PUBG Mobile

Pahami Role di PUBG Mobile, Main Squad Pun Makin Asyik

Dalam bermain di mode squad, ada beberapa peran di PUBG Mobile  yang wajib Sobat Gamers pahami. Berbeda dengan permainan solo, saat bermain skuad, Anda akan bermain bersama dengan tiga teman lainnya. Dalam mode ini, Anda harus dapat melakukan kerja sama dengan tim yang baik. Jika tidak, pantas rasanya bisa memenangkan pertandingan.

Dilansir dari ggwp, duniagames dan idntimes, tak hanya di game jenis MOBA, game battle royale ini juga memiliki peran atau peran-peran pada setiap-setiap pemain. Pembagian peran di PUBG Mobile  juga termasuk strategi dalam skuad permainan. Lalu, ada peran apa saja di dalam game PUBG Mobile ini? Mari simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Peran Pembagian di PUBG Mobile

game tencent

Formasi PUBG Mobile dibagi-bagi sesuai perannya. Pembagian peran ini jelas akan sangat membantu dalam meraih kemenangan atau Pemenang Chicken Chicken Dinner di PUBG Mobile. Ada banyak sekali peran yang ada di PUBG Mobile. Beberapa peran yang paling umum adalah sebagai berikut.

1. Penembak jitu

duniaku

Sniper termasuk salah satu peran yang paling penting dalam PUBG Mobile. Pemain yang berperan sebagai sniper akan menyumbangkan banyak damage ke musuh. Peran seorang sniper adalah pergerakan lawan dan membunuhnya dalam jarak jauh.

Karena peran ini sangat penting, pemain yang berposisi sebagai sniper juga harus paham perannya. Karena akan melakukan pertempuran jarak jauh, sniper harus tahu senjata apa yang terbaik untuk mereka. Karena senjata-senjata sniper cukup berhasil, pemain yang berposisi sniper disarankan untuk mencari Lingkup 8x. Dengan lampiran tersebut, senjata AR pun bisa menjadi senjata penembak jitu.

Meski begitu, sniper tetap harus menggunakan senjata-senjata khusus sniper. Senjata AWM, M24, atau Kar98K adalah beberapa senjata sniper terbaik yang menyumbangkan kerusakan besar pada musuh.

2. Penembak jitu

Peran di PUBG Mobile  yang paling sering diperebutkan oleh pemain adalah Marksman. Jika sniper menantang untuk bertarung dalam jarak jauh, Marksman melakukan pertarungan-pertarungan jarak menengah jauh. Oleh karena itu, pemain yang berposisi sebagai Marksman juga harus memiliki skill menembak yang bagus.

Alasan Sejarah Posisi ini cukup diperebutkan adalah pemain berkesempatan untuk melakukan duel dengan musuh. Posisi ini juga cukup strategis untuk dimainkan sambil bermain dalam permainan.

Saat memegang peran sebagai Penembak jitu, Anda bertanggung jawab untuk menembus pertahanan lawan. Oleh karena itu, keterampilan menembak Anda harus agar tidak terbunuh oleh musuh.

3. Pelanggar

Dalam game MOBA, breacher ini mirip seperti tank. Ia adalah pemimpin tim yang memimpin pasukan di garis depan untuk melakukan serangan terhadap musuh. Saat memutuskan sebagai seorang breacher, Sobat Gamer harus mampu mengendalikan serangan sambil melindungi teman satu tim.

Dalam hal ini, seorang breacher juga harus mencari area penjarahan yang aman dari musuh. Seorang breacher juga harus bisa bekerja sama dengan Marksman agar bisa menghabisi musuh dengan efektif.

Supaya permainan regu bisa lebih efektif, seseorang yang berperan role pubg mobile ini wajib orang yang sudah berpengalaman. Dengan begitu, ia bisa mengarahkan pemain lain dan menyusun strategi saat-saat terdesak. Breacher yang sukses dapat membawa tim yang meraih kemenangan.

4. Flex

tokopedia

Peran di PUBG Mobile  yang terakhir adalah Flex. Peran yang satu ini cukup sulit dimainkan. Flex juga cukup riskan terbunuh. Dalam PUBG Mobile, kita lebih sering menyebut Flex sebagai dukungan.

Saat Anda mendukung sebagai , dukungan penting yang harus Anda minta adalah bergerak dengan cepat dan gesit. Di sini, tugas Anda adalah membawa barang medis dan amunisi untuk teman satu tim. Jadi, Anda harus bisa bergerak, menghampiri rekan satu tim untuk menolong mereka di saat-saat terdesak.

Sama seperti peran di PUBG Mobile lainnya, seorang pendukung juga harus memiliki keterampilan memanggil yang bagus, ya. Jadi, nanti Anda bisa menyelamatkan diri sendiri di tempat yang kurang menguntungkan.

Itulah beberapa peran di PUBG Mobile yang wajib Anda pahami. Ingat, tidak ada peran yang tidak penting di dalam skuad permainan. Apa pun peran yang Anda mainkan, mainlah dengan sungguh-sungguh untuk bisa memenangkan pertarungan. Semoga informasi ini Bermanfaat!

Leave a Reply