Youtube
PUBG Mobile

Menuju Update PUBG Mobile Season 11, Sudah Siap?

Kabar mengenai update season baru, yakni PUBG Mobile Season 11 memang sudah berlangsung sejak beberapa minggu lalu. Sobat Gamers mungkin sudah mendapatkan bocoran update dari berbagai media. Lalu, tidakkah Sobat Gamers penasaran kapan season baru tersebut akan segera hadir? Nah, khusus untuk kamu yang penasaran, berikut adalah berita penting yang harus Anda simak.

Seperti yang dilansir dari dailyspin, PUBG Mobile Season 10 akan berakhir pada hari ini, yakni 8 November 2019. Itu berarti season baru akan segera dihadirkan setelah Season 10 berakhir. Nah, sebelum season 10 benar-benar berakhir, ada beberapa hal yang perlu Sobat Gamers lakukan. Pertama-tama, Sobat Gamers harus segera menyelesaikan misi Winter Festival serta menukarkan snowflake dengan item-item eksklusifnya. Setelah itu, Anda baru bisa bersiap untuk menyambut season baru.

Youtube

Lalu, kapan season baru ini akan segera muncul? Sesuai dengan postingan yang ada di akun sosial media resmi PUBG Mobile Indonesia, Season 11 akan segera hadir pada 11 Januari 2020 mendatang. Proses maintenance mungkin saja akan dilakukan pada 9 – 10 Januari 2020. Masih belum jelas apakah update kali ini membutuhkan maintenance atau tidak. Yang jelas, dari informasi terakhir yang diberikan, update akan segera dilakukan pada 11 Januari 2020 mendatang.

Update patch 0.16.5 juga akan dihadirkan bersamaan dengan perilisan Royale Pass terbaru. Pada akhir tahun 2020 lalu, PUBG Mobile berhasil melakukan update patch tanpa melalui proses maintenance yang merugikan pemain. Untuk awal tahun ini, mungkin saja PUBG Mobile akan membawa konsep serupa. Di sisi lain, kita juga perlu bersiap kalau-kalau maintenance benar-benar dilakukan. Sampai sekarang, berkaitan dengan maintenance, PUBG Mobile Indonesia belum memberikan pengumuman apa pun.

Youtube

Nah, seperti yang sudah kita ketahui bersama, Royale Pass Season 11 nantinya akan mengusung konsep Cyberpunk. Karena update Royale Pass bersamaan dengan update patch, season terbaru ini tentu saja akan menghadirkan berbagai item dan fitur-fitur baru. Dari artikel bocoran yang beredar di internet, ada beberapa perubahan fitur pada blue zone. Fitur baru yang mungkin hadir di antaranya adalah mode baru, map baru, hingga mobil salju.

Sementara itu, dari teaser yang sudah dirilis, ada beberapa skin baru yang juga akan segera hadir. Skin-skin tersebut berkaitan dengan weapon, pan, Mad Max, backpack, dan banyak lagi lainnya. Sebagai penggemar PUBG Mobile, Sobat Gamers mungkin sudah tidak sabar menunggu update season dari PUBG Mobile.

Youtube

Di Indonesia, PUBG Mobile memang menjadi salah satu game battle royale yang sangat banyak dimainkan oleh masyarakat. Meski beberapa game baru dengan tema yang sama bermunculan, masih banyak saja yang memainkan game buatan Tencent Games ini. Oleh karena itu, untuk membuat para pemain terus setia dengan game tersebut, sang pengembang pun selalu rajin untuk melakukan update. Kejutan apa yang akan dihadirkan oleh PUBG Mobile pada Royale Pass terbaru ini? Kita nantikan kehadirannya beberapa hari lagi.

Pekan ini menjadi pekan terakhir untuk menyelesaikan segala misi yang ada di PUBG Mobile Season 10. Pada pekan depan, kita sudah harus bersiap untuk menyelesaikan misi baru untuk Royale Pass Season 11. Demikian adalah kabar terbaru mengenai PUBG Mobile. Penasaran dengan berita-berita akurat lainnya seputar PUBG Mobile? Sobat Gamers bisa terus mengikuti beritanya hanya di sini, ya! Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply