PUBG Mobile

Mau Jadi Terminator? Ini Tips Banyak Kill di PUBG Mobile

Untuk pemain yang merasa sudah cukup mampu bersaing melawan pemain pro, penting sekali mengetahui apa saja tips banyak kill di PUBG Mobile. Dengan mengoleksi banyak kill, Sobat Gamers lebih berpeluang untuk menjadi terminator atau pemain dengan jumlah kill terbanyak. Sesekali, Anda pasti ingin mendapatkan gelar tersebut bukan?

Dilansir dari kumparan, gcube dan bola, setelah cukup lama mengembangkan skill bermain PUBG Mobile, kini saatnya Sobat Gamers menunjukkan skill Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk menaikkan kelas Anda, yakni dari pemain pemula ke pemain pro. Caranya adalah dengan mengoleksi kill sebanyak-banyaknya. Informasi ini akan sangat penting untuk Anda.

7 Tips Banyak Kill di PUBG Mobile

Ada beragam trik agar banyak kill di PUBG Mobile. Setidaknya, ada 7 cara yang bisa Anda pakai untuk melumpuhkan musuh dan mengalahkannya. Penasaran cara apa saja yang bisa Sobat Gamers lakukan? Mari simak saja poin-poin berikut ini.

1. Terjun di Lokasi yang Ramai

Zoom X Yt

Untuk mendapatkan kill yang banyak di PUBG Mobile, Sobat Gamers tentu harus berhadapan dengan banyak musuh. Untuk itu, Anda disarankan untuk terjun atau turun di lokasi yang ramai. Ingat, jangan menyerang sebelum mempunyai perbekalan yang lengkap. Perhatikan posisi musuh sambil mencari item untuk looting.

2. Dapatkan Loot dengan Cepat

tribunnews

Sesaat setelah turun, Sobat Gamers harus langsung beraksi mencari loot dengan cepat. Sambil tetap waspada melihat sekeliling, segera dapatkan bekal bertanding dengan cepat. Jangan terlalu pilih-pilih senjata, ambil senjata apa pun yang bisa diambil untuk bertahan di awal pertandingan.

Jika ada senjata SMG di dekat Anda, segera ambil senjata tersebut. Senjata jenis SMG terkenal dengan damage yang besar. Di awal pertandingan senjata ini cukup untuk menghabisi musuh karena mereka sebagian besar belum memiliki armor. Lakukan serangan akurat dan koleksilah banyak kill.

3. Cari Senjata Favorit Anda

steam

Setelah sudah cukup lama bermain PUBG Mobile, setiap pemain pasti memiliki senjata favorit yang menjadi andalan saat bermain. Setelah mencapai fase-fase pertengahan, giliran Anda untuk mencari senjata favorit Anda. Ingat, penguasaan senjata menjadi faktor penting untuk bisa dapat kill yang banyak. Untuk itu, cobalah cari senjata terbaik versi Anda.

4. Perhatikan Minimap

Dalam permainan PUBG Mobile, minimap mempunyai banyak fungsi, terutama untuk melihat kondisi pertarungan. Untuk tips banyak kill di PUBG Mobile, Anda bisa mengunjungi lokasi-lokasi yang dihuni banyak pemain. Di sana, kalian bisa bermain bar-bar dan membunuh musuh-musuh yang lengah.

5. Pancing Musuh untuk Mengejar Anda

Trik lain yang bisa Anda pakai untuk mendapatkan kill sebanyak-banyaknya adalah memancing musuh untuk mengejar Sobat Gamers. Saat melihat musuh, berikan satu tembakan untuk memancing mereka. Setelah itu, segera berlindung di tempat aman. Setelah musuh kebingungan mencari lokasi Anda, lakukan serangan dengan menembaki musuh. Duel seperti ini berpotensi untuk memberikan kemenangan pada Anda.

6. Pura-Pura Menjadi BOT

Dalam permainan PUBG Mobile, terkadang tidak semua musuh dimainkan oleh pemain. Ada beberapa musuh yang berupa BOT. Nah, BOT ini lebih mudah dikalahkan dibandingkan karakter yang dimainkan seseorang.

Nah, untuk memancing musuh, Sobat Gamers bisa berpura-pura menjadi BOT. Caranya gampang. Anda tinggal menembakkan peluru satu per satu. Setelah musuh berhasil dikelabui, saatnya Anda menghabisi mereka dengan tembakan-tembakan super yang akurat.

7. Saat Musuh Knockdown, Jangan Langsung Dibunuh

Terakhir, cara lain untuk tips banyak kill di PUBG Mobile adalah dengan tidak langsung membunuh musuh yang sedang knockdown. Setelah berhasil melumpuhkan musuh, segera cari tempat sembunyi. Lalu, biarkan teman-teman lawan untuk menyembuhkan musuh yang knockdown tersebut. Ketika mereka sedang berusaha menyembuhkan musuh, Anda bisa menghabisi mereka semua.

Untuk cara terakhir ini, Anda tetap harus waspada, ya. Mengapa? Karena musuh yang knockdown tersebut juga bisa memberi tahu posisi Anda. Carilah tempat sembunyi yang benar-benar aman dari musuh.

Itulah 7 tips banyak kill di PUBG Mobile yang cukup mudah untuk dilakukan. Usai membaca ulasan ini, Sobat Gamers bisa langsung mempraktikkannya. Mari bermain bar-bar dan mengoleksi banyak kill. Anda punya banyak kesempatan untuk menjadi terminator. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply