BOOM ID
PUBG Mobile

Menarik, BOOM ID Umumkan Formasi Baru PUBG Mobile

Untuk memperkuat kembali barisan roster PUBG Mobile, BOOM ID kenalkan formasi baru. Formasi baru ini masih berkaitan dengan 3 tim seperti yang sebelumnya. Akan tetapi, formasi untuk divisi game battle royale ini mengalami penggantian nama dan beberapa perombakan pemain. Siapakah nama skuad baru mereka?

Tiga tim PUBG Mobile yang mengalami formasi baru ini diberi nama Hydra, Kraken, dan juga Siren. Hydra dan Kraken adalah dua skuad yang akan memperkuat tim PUBG Mobile pria. Sementara Siren merupakan tim wanita yang akan mewakili perjuangan para wanita di dunia esports. Formasi pemain seperti apa yang ada pada tiga tim terbaru BOOM ID? Yuk simak pembahasan lengkapnya berikut.

BOOM ID
BOOM ID

Ketiga tim tersebut terbentuk melalui proses merger yang berjalan dengan baik. Manajemen BOOM ID melakukan pekerjaan yang baik untuk menyatukan beberapa pemain PUBG Mobile. BOOM ID dan Ace yang saat ini bermain untuk cabang PUBG Mobile pun bergabung. Mereka kemudian memilahnya lagi dengan nama Kraken dan Hydra. Kedua tim PUBG Mobile tersebut dibentuk melalui kesolidan pada masing-masing tim. Sementara itu, skuad Siren merupakan nama resmi untuk divisi PUBG Mobile wanita yang berada di bawah naungan BOOM ID. Mereka sebelumnya telah tampil pada kejuaraan PINC Ladies Tournament 2019 yang sudah diselenggarakan pada akhir Juli lalu.

Untuk Anda yang penasaran dengan siapa saja yang bergabung dalam tim BOOM Kraken, BOOM Hydra, dan BOOM Siren. Berikut susunan pemain dari masing-masing tim.

BOOM Kraken

  1.       Eston “EstPro” Dwiyantoro
  2.       Fredy “Pudding” Cahyadi
  3.       Chandra “pacKAU” Pranata Jaya
  4.       Muhammad “Lucky” Hamdani

BOOM Hydra

  1.       Satrio “Zekkein” Aprian
  2.       Faldan “DanZ” Hermansyah
  3.       Karistius “Voker” Pufen Herja
  4.       Ekki “AnoBEEZ” Ridwansyah

BOOM Siren

  1.       Shinta “Weppe” Aprilia
  2.       Thristina Tiara “Ara” Yustucua Agustiana
  3.       Saffiera “SAFF” Devi Reza
  4.       Syahrani “Nala” Farahdiba Kamaladewi
  5.       Syarah Fadiah “Tony” Izzati Dini
BOOM ID
BOOM ID

Menurut penjelasan dari manager PUBG Mobile BOOM ID, perubahan formasi ini berkaitan dengan hasil turnamen yang kurang memuaskan. Pada proses merger ini, tim yang baru saja digabung ini ternyata mempunyai performa yang lebih lepas saat bermain. Setelah proses perubahan formasi ini, pekerjaan kedua yang harus mereka raih adalah membangun chemistry.

Sementara itu, BOOM ID memutuskan untuk memasukkan tiga pemain baru di BOOM Siren, yakni Nala, Ara, dan Tony. Ketiganya dinilai mempunyai kemampuan untuk membawa BOOM Sire menuju tim papan atas.

Ketiga formasi baru dari BOOM ID ini akan menjadi kekuatan baru untuk divisi PUBG Mobile. Seperti yang kita ketahui bersama, perkembangan PUBG Mobile di Indonesia sangat cepat. Perkembangan tersebut tentu saja dibarengi dengan semakin banyaknya turnamen. Untuk menghadapi turnamen-turnamen PUBG Mobile, BOOM ID kini sudah mempunyai tiga skuad andalan mereka, termasuk squad PUBG Mobile wanita.

 

Dari ketiga tim yang telah dijelaskan di atas, formasi yang mana yang menurut Anda mempunyai kekuatan yang sempurna? Anda bisa membagikan pendapat Anda di sini. Mari kita terus dukung tim esports Indonesia untuk bisa berprestasi, entah di dalam dan di luar negeri. Dengan begitu, industri esports di Indonesia pun tak kalah dengan yang ada di negara maju lainnya.

Untuk Anda yang ingin informasi terbaru mengenai game PUBG Mobile dan juga dunia esports lainnya, terus ikuti kami. Di sini, akan terus dibagikan informasi-informasi terbaru mengenai dunia esports. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply