PUBG Mobile

Lebih Cepat, PUBGM Season 11 Siap Dimainkan

Sebelumnya, Royale Pass PUBGM Season 11 diperkirakan akan hadir pada akhir pekan ini. Akan tetapi, lebih cepat dari perkiraan, musim terbaru PUBG Mobile ini sudah siap beroperasi hari ini, yakni 10 Januari 2020. Kira-kira, apa saja yang akan hadir pada musim baru ini? Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Royale Pass terbaru ini hadir bersamaan dengan update patch 0.16.5. Update patch sendiri sudah selesai dilakukan pada 9 Januari 2020 kemarin. Tepat satu hari setelah Royale Pass Season 10 ditutup. Pembaruan yang dilakukan lebih cepat ini tentunya membuat para pemain PUBG Mobile merasa senang. Hari ini, mereka sudah bisa mengakses musim terbaru.

Youtube
Youtube

Nah, sebelum mengakses season baru, Sobat Gamers harus melakukan update aplikasi terlebih dahulu. Seperti biasa, pembaruan aplikasi ini membutuhkan ruang penyimpanan yang tak terlalu besar. Bagi Sobat Gamers yang menggunakan ponsel pintar android, space memori yang dibutuhkan adalah 0.14 GB. Sementara itu, untuk pengguna iPhone, Sobat Gamers membutuhkan ruang sebesar 0.17 GB.

Lalu, apa yang akan Sobat Gamers dapatkan setelah melakukan update? Tentu saja berbagai fitur dan item baru bisa segera Sobat Gamers nikmati. Berikut ini adalah beberapa item dan fitur baru yang hadir di PUBG Mobile Musim 11.

Berbagai Misi di Royale Pass Season 11

Youtube

Musim baru adalah semangat baru. Royale Pass Season 11 membawa lebih banyak misi dengan reward yang lebih banyak. Dengan menyelesaikan berbagai misi tersebut, Sobat Gamers berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, berupa outfit, skin senjata, dan lain sebagainya. Semua hadiah tersebut bertema futuristic dan keren.

Di dalam game, Anda juga akan menemukan berbagai perombakan supaya permainan lebih seru dan lebih menantang. Segera ikuti semua misi yang ada. Jangan lupa untuk membaca guide di dalam game.

Rekap Musim

Musim baru PUBG Mobile memang sudah dimulai. Akan tetapi, bukan berarti Sobat Gamers harus kehilangan statistik dari musim-musim sebelumnya. Pada pembaruan terbaru ini, para pemain masih bisa melihat statistik dari musim sebelumnya. PUBG Mobile menghadirkan Rekap Musim yang memperlihatkan highlight pada musim sebelumnya.

Light Snowmobile

Youtube

Kali ini, para pemain juga akan mendapatkan sebuah kendaraan baru. Kendaraan tersebut diberi nama Light Snowmobile. Kendaraan baru ini didesain khusus untuk melaju di atas salju. Dengan roda khusus, melintas di atas salju pun bisa dilakukan lebih cepat.

Kendaraan ini bisa menampung dua pemain. Light Snowmobile hanya bisa muncul di map Vikendi. Usai kendaraan ini muncul, sepeda motor tidak akan hadir di map Vikendi.

Map Town

Map ini hadir bersamaan dengan perilisan mode baru bernama Domination. Map Town mempunyai Kawasan yang lebih luas serta realistis dengan medan yang lebih menantang. Ada banyak gedung-gedung yang membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan lagi.

Mode Domination sendiri akan membagi tim menjadi dua dengan masing-masing tim berisi empat pemain. Peta Town mempunyai 3 pangkalan yang mana tim pertama yang berhasil menaklukkan dua pangkalan akan menjadi pemenangnya.

Arena Training di Map Warehouse

Di musim kali ini, Warehouse akan menjadi arena training. Di arena training yang baru ini, pemain tidak perlu mengakses senjata melalui loadoud mereka. Pemain bisa menggunakan senjata yang tergeletak di map.

Itulah ringkasan singkat tentang beberapa hal baru yang ada di PUBG Mobile Season 11. Lakukan update segera untuk bisa menikmati fitur dan item baru tersebut.

Leave a Reply