah mengantongi kursi aman untuk bisa masuk ke babak selanjutnya. Meski begitu, mereka tetap harus bermain ketat agar poin yang sudah mereka kumpulkan tak diungguli oleh tim lain.

Tribunnews
Tribunnews

Selama total 12 hari PMCO Fall Split 2019, selisih poin BTR RA dengan tim-tim di bawahnya terpaut cukup jauh. Di puncak klasemen, BTR RA sudah mengumpulkan 607 poin. Sementara itu, di posisi kedua ada ILLUMINATE The Murder dengan 685 poin dan di posisi ketiga ada MEGA Conqueror dengan 596 poin. Dengan selisih poin yang cukup banyak tersebut, posisi BTR RA bisa dibilang cukup aman untuk bisa sampai ke babak selanjutnya, yakni Champion Stage.

Meski begitu, masih ada 2 pekan lagi sebelum mencapai babak Champion Stage. Dari 24 tim yang ada di League Stage ini, 16 tim terbaik akan maju ke Champion Stage. Mereka adalah tim tertinggi masing-masing region dan Top 12 dari babak League Stage. Setelah babak Champion Stage, dua tim dengan poin tertinggi akan mendapatkan tiket menuju Global Final. Apakah BTR RA akan mampu bermain bagus hingga kembali mewakili region SEA di babak dunia? Kita doakan saja semoga harapan ini terwujud.

gridgames
gridgames

Bagaimanapun, perjuangan BTR RA dan empat wakil Indonesia lainnya masih sangat Panjang. Mereka harus tetap focus untuk bisa bermain bagus dan tak terkalahkan. Sebagai penggemar PUBG Mobile yang tinggal di Indonesia, kita tentu berharap bahwa tidak hanya BTR RA yang masuk ke babak dunia, tetapi juga tim asal Indonesia lain. Akan tetapi, yang namanya pertandingan terkadang susah ditebak. Ada banyak kemungkinan yang tak terduga.

Inilah rekap sementara untuk PMCO Fall Split SEA League 2019 pekan kedua. Nantikan kabar terbaru lainnya hanya di sini.

Leave a Reply