Masih Susah Bermain di Mode FPP PUBG Mobile? Ini Tipsnya!
PUBG Mobile

Masih Susah Bermain di Mode FPP PUBG Mobile? Ini Tipsnya!

Tips Bermain Di Mode FPP PUBG Mobile

Pemain pasti punya penilaian sendiri tentang mode TPP dan mode FPP PUBG. Kedua mode tersebut memberikan sensasi bermain yang berbeda. Seperti namanya, TPP adalah Thirds Person Perspective, sementara FPP adalah First Person Perspective. Mana yang lebih sering Anda pakai?

Dilansir dari Gcube, Dengan mode TPP, pemain bisa melihat karakter di layar. Dengan menggunakan sudut pandang orang ketiga, jangkauan pandangan pemain bisa lebih luas. Anda pun bisa melihat karakter saat bergerak.

Sebaliknya, FPP merupakan sudut pandang berdasarkan orang pertama. Jadi, di sini, jangkauan pandangan disesuaikan dengan pandangan mata karakter di dalam game. Jadi, Anda tidak akan melihat posisi karakter yang Anda mainkan. Mode ini cenderung lebih rumit dari mode TPP.

Oleh karena itu, jika pemain ingin menggunakan mode FPP, setidaknya pemain harus menguasai beberapa skill berikut ini. Berikut adalah tips bermain di mode FPP PUBG Mobile. Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Tips Menang Saat Bermain di Mode FPP PUBG Mobile

Masih Susah Bermain di Mode FPP PUBG Mobile? Ini Tipsnya!
sensitivitas fpp pubg mobile

Pada penjelasan di atas, kita sudah menyimak sedikit tentang perbedaan TPP dan FPP. Sekilas, Sobat Gamers pasti sudah paham perbedaan keduanya. Anda pasti juga sudah pernah merasakan bertanding di kedua mode tersebut.

Untuk Sobat Gamers yang masih merasa kesulitan saat bertanding di mode FPP PUBG Mobile, ikuti beberapa tips yang akan dijelaskan berikut. Dengan tips ini, diharapkan Anda bisa lebih menguasai mode FPP dan bisa memperoleh WWCD dengan mudah. Langsung saja berikut ini poin-poinnya!

1. Untuk Memperluas Pandangan, Atur FOV

Masih Susah Bermain di Mode FPP PUBG Mobile? Ini Tipsnya!
cara merubah mode fpp ke tpp pubg

Untuk mengatasi jangkauan pandangan yang terbatas saat menggunakan mode FPP, Anda bisa mengatur Field of View atau FOV yang ada di Kamera Mode FPP. Cara membuat pengaturan FOV ini sangat mudah. Anda bisa menuju ke halaman “Settings” kemudian klik “tab Basic”.

Setelah itu, silakan geser ke bawah sampai melihat tulisan “1st Person Perspective Camera View”. Di situ, Anda bisa mengaturnya ke settingan maksimal. Dengan begitu, jangkauan pandangan pun bisa lebih luas.

2. Saat Turun dari Pesawat, Perhatikan Lokasi Musuh

Masih Susah Bermain di Mode FPP PUBG Mobile? Ini Tipsnya!
perbedaan tpp dan fpp

Mode FPP baru berlaku saat Anda berada di lokasi bermain. Saat melompat atau turun dari pesawat, mode TPP akan berlaku sementara. Manfaatkan mode tersebut untuk melihat di mana lebih musuh. Mode TPP sementara ini harus dimaksimalkan sebelum mode FPP benar-benar berlaku sesaat setelah mendarat.

Dengan mengetahui di mana lokasi musuh, Anda bisa membuat antisipasi atau mengatur serangan. Ini adalah tips dasar ketika bermain di mode FPP PUBG Mobile.

3. Manfaatkan Fitur Free Look

Masih Susah Bermain di Mode FPP PUBG Mobile? Ini Tipsnya!
cara memperluas kamera pubg

Mode FPP tidak sepenuhnya susah. Ada salah satu fitur yang dipastikan bisa memudahkan pergerakan Anda. Di sini, Anda bisa menggunakan fitur Free Look. Fitur ini hadir di game dengan icon mata.

Jika Anda mengeklik ikon mata tersebut, Sobat Gamers bisa melihat-lihat situasi sekitar dengan pandangan 180 derajat. Akan tetapi, ikon ini tidak bisa digunakan untuk melihat ke belakang. Fitur ini cukup bermanfaat untuk mengetahui di mana lokasi musuh.

4. Selalu Lihat Kiri dan Kanan dengan Cepat

Masih Susah Bermain di Mode FPP PUBG Mobile? Ini Tipsnya!
mode pubg mobile & pengaturan tpp pubg

Bermain di mode FPP menuntut Anda untuk terus waspada. Jangkauan penglihatan memang menjadi masalah yang cukup besar. Akan tetapi, hal ini bisa diatasi dengan latihan rutin.

Saat bermain, cobalah untuk melihat kiri atau kanan dengan cepat. Dengan memutar kamera ke kiri atau kanan, Anda bisa melihat musuh yang berada di sekeliling atau di balik tembok.

5. Pakai Strategi Peak & Fire

Masih Susah Bermain di Mode FPP PUBG Mobile? Ini Tipsnya!
cara mengubah tpp ke fpp pubg lite

Saat ingin menembak, Sobat Gamers wajib menggunakan Peak & Fire. Dengan strategi ini, Sobat Gamers tidak perlu mengekspos tubuh Anda ke hadapan musuh. Dengan cara ini juga, musuh pun akan kesulitan untuk melancarkan tembakan ke arah Anda.

Peak & Fire menjadi salah satu strategi terbaik saat bermain di mode FPP PUBG Mobile. Jika Sobat Gamers masih kesulitan menggunakan fitur ini, cobalah untuk terus berlatih, ya.

Itulah 5 tips yang bisa dipakai saat bermain di mode FPP PUBG Mobile. Dengan cara ini, Sobat Gamers bisa meraih WWCD dengan mudah menggunakan mode FPP.

Leave a Reply