PUBG Mobile

Mudik Makin Seru dengan Posko Mudik PUBG Mobile

Posko mudik PUBG Mobile hadir untuk meramaikan agenda mudik para perantau di Indonesia. Seperti yang kita ketahui bersama, pemain game PUBG Mobile ini sangat banyak sekali di Indonesia. Kehadiran posko mudik berkonsep PUBG Mobile tentu akan menjadi daya tarik sendiri. Pemudik yang kelelahan menempuh perjalanan jauh bisa singgah sejenak di tempat yang asyik ini.

Posko unik berkonsep PUBG Mobile ini ada di Kota Kendal, tepatnya di Mapolsek Kota Kendal yang berada di sekitar alun-alun Kota Kendal. Posko ini dibuat dengan sangat unik. Bangunannya berwarna hitam dengan ornamen-ornamen khas PUBG Mobile. Bangunan semi permanen ini dibangun khusus untuk memanjakan para pemudik yang gemar bermain game PlayerUnknowns Battleground atau PUBG Mobile.

Apa yang unik dari posko mudik PUBG Mobile ini? Posko mudik dengan bangunan berwarna hitam dengan dua lantai ini dilengkapi dengan ruang istirahat, ruang pijat gratis, hingga tempat untuk mengisi baterai. Seperti yang sudah sedikit dijelaskan di atas, tempat ini juga mempunyai ornamen-ornamen khas mirip pada game PUBG Mobile. Anda bisa juga mengambil gambar dengan memakai atribut lengkap game mobile online ini. Tak hanya itu, ada juga aneka permainan yang disiapkan khusus untuk para pemudik yang ingin melepas lelahnya perjalanan sebelum melanjutkan kembali perjalanan mereka.

Di Jalur Pantura Jawa Tengah, posko mudik dengan tema PUBG Mobile ini ada empat lokasi, yaitu masing-masing ada di Cirebon, Tegal, Kendal, dan juga nagreg. Untuk Anda yang ingin melepas lelah sekaligus memanjakan diri dengan permainan besutan Tencent ini, Anda bisa mampir di posko-posko tersebut saat kebetulan melintas di Jalur Pantura Jawa Tengah.

Posko Mudik PUBG Mobile di Nagreg Paling Lengkap di Antara Posko Lainnya

Dari keempat posko mudik bertema PUBG yang disebutkan di atas, yang paling lengkap dan menarik adalah posko mudik PUBG Mobile di Nagreg. Dari segi bangunan, PUBG Mobile ini hampir sama dengan posko PUBG Mobile lainnya, yaitu menggunakan 2 lantai dengan cat berwarna hitam. Posko ini didesain sangat mirip dengan saung-saung yang di map Sanhok. Selain bisa beristirahat dan berfoto dengan cosplay, pemudik yang mampir di posko ini juga bisa mendapatkan beragam hadiah, lho. Caranya bagaimana? Simak informasinya berikut ini.

Di posko mudik PUBG Mobile area Nagreg, pemudik bisa membawa pulang barang souvenir PUBG Mobile, berupa gantungan kunci, topi, tumblr, t-shirt, atau bantal leher. Semua merchandise tersebut tentu saja masih berbau PUBG Mobile dengan desain-desainnya yang khas. Untuk bisa mendapatkan merchandise tersebut, Anda harus mengunggah foto cosplay yang diambil di posko mudik tersebut ke instagram dengan hashtag #ketupatdiner #pubgmudik. Jika Anda langsung mendapatkan like minimal 15 orang, Anda bisa membawa pulang salah satu merchandise tersebut. Semakin banyak like yang didapat, semakin bagus juga merchandise PUBG Mobile yang bisa Anda dapatkan.

Bahkan, jika beruntung, pengunjung juga bisa mendapatkan undangan untuk menonton langsung permainan para atlet professional PUBG Mobile yang akan diselenggarakan di BSD Tangerang pada 22 Juni nanti. Seperti yang kita tahu bersama, pada PMCO SEA 2019, Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah. Dengan undangan yang didapat dari posko mudik ini, Anda bisa menonton langsung pro player yang sedang memperebutkan kursi untuk menjadi juara PMCO SEA 2019.

Untuk Anda yang melintasi 4 posko mudik PUBG Mobile, jangan lupa untuk mampir ya. Ada banyak hal tak terlupakan yang bisa Anda lakukan di posko unik tersebut. Posko seperti ini belum tentu Anda temukan di tahun mendatang, lho.  

 

Leave a Reply