PUBG Mobile

Musuh Auto Lumpuh! Ini Tips Pakai S12K di PUBG Mobile

Tips Pakai S12K di PUBG Mobile Yang Patut Dicoba Gaes!

Ingin tahu tips pakai S12K di PUBG Mobile ? S12K merupakan salah satu senjata shotgun andalan di PUBG Mobile. Berbeda dengan jenis shotgun lainnya, S12K dapat menghasilkan kerusakan yang OP. Senjata ini juga bisa menembakkan peluru dengan cepat. Ini menjadi salah satu keunggulan senjata tersebut.

Dilansir dari gcube, indosport dan ggwp, jika Sobat Gamer ingin menggunakan senjata ini, mengatur Anda paham cara memaksimalkan senjata ini, ya. Jika Anda belum tahu cara menggunakan, mari simak kiat memaksimalkan senjata S12K shotgun berikut ini.

5 Tips Pakai S12K di PUBG Mobile

Indosport

Senjata shotgun semi-otomatis yang satu ini harus digunakan dengan teknik tertentu agar kemampuannya semakin maksimal. Salah satu kelebihan utama S12K jika dibandingkan dengan jenis shotgun lebih banyak. S12K dapat mengisi ulang peluru per majalah Jadi lebih menghemat waktu.

Jika selama ini Sobat Gamers kurang suka menggunakan S12K, berikut ini beberapa tips pakai S12K di PUBG Mobile  yang wajib dicoba.

1. Pahami karakteristik Shotgun

ggwp

Untuk memaksimalkan kemampuan senjata, Anda harus paham karakteristik senjata tersebut. S12K adalah senjata shotgun semi-otomatis yang sangat bisa diandalkan untuk awal-awal pertandingan. Kerusakan S12K pun termasuk cukup sakit dan mematikan.

S12K PUBG Mobile dapat menghasilkan kerusakan 22 dengan kecepatan menembak 0,25 detik. Waktu yang diperlukan untuk memuat ulang senjata pun sangat cepat, yaitu hanya 2 detik saja. Senjata ini termasuk salah satu yang cukup baik di PUBG Mobile.

Untuk memaksimalkan kemampuan S12K, Sobat Gamer juga dapat memasangkannya dengan Scope dan Quickdraw yang diperluas. Dengan begitu, Sobat Gamer bisa menembakkan musuh dengan jumlah yang lebih banyak dan juga menembak yang lebih akurat.

2. Gunakan Untuk Pertempuran Jarak Dekat

Seperti yang sudah diterjemahkan di atas, S12K termasuk dalam jenis senjata shotgun atau senjata tembak jarak dekat. Oleh karena itu, senjata ini hanya digunakan untuk pertempuran jarak dekat.

Ketika menggunakan senjata S12K, Sobat Gamer perlu menyesuaikan jarak tembak. S12K akan lebih efektif digunakan pada jarak tembak sekitar 10 – 20 meter.

3. Lebih Mematikan saat Digunakan di dalam Ruangan

Kangdarus

Karena Sobat Gamer hanya bisa menembakkan S12K untuk jarak dekat, senjata ini lebih bisa digunakan di dalam ruangan. Di mana pun musuh bersembunyi, Anda bisa menemukan mereka dan menembakkan peluru ke musuh. Jika digunakan di dalam ruangan, S12K adalah senjata paling pembohong yang bisa membuat musuh mengetuk dengan cepat.

4. Tembak Terus Menerus

Senjata S12K dapat menembakkan peluru dengan cepat. Oleh karena itu, untuk menghabisi musuh dengan lebih efektif, kamu bisa menembakkan senjata ini terus menerus sampai musuh mengetuk. Sobat Gamer tidak perlu mengokang kompilasi menggunakan senjata ini.

Meskipun begitu, ada satu hal yang perlu Anda pertimbangkan. Saat digunakan untuk menghasilkan tembakan beruntun, recoil S12K akan sangat terasa. Jika Sobat Gamer tidak bisa mengendalikan senjata ini, maka tembakan kedua dan seterusnya akan meleset ke mana-mana. Oleh KARENA ITU, pastikan Andari also PAHAM Cara mengendalikan recoil S12K, ya.

5. dikeluarkan sebagai Senjata Utama Rusher

Jika Anda melawan sebagai rusher dalam tim, senjata S12K adalah pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Mengapa Sebagai seorang rusher, Anda pasti lebih sering berhadapan langsung dengan musuh di jarak dekat. Oleh karena itu, senjata ini wajib Anda miliki.

Jika Sobat Gamer menggunakan S12K, tak perlu khawatir dengan baku tembak. Asal tembakan Anda tepat sasaran, musuh pun bisa mati dalam sekejap. Ini adalah tips pakai S12K di PUBG Ponsel penting yang harus Anda ingat-ingat.

Itulah tips pakai S12K di PUBG Mobile  yang akan membuat senjata ini semakin OP. Bagikan informasi ini ke skuad Anda Tingkatkan kinerja tim makin meningkat, ya. Masih ada banyak informasi penting lainnya yang bisa Sobat Gamers simak di sini. Ikuti pembaruan seru tentang PUBG Mobile hanya di sini, ya.

Demikian tips penting hari ini. Yuk coba aplikasikan tips pakai S12K di PUBG Mobile  ini. Usai mencoba, silakan bertanya di kolom komentar, ya.

Leave a Reply