PUBG Mobile

Lima Kendaraan Terkuat yang Ada di PUBG Mobile

Kehadiran kendaraan terbaru pada PUBG Mobile patch 0.15.0 memang cukup menarik antusias para pemain game battle royale ini. Bagaimanapun, kehadiran kendaraan baru bisa membuat para pemain lebih antusias dalam melakukan pertarungan. Terlebih, kendaraan dalam PUBG Mobile ini bisa membuat mereka menyusuri map lebih cepat. Lalu, dari beberapa kendaraan yang hadir di PUBG Mobile, manakah yang mendapatkan predikat paling kuat? Yuk simak penjelasan lengkapnya di sini.

Dilansir dari ggwp, kendaraan terkuat yang pertama adalah BRDM-2. Kendaraan ini hadir untuk menggantikan UAZ. Sebagai kendaraan pengganti, BRDM-2 harus lebih tangguh dari UAZ. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, UAZ merupakan jenis kendaraan dengan 4 kursi yang cukup kuat. Kendaraan UAZ bisa menahan 50 peluru dari senjata tipe M249. Lalu, seperti apa kemampuan kendaraan BRDM-2?

Youtube

BRDM-2 sendiri merupakan kendaraan lapis baja dengan jenis amfibi. Kendaraan ini bisa melaju di darat maupun di air. Soal ketahanannya, kendaraan lapis baja ini sangat kuat menahan tembakan. Sayangnya, saat menggunakan kendaraan lapis baja ini, Anda tak bisa menembak musuh. Jadi, Anda hanya bisa mengandalkan sang supir untuk melawan musuh.

Kendaraan di PUBG Mobile yang masuk kategori paling kuat selanjutnya adalah Van Tayo. Jenis kendaraan ini memang tak memiliki kecepatan bergerak seperti yang diharapkan. Akan tetapi, Van ini cukup bisa diandalkan untuk melindungi 6 pemain di dalamnya. Meski susah digunakan untuk jalur offroad, Van ini bisa tangguh menahan 45 peluru tembakan dari senjata sejenis M249. Cukup tangguh bukan?

Tencent
Tencent

Kendaraan ketiga yang bisa diandalkan saat bermain PUBG Mobile adalah mobil sedan Dacia 1300. Kendaraan yang satu ini sangat bisa diandalkan perihal kecepatan lajunya. Karena ukurannya yang kecil, Dacia 1300 ini juga cukup susah untuk ditembak. Tak hanya itu, kendaraan ini juga sangat tangguh, lho. Dacia 1300 mampu menahan 45 peluru tembakan dari senjata M249. Kendaraan yang satu ini memang sangat diandalkan untuk bertempur.

Selanjutnya, untuk jalur-jalur off-road, Anda juga bisa mengandalkan kendaraan kuat lainnya bernama Buggy. Kendaraan ini hanya memiliki dua kursi. Tampilannya yang mini membuat kendaraan ini cukup susah untuk ditembak. Meski tak memiliki sisi-sisi penutup, kendaraan ini mampu melindungi sang pengendara dengan baik. Kendaraan Buggy ini setidaknya bisa menahan 35 tembakan dari senjata M249. Kamu bisa memilih kendaraan ini ketika melintas di jalur-jalur off-road.

Kendaraan terakhir yang juga bisa dipilih saat bertanding adalah mobil pick up. Mobil yang satu ini biasa digunakan pemain ketika bermain di map Miramar. Mobil keren ini bisa menampung 4 pemain, yakni dua pemain di kursi terbuka dan juga 2 pemain di kursi tertutup. Mobil yang satu ini sangat cocok digunakan untuk melintasi gurun pasir. Selain itu, mobil pick up di PUBG Mobile juga bisa dibilang cukup kuat karena bisa menahan 33 peluru tembakan dari M249.

Nah, itulah serangkaian kendaraan yang banyak ditemukan dalam permainan PUBG Mobile. Selain mencoba kendaraan BRDM-2 yang digadang-gadang sebagai kendaraan terkuat, Anda juga bisa mengandalkan kendaraan lain yang sudah lebih dulu ada di PUBG Mobile. Lima kendaraan yang disebutkan di atas adalah yang paling kuat. Lalu, kendaraan mana yang paling banyak Anda pakai?

youtube

Demikian informasi menarik yang disampaikan hari ini. Jangan lewatkan informasi menarik lainnya dari kami ya. Tunggu update terbaru kami!

Leave a Reply