Tencent
PUBG Mobile

Mau Jadi Pemain Bar-Bar Tak Terkalahkan di PUBG Mobile?

Perlukah menjadi pemain bar-bar tak terkalahkan di PUBG Mobile? Gaya permainan seperti ini memang cukup punya risiko. Akan tetapi, jika Anda bermain dengan ketat dan langkah-langkah yang tepat, bermain bar-bar pun bisa mengantarkan Anda pada kemenangan, terutama saat bermain bersama team. Bagaimana cara menjadi pemain seperti ini? Simak jawabannya berikut ini, yuk!

Saat bermain bersama team, sikap bar-bar memang diperlukan untuk meraih kemenangan. Setidaknya, harus ada satu atau dua pemain yang bertindak sebagai leader dan membuka map. Untuk membuka map, mau tak mau para pemain harus memiliki sifat bar-bar ini. Seperti yang biasa kita lihat dalam turnamen, pemain profesional biasanya mengandalkan dua pemain untuk bergerak bar-bar di dalam game. Pemain lainnya bergerak di belakang untuk mengawal keselamatan si pemain bar-bar.

Pertanyaannya adalah bagaimana cara bermain bar-bar yang efektif? Kita tentu tak ingin ter-pick dengan mudah oleh musuh bukan? Bermain bar-bar bukan berarti mengorbankan diri. Kita tetap dituntut untuk punya trik supaya tidak mudah terbunuh. Berikut adalah cara menjadi pemain bar-bar yang tak terkalahkan di PUBG Mobile.

Tembak dan Cepat Berlindung

Tencent

Game battle royale ini mengharuskan Anda untuk bergerak cepat. Anda perlu melakukan trik menembak kemudian langsung berlindung. Jadi, saat Sobat Gamers bergerak dalam map, terutama di daerah terbuka, temukan spot yang enak untuk menembak dan berlindung. Pergerakan yang cepat sangat mendukung untuk gaya bermain bar-bar yang efektif.

Bentuk perlindungan yang Anda pakai bisa bermacam-macam. Anda bisa menggunakan tembok untuk berlindung atau melakukan prone. Semua cara bisa dilakukan untuk melindungi diri sendiri agar tidak mudah dibunuh oleh musuh.

Ingat, saat bermain bar-bar, jangan terlalu lama membuka diri. Usahakan saat Anda muncul, langsung buka scope dan siapkan tembakan. Usai menembak, segera bersembunyi.

Jangan Berdiam Diri

Tencent
Tencent

Cara menjadi pemain bar-bar adalah dengan terus bergerak. Seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, gaya permainan ini menuntut kecepatan dan ketangkasan bermain. Karena Anda akan sering berada di lokasi terbuka, risiko terbesarnya adalah mudah dibunuh oleh musuh.

Untuk menghindari pick off, Sobat Gamers tidak disarankan untuk berdiam diri. Anda harus terus bergerak agar musuh kesusahan untuk menembak Anda. Nah, setelah mengetahui posisi musuh yang menembak, Anda dan tim bisa melancarkan serangan. Tembak titik musuh yang tadi menyerang Anda. Ajang balas dendam seperti ini cukup menarik bukan?

Manfaatkan Peek dan juga Fire

PUBG

Tak hanya menembak, berlindung, dan bermain cepat, Anda juga butuh strategi lainnya. Strategi lain yang harus Anda kuasai adalah Peek & Fire. Manfaatkan Peek dan Fire ini untuk mengurangi recoil pada tembakan. Dengan begitu, tembakan Anda bisa lebih tepat sasaran.

Saat menggunakan strategi ini, senjata yang sangat direkomendasikan adalah senjata-senjata Assault Rifle. Senjata SMG tak begitu direkomendasikan. Mengapa? Karena senjata jenis SMG memang dikhususkan untuk pertandingan-pertandingan jarak dekat. Senjata SMG tak begitu memerlukan Open Scope.

Nah, itulah tiga tips atau cara untuk menjadi pemain bar-bar PUBG Mobile. Jika Anda punya sifat yang agresif dalam bermain, gaya permainan ini cocok untuk Anda. Namun, satu hal lagi yang perlu Anda perhatikan adalah pastikan Anda dan tim punya kerja sama yang baik. Bermain bar-bar cukup berisiko. Jadi, pastikan tim Anda mendukung dan melindungi Anda saat bermain bar-bar. Semoga tips ini cukup membantu, ya.

Leave a Reply