PUBG youtube
PUBG Mobile

Mode Team Deathmatch Akhirnya Resmi Dirilis di PUBG PC

PUBG PC menjadi salah satu pelopor game jenis battle royale di PC. Game tersebut pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 lalu oleh PUBG Corporation bekerja sama dengan Bluehole Studio, Tencent Games, dan Xbox Game Studio. Akan tetapi, karena persaingan yang ketat di antara game versi PC lainnya, nama PUBG pun tergeser dengan hadirnya game-game baru.

Dilansir dari revivaltv.id, kurang lebih satu tahun setelahnya, game ini mendapatkan saingan ketat, yakni Fortnite. Game FPS buatan Epic Games ini menjadi saingan ketat PUBG. Keduanya bersaing ketat untuk memperebutkan tempat sebagai game battle royale versi PC terbaik.

PUBG youtube
PUBG youtube

Di Indonesia sendiri, permainan PUBG versi PC atau konsol tak begitu memiliki banyak pemain. Popularitasnya kalah dengan PUBG Mobile yang lebih mudah untuk dimainkan. PUBG Mobile cukup dimainkan di smartphone, sementara PUBG membutuhkan PC atau laptop untuk bermain. Kemudahan ini membuat PUBG Mobile lebih populer dibandingkan PUBG PC.

Meski begitu, masih banyak juga pemain PUBG PC di Indonesia. Oleh karena itu, informasi ini cukup penting disimak bagi Anda yang masih memainkan PUBG versi PC. Berikut adalah informasi penting seputar update PUBG PC.

PUBG youtube

Tak ingin tertinggal dari game sejenis lainnya, PUBG akhirnya meluncurkan update baru pada PUBG PC. Kini, PUBG PC kehadiran mode baru yang diberi nama Team Deathmatch. Ya, mode yang satu ini memang tak sepenuhnya baru. Team Deathmatch sebelumnya sudah hadir di PUBG Mobile.

Di PUBG Mobile, kehadiran Team Deathmatch ini setidaknya sudah berlangsung kurang lebih satu tahun. Karena mendapatkan sambutan yang cukup baik dari para pemain, mode yang satu ini pun dihadirkan ke PUBG versi PC. Seperti apa fitur Team Deathmatch di PUBG PC?

Berbeda dengan yang ada di PUBG Mobile, Team Deathmatch yang ada di PUBG PC jauh lebih menarik lagi. Dilihat dari sisi jumlah pemain, PUBG Mobile hanya mempunyai 4 pemain dalam satu tim. Sementara itu, di PUBG versi PC, pemain dalam satu tim berjumlah 8 orang. Dengan lebih banyak pemain, permainan di mode Team Deathmatch pun akan menjadi lebih seru.

Lalu, dilihat dari segi pilihan map, Team Deathmatch di PUBG Mobile dengan PUBG PC pun berbeda. PUBG PC mempunyai 7 pilihan map yang tersebar di dalam 4 map, seperti Paradise Resort dari Sanhok, Salber dari Erangel, dan masih banyak lagi.

Lalu, ketika memainkan mode ini di PUBG PC, Sobat Gamers tidak akan mendapatkan pilihan mode TPP atau FPP. Di PUBG PC, mode yang berlaku hanya first person perspective (FPP). Lebih dari itu, Sobat Gamers juga tak perlu risau berkaitan dengan friendly fire. Fitur tersebut telah dimatikan di dalam mode Team Deathmatch.

PUBG youtube

Update Team Deathmatch ini akan diluncurkan bersamaan dengan update patch 6.2. Melihat informasi yang beredar dari gambar-gambar yang dipublikasikan pihak PUBG, kedatangan Team Deathmatch juga akan dimeriahkan dengan berbagai item dan fitur baru. Update baru tersebut akan membuat permainan PUBG menjadi semakin menarik lagi.

Beberapa fitur di PUBG PC dengan PUBG Mobile memang berbeda. Ada kalanya yang ada di PUBG PC tidak ada di PUBG Mobile, begitupun sebaliknya. Akan tetapi, keduanya tetap game battle royale yang menarik untuk dimainkan.

Lalu, apakah Sobat Gamers tertarik untuk memainkan PUBG versi PC? Kini, PUBG PC juga sama menariknya dengan PUBG Mobile, lho. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Sobat Gamers, ya. Nantikan informasi menarik lainnya seputar game esports hanya di sini.

Leave a Reply