Youtube
PUBG Mobile

Maksimalkan Senjata Beryl M762 dengan The Pummeler

Senjata Beryl M762 adalah salah satu senjata andalan yang ada di game PUBG Mobile. Senjata yang satu ini termasuk senjata jenis assault rifle (AR) yang sangat efektif digunakan di pertandingan jarak dekat, jarak menengah, hingga jarak jauh. Karena bisa digunakan di berbagai jenis pertempuran, senjata-senjata AR pun selalu menjadi favorit para pemain PUBG Mobile. Nah, dari sekian banyak senjata AR yang ada, Beryl M762 menjadi salah satu yang paling digemari.

Pada musim kesebelas ini, senjata andalan M762 ini mendapatkan skin senjata yang lebih menarik, lho. Skin senjata tersebut bernama The Pummeller. Skin terbaru ini dibalut dengan warna merah yang sangat elegan. Ada kombinasi warna biru yang membuat penampilan senjata ini semakin menarik. The Pummeller adalah salah satu skin senjata yang paling diminati pemain di antara skin senjata yang lainnya. Apakah Sobat Gamers juga demikian?

Youtube

Nah, untuk Sobat Gamers yang sudah memiliki skin paling keren dan futuristic ini, saatnya Sobat Gamers memaksimalkan kemampuan senjata tersebut. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, pada dasarnya senjata Beryl M762 ini sudah cukup tangguh. Meski begitu, masih ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh senjata ini. Untuk memaksimalkan kemampuannya, Sobat Gamers bisa menambahkan attachment.

Setidaknya, ada 4 attachment yang direkomendasikan untuk Sobat Gamers agar kemampuan Beryl M762 ini menjadi lebih maksimal. Penasaran attachment apa saja yang cocok untuk senjata ini? Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Red Dot Sight

Youtube

Penggunaan attachment ini akan membuat Sobat Gamers lebih mudah dalam melawan musuh pada jarak dekat. Seperti yang kita ketahui bersama, senjata-senjata AR biasanya memang efektif untuk digunakan pada jarak jauh. Nah, dengan menggunakan Red Dot Sight, pertandingan jarak dekat pun bisa dimenangkan dengan mudah. Jadi, pastikan Sobat Gamers menggunakan attachment ini, ya.

Compensator

Salah satu kekurangan dari Beryl M762 adalah recoil yang sangat besar. Untuk Anda yang masih baru, recoil yang besar ini membuat senjata susah dikendalikan. Untuk itu, Sobat Gamers membutuhkan Compensator untuk membantu mengendalikan recoil dari Beryl M762. Kemampuan senjata ini pun bisa lebih maksimal.

Vertical Foregrip

Selanjutnya, Sobat Gamers juga bisa menggunakan grip untuk memaksimalkan kemampuannya. Grip yang disarankan untuk senjata Beryl M762 adalah Vertical Foregrip. Dengan grip jenis ini, Anda juga bisa mengendalikan vertical recoil dari senjata Beryl dengan lebih mudah.

Extended Quickdraw AR Magazine

Youtube

Bermain dengan kapasitas peluru yang sedikit tentu tidak menyenangkan bukan? Untuk itu, Sobat Gamers tetap membutuhkan attachment tambahan untuk memaksimalkan jumlah peluru. Dalam hal ini, Beryl M762 memiliki attachment yang terbaik, yakni Extended Quickdraw AR Magazine.

Dengan attachment tersebut, peluru Beryl M762 tidak akan cepat habis. Selain itu, dari sisi kecepatan reloadnya, Extended Quickdraw AR Magazine juga bisa memaksimalkannya. Musuh pun akan cepat dikalahkan dengan menggunakan attachment tersebut.

Itulah beberapa attachment yang direkomendasikan untuk Sobat Gamers yang sering menggunakan senjata bernama Beryl M762. Sobat Gamers bisa membuat kemampuan senjata ini lebih maksimal. Dengan begitu, Senjata AR ini menjadi yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang masih pemula maupun yang sudah veteran.

Demikian adalah informasi menarik yang bisa kami bagikan untuk Anda. Jika ingin mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya, Sobat Gamers hanya perlu mengikuti perkembangan beritanya di sini.

Leave a Reply