youtube
PUBG Mobile

Mengenal Lima Senjata yang ada di Mode Payload

Senjata mode Payload tidak seperti senjata-senjata yang hadir di mode biasa. Seperti yang dilansir dari tirto.id, mode khusus yang satu ini punya berbagai item menarik. Salah satu item paling menarik yang ada di Mode Payload adalah helikopter. Kehadiran kendaraan udara ini jelas menuntut hadirnya senjata khusus yang bisa menghancurkan helikopter. Untuk itu, Anda wajib mengenal senjata-senjata baru yang ada di Mode Payload.

Mode Payload sendiri sudah hadir sejak akhir Oktober 2019 lalu. Itu berarti Sobat Gamers pasti sudah pernah menjajal bermain di mode ini. Lalu, sudahkah Anda memperoleh kemenangan saat bermain di mode ini? Jika belum, Anda tentu harus mencari strategi tersendiri. Bagaimanapun, mode ini sangat mengasyikkan untuk dimainkan. Terlebih, ketika Anda berhasil mendapatkan kendaraan helikopter.

Nah, untuk memaksimalkan kemampuan saat bermain di mode ini sekaligus memperoleh kemenangan, setidaknya Anda harus mengenal senjata-senjata yang hadir di mode ini. Berikut adalah lima senjata mode Payload terbaru yang wajib Anda kenali.

M3E1-A

youtube
youtube

Senjata terbaru yang hadir di Mode Payload adalah M3E1. Senjata ini menjadi senjata yang paling modern di mode ini. M3E1 ini sangat berbeda dengan senjata-senjata jenis lainnya. Senjata ini bisa mendeteksi panas kendaraan dan juga mengunci target. Jadi, saat tembakan dilontarkan, senjata ini akan mengikuti target.

Jika target yang Anda tembak adalah helikopter, senjata ini akan mengikuti helikopter hingga tertembak. Lebih gilanya lagi, M3E1-A ini bisa menghancurkan helikopter dengan satu kali tembakan. Dengan kemampuan yang keren ini, Anda wajib memiliki senjata mematikan ini.

Meski begitu, kehadiran M3E1-A ini bisa dibilang sangat jarang. Senjata modern ini hanya bisa ditemukan di Super Weapon Crate. Setiap pemain harus adu cepat untuk bisa mendapatkan senjata ini.

M134 Minigun

Senjata terbaru kedua yang hadir di Mode Payload adalah M134 Minigun. Senjata yang satu ini mirip minigun yang ada di Film Rambo, yakni senjata yang dipakai oleh Sylvester Stallone ketika menghabisi pemberontak dari Vietnam. Di dalam game PUBG Mobile, M134 Minigun ini merupakan senjata mesin yang punya firing rate yang sangat tinggi.

M134 Minigun memakai peluru kaliber 7.62 mm. Senjata ini bisa menembakkan hingga 200 peluru dalam kapasitas penuh, lho. Ditambah lagi, senjata ini juga masih bisa dimaksimalkan dengan magasin khusus. M134 Minigun sangat bisa diandalkan di mode Payload.

RPG-7

Hampir sama seperti M134 minigun, RPG-7 juga merupakan senjata khas dalam film Rambo. Senjata yang satu ini hanya bisa melontarkan satu tembakan. Akan tetapi, tiap tembakan bisa menghasilkan daya letak yang sangat besar. RPG-7 bisa menghancurkan mobil atau motor. Karena daya ledaknya yang tinggi, salah-salah si penembak pun bisa kehilangan nyawa jika menembakkan RPG-7 dalam jarak dekat.

M79 Grenade Launcher

youtube
youtube

Senjata M79 ini bisa menembakkan satu granat pada setiap tembakan. Artileri 40 mm yang ditembakkan oleh M79 ini bisa menghasilkan daya hancur yang luas. Senjata yang satu ini sangat bagus untuk melumpuhkan musuh yang bergerombol.

Multiple Grenade Launcher (MGL)

Terakhir, MGL adalah senjata mode Payload yang sangat bisa diandalkan. Seperti namanya, MGL bisa menembakkan hingga 6 granat dalam satu tembakan. Kemampuan ini tentu jauh lebih tinggi dibandingkan dengan M79. Granat yang dikeluarkan dari MGL ini pun bisa menghasilkan daya hancur yang luas.

Demikian adalah lima senjata mode Payload yang kemampuannya sangat mengagumkan. Pastikan Anda menggunakan senjata tersebut untuk melumpuhkan musuh, ya.

Leave a Reply