PUBG Mobile

Main di Tempat Ramai, Pakai Tips Adu Tembak PUBG Mobile Ini

Sering jiper kalau bermain di tempat yang ramai? Main di antara banyak musuh memang cukup menegangkan, ya. Apalagi, untuk kita yang masih berkategori sebagai pemain baru. Supaya tak lagi takut, ini tips adu tembak PUBG Mobile yang cukup efektif.

Dilansir dari gcube, kincir dan gamedaim, terjun dan bermain di lokasi yang ramai memang mempunyai daya keasyikan tersendiri. Di tempat-tempat ramai biasanya tersedia banyak item menarik untuk di-loot. Anda pun bisa menemukan banyak musuh untuk dibunuh. Akan tetapi, sisi buruknya adalah mungkin saja justru Anda yang akan dimangsa oleh pemain lain.

Tak perlu risau, ada banyak trik barbar PUBG Mobile yang tidak membahayakan nyawa Anda. Penasaran apa saja trik yang dimaksud. Ini penjelasannya untuk Anda.

Tips Adu Tembak PUBG Mobile di Tempat Ramai

tribunnews

Yang paling penting dikuasai saat bermain di tempat yang ramai adalah keahlian Anda dalam menggunakan senjata. Di tempat yang ramai, Anda sering dihadapkan posisi pada adu tembak yang seru, entah itu adu tembak jarak dekat atau jarak jauh. Ini tips adu tembak PUBG Mobile yang bisa mendukung kemenangan Sobat Gamers!

1. Di Awal Pertandingan, Ambil Senjata dan Item yang Dapat Diambil

Zoom X Yt

Memasuki awal pertandingan, Sobat Gamers tidak boleh pilih-pilih senjata. Yang paling penting di awal pertandingan adalah bagaimana Anda bisa bertahan dari musuh. Di sini, Anda membutuhkan senjata untuk membunuh musuh dan melindungi diri.

Selain senjata, Anda juga perlu mengambil item lain yang bisa membantu bertahan di dalam pertandingan. Kamu bisa mengambil energy drink, painkiller, atau medkit. Semua item kesehatan tersebut pasti akan sangat berguna.

2. Pilih Senjata Terbaik, tetapi Jangan Hanya Bergantung pada Satu Senjata

Sebagai pemain, Anda pasti memiliki senjata andalan, entah itu senjata jenis shotgun, sniper rifle, atau assault rifle. Tak salah memiliki senjata andalan. Dengan memiliki senjata andalan, Anda bisa lebih maksimal dalam menggunakan senjata tersebut.

Akan tetapi, Anda tidak disarankan untuk bergantung pada satu senjata saja. Anda harus menggunakan setidaknya dua senjata selama bertempur. Pastikan Anda menggunakan senjata sesuai dengan kebutuhannya, ya.

3. Sering-Sering Nge-reload

Dalam menghadapi pertarungan menggunakan senjata api, tentu saja reload adalah hal yang sangat penting. Saat baku tembak sedang berlangsung, pemain yang jarang melakukan reload senjata justru tertembak saat sedang nge-reload.

Meskipun masih pemula, Anda tentu paham bukan bahwa reload senjata membutuhkan waktu. Lama waktu reload sendiri bergantung pada masing-masing senjata. Agar tak tertembak saat sedang reload senjata, Anda disarankan untuk sering-sering melakukan reload senjata.

4. Jangan Terburu-Buru Mengambil Loot Musuh

PUBG Mobile

Saat berhasil membunuh musuh, Anda bisa mengambil item atau senjata yang dimiliki musuh. Ini bisa dilakukan oleh para pemain. Akan tetapi, Anda juga perlu berhati-hati saat melakukan loot item dari musuh, ya.

Ketika bermain squad, musuh tidak sendirian. Ada teman satu tim yang mungkin mengancam dan membunuh Anda. Oleh karena itu, sebelum looting di sekitar mayat, pastikan situasi dan kondisi di aman, ya.

5. Bantu Teman yang Butuh Revive

Dalam adu tembak, Anda bisa saja terjatuh karena tembakan musuh. Dalam game battle royale, ada waktu knock sebelum Anda benar-benar terbunuh. Anda bisa meminta bantuan teman untuk revive sehingga bisa kembali menjalankan pertandingan.

Dalam pertandingan squad, Anda tak boleh egois, ya. Kerja tim sangat dibutuhkan agar bisa memperoleh kemenangan. Saat ada teman yang knock, segera bantu mereka untuk hidup kembali.

Yang perlu diperhatikan ketika melakukan revive adalah pastikan kondisi sekitar aman. Minta teman yang sedang knock down untuk mencari tempat berlindung terlebih dahulu. Selanjutnya, barulah Anda membantu teman tersebut.

Yang paling penting dalam tips adu tembak PUBG Mobile adalah selalu waspada dan mencoba peka dengan semua tanda-tanda yang ada di sekitar Anda. Jadi, jangan hanya fokus pada menembak musuh, ya.

Demikian adalah informasi lengkap mengenai tips adu tembak PUBG Mobile saat terjun di tempat ramai. Masih ada beragam informasi menarik lainnya berkaitan dengan PUBG Mobile, lho. Semua informasi penting ada di sini. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply