Indosport
PUBG Mobile

Pemula Harus Tahu, Ini Tips Menggunakan P18C PUBG Mobile

Pernah terpikir tentang senjata P18C di Esports PUBG Mobile? Senjata jenis pistol tersebut sebenarnya cukup efektif untuk digunakan di kondisi-kondisi tertentu. Bagaimana tips menggunakan P18C PUBG Mobile?

Dilansir dari Gcube, Indosports, GGWP dan Pricebook, dalam game PUBG Mobile, pistol menjadi salah satu senjata yang paling sering dilewatkan oleh pemain. Alasannya adalah pistol tidak bisa digunakan secara fleksibel. Senjata ini biasanya hanya dipakai untuk keadaan-keadaan darurat saja.

Salah satu jenis pistol yang akan dibahas kali ini adalah P18C. Seperti yang sudah disebutkan di atas, P18C merupakan senjata yang cukup efektif untuk dipakai bertempur. Untuk Anda yang ingin tahu bagaimana cara menggunakan senjata tersebut, mari kita ikuti informasi lengkap tentang tips menggunakan P18C PUBG Mobile berikut!

Tips Menggunakan P18C PUBG Mobile

zilliongamer
zilliongamer

P18C termasuk senjata pistol yang paling banyak dikenal oleh para pemain. Senjata ini sudah hadir lama di PUBG Mobile. Jadi, pasti para pemain tidak asing dengan senjata ini.

Untuk para pemula, Anda mungkin masih bingung bagaimana cara memaksimalkan senjata pistol yang satu ini. Untuk menggunakan senjata tersebut, mari kita lihat informasi tips menggunakan P18C PUBG Mobile lengkap berikut ini.

1. Kenali Karakteristik Senjata P18C

Langkah pertama yang penting untuk Sobat Gamers pahami, khususnya para pemula, adalah mengenali seperti apa karakteristik senjata P18C. Senjata ini memiliki karakteristik yang berbeda dengan senjata pistol lainnya.

Dibandingkan dengan senjata pistol lainnya, P18C merupakan senjata dengan damage yang paling rendah di antara senjata yang lainnya. P18C merupakan senjata dengan damage yang cukup rendah, yakni 19 poin. Damage ini tentu tidak sebaik pistol lainnya.

Akan tetapi, karakteristik lainnya tidak kalah jauh dengan pistol lainnya. Senjata PUBG Mobile ini menggunakan peluru 9mm dengan kapasitas 17 peluru. P17C juga dilengkapi dengan dua mode tembak, yakni auto dan single. Senjata ini juga bisa lebih baik lagi dengan cara dipasangkan 3 attachment yang tersedia.

Kapasitas peluru yang lumayan banyak dan kehadiran dua mode tembak menjadi kelebihan utama pistol P18C. Dua kelebihan inilah yang nantinya akan kita maksimalkan.

2. P18C Lebih Efektif untuk Jarak Dekat

Sebagaimana senjata pistol yang lainnya, P18C akan lebih efektif digunakan untuk pertarungan-pertarungan jarak dekat. Anda bisa menggunakan mode auto agar pertandingan jarak dekat bisa lebih efektif dan lebih tepat sasaran lagi.

Apakah senjata ini bisa digunakan untuk jarak menengah? Sebenarnya, Anda bisa menggunakan mode auto untuk pertempuran di jarak menengah. Akan tetapi, damage yang diberikan tidak akan memberikan efek yang banyak bagi musuh. Lebih baik gunakan senjata lainnya.

3. Firing Rate Tinggi, Gunakan Teknik Spray

zilliongamer
zilliongamer

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, damage P18C adalah yang terkecil jika dibandingkan dengan senjata lainnya. Akan tetapi, berkat firing rate yang tinggi, senjata ini cukup efektif untuk bertempur. Anda bisa menggunakan mode auto dengan teknik spray untuk musuh-musuh jarak dekat.

Firing rate yang tinggi memungkinkan untuk melakukan spray musuh. Meski damage rendah, teknik ini juga bisa menghabisi musuh dengan cukup efektif.

4. Langsung Tembak Musuh Tanpa Ampun

Tips menggunakan P18C PUBG Mobile agar lebih maksimal adalah dengan menggunakan auto mode. Dengan menggunakan mode auto, Sobat Gamers bisa menembak musuh dengan lebih cepat. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, tembakan beruntun dan berturut-turut yang mengenai tubuh musuh akan bisa menghabisi mereka.

Jadi, meskipun ada dua mode, yakni auto atau single, mode single sebenarnya tidak begitu berguna. Anda lebih disarankan untuk menggunakan mode auto.

5. Attachment Terbaik untuk P18C

Senjata ini bisa dipasang beberapa attachment untuk memaksimalkan kemampuannya. Ada tiga jenis attachment yang bisa dipasangkan untuk senjata ini. Attachment terbaik yang disarankan untuk Anda adalah Suppressor dan Magazine dan Magazine Extended.

Suppressor bisa membuat suara tembakan lebih senyap. Kemudian, Magazine Extended bisa membuat kapasitas peluru bertambah menjadi 25. Jadi, setidaknya kemampuan P18C ini bisa lebih maksimal lagi.

Demikian adalah tips menggunakan P18C PUBG Mobile yang penting disimak untuk para pemula. Untuk Anda yang terbiasa menggunakan pistol di awal pertandingan, khususnya P18C, manfaatkan tips ini dengan baik. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply