PUBG Mobile

Pasti Chicken Dinner, Ini Tips bermain Squad PUBG Mobile

Bermain squad di PUBG Mobile tentu sangat menyenangkan bukan? Anda bisa berbagi peran, berkoordinasi, dan membangun tim yang kuat untuk meraih Winner Winner Chicken Dinner. Nah, untuk Sobat Gamers yang masih pemula, berikut adalah beberapa tips bermain squad PUBG Mobile.

Bermain Squad bukan masalah yang besar apabila Anda memiliki taktik atau strategi PUBG Squad. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, ada beberapa peran dalam permainan squad. Jika Anda ingin meraih kemenangan, pastikan masing-masing pemain paham akan peran mereka.

5 Tips Bermain Squad PUBG Mobile

tribunnews

Untuk membuat pertahanan tim semakin kuat, ada beberapa tips bermain squad PUBG Mobile yang bisa Anda coba. Seperti apa tips dan triknya? Simak poin-poin berikut ini.

1. Bagi Peran dalam Tim

Untuk membagi peran dalam tim, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah strategi apa yang saat ini sedang Anda jalankan. Ada beberapa susunan peran dalam permainan PUBG Mobile. Ada yang menggunakan susunan 1 Look Out, 1 Sniper, dan 2 Close Quarter. Ada juga yang menggunakan susunan Sniper, Marksman, Breach, dan Flex.

Pembagian peran dalam tim harus didiskusikan sebelum permainan dimulai, ya. Saat masing-masing pemain sudah mengetahui peran mereka, koordinasi bisa dilakukan dengan lebih baik lagi.

2. Jangan Lupa Berkomunikasi

Bermain dengan squad membutuhkan komunikasi yang baik antar pemain. Bisa dibilang, tips bermain squad PUBG Mobile yang kedua ini adalah kunci utama agar bisa memenangkan pertandingan dan meraih WWCD. Untuk melakukan komunikasi, Anda bisa menghidupkan microphone di dalam game.

Komunikasi diperlukan untuk berkoordinasi seputar tempat loot, rute untuk bergerak, hingga di mana keberadaan musuh. Tak hanya menggunakan fitur microphone, Anda juga bisa berkomunikasi dengan rekan satu tim menggunakan fitur chat.

Jika Anda bermain dengan random squad, jangan ragu untuk memulai komunikasi. Jika teman-teman Anda tidak aktif, Anda harus menjadi pemicu agar rekan satu tim aktif berkoordinasi. Hal ini sangat perlu dilakukan agar kemenangan berhasil Anda raih.

3. Jangan Egois, Bagikan Loot kepada Anggota Tim

gurugamer

Bermain squad berbeda dengan bermain Solo. Anda punya teman yang menentukan kemenangan. Oleh karena itu, Anda perlu mendistribusikan loot kepada anggota tim yang membutuhkan. Item penting seperti minuman berenergi, first aid kit, medkit, dan item healing lainnya wajib dibagikan secara merata dengan anggota tim. Ini adalah tips bermain squad PUBG Mobile yang tak boleh Anda sepelekan.

Tak hanya item healing, saat bermain squad, Anda juga bisa berbagi senjata. Terkadang, senjata yang tidak Anda sukai justru sedang dibutuhkan oleh anggota tim. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menawarkan senjata kepada rekan satu tim.

4. Hidupkan Kembali Teman yang Knock

Dalam game PUBG Mobile, ada gameplay menarik yang wajib Anda manfaatkan saat bermain squad. Gameplay yang dimaksud adalah fitur revive atau menghidupkan kembali teman yang knock atau tertembak musuh. Bagaimana cara melakukannya?

Saat tertembak, Anda tidak akan langsung mati, tetapi terjatuh atau knock. Pada posisi ini, Anda masih bisa merangkak hingga karakter kehabisan darah. Pada fase tersebut, segeralah meminta bantuan teman. Anda bisa merangkak ke posisi aman kemudian meminta rekan satu tim untuk melakukan revive. Anda pun bisa hidup kembali di dalam game.

5. Perhatikan Minimap

PUBGM Youtube

Entah itu bermain squad atau bermain solo, minimap yang ada di sudut layar wajib diperhatikan. Minimap memberikan informasi penting dalam permainan.

Misalnya, saat Anda berada di area terbuka, kemudian ada musuh yang menembaki, segera lihat minimap. Anda akan memperoleh informasi seputar arah tembakan. Saat Anda menemukan musuh yang menembak, segera beri tahu tim untuk membalas tembakan musuh tersebut.

Itulah lima tips bermain squad PUBG Mobile penting yang wajib Anda perhatikan saat bermain bersama dengan squad. Entah itu random squad atau squad pilihan Anda sendiri, strategi seperti di atas sangat perlu diperhatikan. Dengan begitu, Anda bisa meraih kemenangan di game PUBG Mobile.

Ingin mendapatkan informasi penting seputar PUBG Mobile? Semuanya ada di sini, ya. Ada banyak tips dan berita terbaru yang penting untuk disimak.

Leave a Reply