youtube
PUBG Mobile

Next Update PUBG Mobile: D.Eagle, BRDM-2, Hingga Parkour

Kabar mengenai next update PUBG Mobile memang sudah bertebaran di berbagai situs. Kemarin, kita juga sudah membahas tentang bocoran update kendaraan helikopter yang saat ini sudah ada di PUBG Mobile versi Tiongkok. Kali ini, ada kabar update apa lagi?

Dilansir dari gcube.id, Sebelumnya, sebagai penggemar PUBG Mobile, Anda pasti sudah mendengar tentang Desert Eagle dan juga BRDM. Kedua fitur tersebut juga dikabarkan akan hadir pada next update PUBG Mobile. Tak hanya itu, kali ini ada juga fitur meledakkan dirigen bensin dan Parkour. Seperti apa ringkasan update fitur dari PUBG Mobile? Langsung saja simak informasi lengkapnya berikut.

youtube
youtube

Desert Eagle merupakan sebuah senjata yang juga sering disebut sebagai Deagle. Senjata ini sepertinya juga akan hadir di PUBG Mobile. Deagle merupakan senjata pistol yang cukup bisa diandalkan. Untuk versi Mobile, senjata ini sepertinya bisa ditambah dengan attachment lain.

Sebagai senjata andalan, Deagle tentunya mempunyai damage yang lebih besar dan mematikan dibandingkan dengan senjata pistol lainnya. Jumlah peluru bisa mencapai 10 butir saat memakai attachment. Pistol ini layak dijadikan pilihan saat bertempur jarak dekat.

youtube
youtube

Update kedua yang akan hadir di PUBG versi mobile adalah BRDM. BRDM sendiri merupakan sebuah kendaraan amfibi lapis baja. Anda bisa menemukan kendaraan ini melalui Flare Gun. Kendaraan ini cuma bisa diparasutkan dengan maksimal 2 kali per game. Karena kemampuannya dalam menaklukkan berbagai medan, BRDM ini akan menjadi kendaraan andalan bagi para pemain.

Sebagai kendaraan amfibi, Anda tak hanya bisa menggunakan kendaraan ini di darat saja. BRDM juga bisa digunakan untuk menyeberangi lautan. Jadi, tak perlu bingung lagi mencari kendaraan saat dihadapkan pada medan tak terduga, seperti daratan yang terjal, sungai, atau bahkan lautan.

Tak hanya itu, kendaraan ini juga mempunyai ketahanan peluru yang jauh lebih baik dibandingkan dengan kendaraan lain. Jadi, Anda bisa tetap bertahan di dalam mobil meski diberondong peluru oleh musuh. Sangat menarik bukan?

youtube
youtube

Lalu, fitur yang tak kalah keren adalah fitur meledakkan dirijen bensin. Seperti yang kita ketahui bersama, dirijen bensin ini belum berguna selain untuk mengisi bensin kendaraan. Akan tetapi, pada update berikutnya, dirigen bensin ini juga bisa digunakan sebagai bahan peledak, lho. Jadi, fungsinya mirip granat. Bagaimana cara meledakkannya?

Untuk meledakkan dirijen bensin, Anda hanya perlu menembakinya saja. Dirijen bensin akan meledak dan memberikan damage yang cukup besar. Adanya fitur ini tentu bisa menambah pengalaman dalam bermain PUBG Mobile.

Lalu, untuk Anda yang senang bermain Parkour, Anda juga bisa merasakan sensasi melakukan olahraga ini di update PUBG Mobile selanjutnya, lho. Jadi, kita tunggu saja update resmi dari PUBG Mobile ya!

Senjata Desert Eagle dan kendaraan BRDM sebenarnya sudah lebih dulu dihadirkan pada PUBG versi PC. Lalu, beberapa update yang telah dijelaskan di atas saat ini masih berada di versi beta. Kemungkinan besar semuanya akan segera dihadirkan pada next update PUBG Mobile. Kita hanya perlu menunggu beberapa waktu lagi.

Belum jelas apakah semua fitur yang ada di PUBG Mobile versi beta akan dihadirkan seluruhnya dalam server normal atau tidak. Yang jelas, kelayakan masing-masing update baru diuji coba. Jika semuanya berjalan lancar, maka update tersebut akan segera dirilis di server normal.

Demikian adalah kabar terbaru tentang game PUBG Mobile. Nantikan kabar menarik lainnya hanya di sini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply