akun pubg mobile gratis
PUBG Mobile

Mau Coba Akun PUBG Mobile Gratis? Ini Risikonya

Banyak orang yang bilang, berjuang dari nol itu berat. Ini juga mungkin yang dirasakan oleh Sobat Gamers yang bermain PUBG dan nggak punya cukup modal untuk top up UC serta membeli berbagai item. Maka solusinya akhirnya mencari akun PUBG Mobile gratis yang tersebar di internet.

Dengan menggunakan akun-akun lama ini, tanpa perlu keluar cuan buat beli UC, Kalian sudah bisa menikmati skin senjata, royal pass, dan bahkan UC gratis yang ada di dalam akun tersebut. Tergantung akun PUBG Mobile yang gratis yang kalian dapatkan.

Namun sebelum Kami memberikan informasi tentang akun gratisan ini, izinkan Kami ngasih tau Sobat Gamers, bahwa ada resiko dibalik penggunaannya.Persoalan resiko ini tolong jangan dianggap remeh ya, karena pasti akan merugikan Sobat Gamers sekalian

Niat  Menyebarkan Akun PUBG Mobile Gratis

Sebelum membahas resiko pakai akun PUBG Mobile gratis, Kami mau tanya, pernah nggak sih Sobat Gamers berpikir mengapa ada orang-orang dengan sengaja memberikan akses akunnya padahal di dalamnya ada UC, skin, dan berbagai item yang pasti ngedapetinnya nggak mudah?

Jika dipikir-pikir, ada beberapa kemungkinannya.

Pertama, orang itu baik banget, emang suka sedekah dan baik banget.

Kedua, orang itu udah males main PUBG dan sengaja mewariskannya tanpa maksud apapun.

Ketiga, orang itu punya niat jahat dengan memberi pancingan gratisan

Dari ketiga kemungkinan di atas, ada satu kemungkinan yang harus Sobat Gamers garis bawahi. Yakni niat jahat. Pertanyaannya, bisakah Kalian memastikan, bahwa akun PUBG yang disebar di internet itu pemilik aslinya tidak memiliki niat jahat?

Rasa-rasanya, sulit sih ya memastikannya. Orang kita juga nggak tahu pemiliknya itu yang mana. Jangankan kenal, ketemu aja belum.

Nah, pada titik inilah mestinya Sobat Gamers waspada. Bahwa Kalian nggak pernah tahu apa yang terjadinya setelah menggunakan akun PUBG Mobile gratis.

Resiko Menggunakan Akun PUBG Mobile Gratis

Ketika Sobat Gamers menggunakan akun gratisan, pemilik lama masih sangat mungkin memiliki akses terhadap akun tersebut. Mereka mungkin banget login ketika pada saat yang sama Kalian login.

Bahkan ketika mereka memiliki kemampuan IT yang agak tinggi, mereka bisa memanfaatkan celah buat nyuri data. Dengan kata lain, bisa jadi orang yang sengaja sebar akun gratisan itu sebenarnya hacker yang memiliki niat sangat buruk.

Nah, pencurian data inilah sebenarnya yang paling bahaya. Mengingat kejahatan yang satu ini memang lagi ngetren di era digital sekarang. Berikut ini data-data yang berbahaya jika jatuh ke tangan orang lain:

  1. Nomor Handphone
  2. Alamat E-Mail
  3. Nama Lengkap
  4. Tempat Tanggal Lahir
  5. Nomor Induk Kependudukan
  6. Nomor akun kartu keuangan seperti ATM atau Kartu Kredit
  7. PIN Akun Bank

Nah, jika ketujuh data pribadi itu diambil alih oleh para Hacker, mereka bisa leluasa melakukan berbagai modus kejahatan. Mulai dari memperjual belikan data-data pribadi Kalian, membuat akun sosial media palsu dengan identitas Kalian, hingga menggasak uang yang ada di rekening.

Ini belum lagi resiko ketika Sobat Gamers bermain dan hampir dapat chicken dinner tiba-tiba ada gangguan seperti keluar sendiri dari akun. Hal ini karena pemilik lamanya juga masih bisa masuk ke akun tersebut.

Jika sudah demikian, siapa yang rugi? Kalian juga kan?

Lebih Baik Mulai dari Nol

Jika Sobat Gamers pikir resikonya, maka sungguh pilihan yang paling bijak adalah menggunakan akun sendiri dan berjuang dari nol. Meski berat, nikmati aja setiap perjalanannya. Mengumpulkan UC dan membeli dan mendapatkan berbagai item dengan usaha sendiri jelas lebih baik.

Pasti kalau nantinya akun Sobat Gamers jadi besar, akan ada kepuasan tersendiri yang pastinya nggak akan dirasakan oleh Player yang akunnya dapat gratisan atau dapat beli. Cobain aja deh kalau nggak percaya.

Nah, sampai sini, masih minat untuk pakai akun PUBG Mobile gratis? Kalau masih minat sih terserah aja, Kalian bisa cari di tempat lain. Kami disini hanya ngasih edukasi agar para gamers bisa sukses dengan cara yang lebih keren.

IES League

ies league

Dari pada kita mencoba sesuatu yang tidak pasti seperti akun PUBG Mobile gratis ini, lebih baik kita ikut berpartisipasi ke Turnamen IES League PUBG Mobile aja, yang memang jelas banyak membagikan hadiah besar dan menarik seperti UC, Premium Create, Skin Mythic s/d uang jutaan rupiah.

IES LEAGUE ke-2 nanti akan hadir dalam waktu dekat ini, dan ini merupakan liga kedua sejak diadakannya INDOESPORTS LEAGUE PUBG Mobile liga pertama lalu. Kalian sebagai pecinta, pengemar / fans game PUBG Mobile tentu tidak boleh ketinggalan live streaming pertandingan ini.

Pada season sebelumnya, IES LEAGUE PUBG Mobile berlangsung dengan sangat meriah karena, turnamen ini menjadi pintu gerbang masuk menuju PUBG Mobile SEA Championship. Sesuai judulnya, liga tersebut adalah turnamen berskala Asia Tenggara (Southeast Asia).

Turnamen PUBG Mobile ini kembali diselenggarakan dalam waktu dekat oleh INDOESPORTS dalam rangkaian turnamen IES LEAGUE. Sejauh ini sudah ada 134 tim yang ingin ikut berpartisipasi pada turnamen ini, dan mereka datang bukan hanya dari Jabodetabek saja, melainkan dari berbagai kota di Indonesia seperti Medan, Semarang, Surabaya, Makassar, Sulawesi, Aceh dsb.

Kalian yang ikut dalam turnamen ini, tidak dipungut biaya sepeser pun (gratis) untuk mendaftar di turnamen PUBG Mobile! Pendaftaran akan dibuka dalam waktu dekat ini, yang artinya kalian masih ada waktu untuk mengumpulkan tim kalian, dan berlatih untuk mengasah skill permainan kalian.

Karena bisa dipastikan kalian akan bertemu dengan para pro player di seluruh Indonesia. Jadi, mempersiapkan diri beserta tim sebelum mengikuti turnamen ini sangatlah penting.

Untuk info update berikutnya mengenai IES League PUBG Mobile, kalian bisa melihat informasinya disini. Jangan lupa share kepada teman-teman kalian yah, agar banyak yang ikut pada event turnamen ini, sampai jumpa lagi.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply