youtube
PUBG Mobile

Menjajal 3 Senjata PUBG Mobile Daya Ledak Besar

Senjata apa yang menurut Anda menjadi senjata PUBG Mobile dengan daya ledak terbesar? Usai hadirnya mode Payload, senjata di Payload adalah senjata-senjata terbaik yang punya damage sangat besar. Usai beberapa pekan peluncurannya, sudahkah Anda menjajal kemampuan dari senjata-senjata terbaik tersebut? Jika belum, mari kita coba ulas tiga senjata dengan damage paling tinggi. Simak penjelasan berikut.

Dilansir dari ggwp, di Mode Payload, setidaknya ada 3 senjata yang sangat bisa diandalkan. Senjata tersebut adalah M79 Grenade Launcher, MGL Grenade Launcher, dan juga RPG-7. Bahkan, kabarnya senjata tersebut bisa menghancurkan helikopter dengan satu kali tembak, lho. Kebayang kan bagaimana asiknya jika Sobat Gamers bisa menemukan senjata ini di saat bermain di mode Payload? Sudah pernahkah sobat gamers mencoba salah satu senjata tersebut?

Youtube

Pertama-tama, mari kita bahas dulu senjata terbaik bernama M79 Grenade Launcher. Senjata dengan daya ledak terbesar ini merupakan sebuah single shot grenade launcher. Senjata ini memakai ammo grenade 40 mm sebagai amunisinya. Lebih hebatnya lagi, meski termasuk senjata istimewa dengan daya ledak yang besar, M79 Grenade Launcher ini cukup mudah ditemukan di dalam pertempuran, lho.

Sobat Gamers pasti pernah menemukan dan menggunakan senjata yang satu ini. Senjata yang bisa menembakkan satu granat ini memang sangat bisa diandalkan di dalam pertandingan. Granat yang diluncurkan bisa memusnahkan gerombolan musuh. Daya ledaknya pun cukup luas. Sayangnya, senjata ini hanya bisa menembakkan satu granat saja. Anda harus menunggu proses selama beberapa detik untuk melancarkan tembakan selanjutnya.

Youtube

Senjata kedua yang bisa diandalkan selama berada di mode ini adalah MGL Grenade Launcher. Para pemain PUBG Mobile juga sering menyebut senjata andalan ini dengan nama MGL Milikor. Sama seperti M79, senjata ini juga mempunyai daya ledak yang besar, lho. Lebih hebatnya lagi, MGL atau Multiple Grenade Launcher ini dibekali dengan 6 peluru. Jadi, kemampuannya jelas lebih tinggi dari M79.

Dengan peluru yang lebih banyak, MGL Grenade Launcher ini punya daya ledak yang lebih tinggi. Senjata ini juga bisa dipakai untuk menghancurkan helikopter lawan. Sayangnya, keberadaan senjata ini cukup susah ditemukan. Sobat Gamers hanya bisa menemukan senjata tangguh ini di Super Weapon Crate yang hanya muncul beberapa saat setelah pertandingan dimulai. Anda perlu berebut dengan musuh untuk mendapatkan senjata andalan ini.

Youtube

Terakhir, RPG-7 adalah senjata dengan daya ledak terbesar lainnya yang ada di Mode Payload. Senjata ini mempunyai ukuran yang lebih ringkas dibandingkan dengan Grenade Launcher. RPG-7 merupakan senjata rocket launcher yang lebih ringan. Meski bentuknya ringkas, senjata ini tetap memiliki daya ledak yang sangat besar.

Senjata istimewa ini cukup mudah ditemukan di Mode Payload. Anda bisa menggunakannya untuk menyerang musuh secara lebih efektif. Sejauh ini, RPG-7 cukup menjadi senjata andalan yang banyak dicari oleh para pemain PUBG Mobile di Mode Payload.

Nah, yang perlu Anda pahami dari senjata ini adalah kelemahannya. Senjata ini tak bisa mengikuti musuh. Selain itu, ketika menggunakan senjata ini, musuh pun bisa mendeteksi keberadaan Anda dengan mudah. Mengapa? Karena senjata ini meninggalkan bekas cahaya dan asal saat digunakan. Jadi, Sobat Gamers harus tetap waspada, ya.

Itulah tiga senjata PUBG Mobile yang mempunyai daya ledak yang tinggi. Dari sekian banyak senjata yang ada, senjata manakah yang paling menarik perhatian Anda? Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda, ya.

Leave a Reply