beritasatu
PUBG Mobile

Pendaftaran Campus Ambassador Segera Ditutup

Seperti yang kita ketahui bersama, ada turnamen PUBG Mobile seru yang sudah beberapa pekan ini berlangsung. Turnamen tersebut bertajuk PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) Indonesia 2019. Ini adalah turnamen PUBG Mobile antarkampus pertama yang dihadirkan di Indonesia. Tak hanya yang pertama kalinya digelar, kompetisi ini juga menjadi yang terbesar.

Selain menghadirkan pertandingan PUBG Mobile yang seru, turnamen ini juga membuka seleksi ambassador atau duta PUBG Mobile Indonesia. Seleksi untuk menjadi duta PUBG Mobile tersebut diberi nama Campus Ambassador. Masa pendaftaran sudah dibuka sejak beberapa waktu lalu. Kabar buruknya, kali ini pendaftaran Campus Ambassador akan segera ditutup, lho. Sudahkah Anda mendaftar?

gcube
gcube

Campus Ambassador sudah membuka pendaftaran sejak Oktober 2019 lalu. Setelah kurang lebih dua bulan membuka pendaftaran, kini hanya tersisa satu hari lagi untuk mendaftar. Jika Sobat Gamers ingin mengikuti kompetisi yang menarik ini, segera daftarkan diri Anda sebelum masa pendaftaran benar-benar ditutup.

Kali ini, kami akan kembali mengingatkan berkaitan dengan persyaratan atau kriteria mengikuti Campus Ambassador. Kompetisi untuk menjadi duta PUBG Mobile ini hanya dibuka untuk mahasiswi aktif. Artinya, jika Sobat Gamers adalah mahasiswa, Sobat Gamers tidak bisa mengikuti kompetisi bergengsi ini.

gcube
gcube

Lalu, syarat kedua, pendaftar adalah pemain aktif game PUBG Mobile. Level yang diutamakan supaya Anda bisa lolos ke seleksi selanjutnya adalah rank Diamond atau Ace. Jika Anda belum mencapai rank tersebut, Anda masih boleh mendaftar, tetapi kemungkinan untuk lolos cukup kecil. Anda harus bersaing dengan keunggulan lainnya agar bisa terus bertahan di kompetisi Campus Ambassador ini.

Lalu, untuk menambah semangat Anda dalam mendaftar, kompetisi duta PUBG Mobile ini juga menghadirkan hadiah yang sangat fantastis, lho. Untuk Anda yang berhasil meraih juara pertama, Anda akan mendapatkan hadiah berupa perjalanan menuju PMCO Spring SEA Finals 2020 dan juga uang senilai Rp 5 juta. Nah, di posisi kedua, Anda masih bisa mendapatkan hadiah yang cukup besar, yakni uang senilai Rp 1 juta. Sementara juara 3 akan mendapatkan hadiah senilai Rp 1 juta.

gridgames
gridgames

Lalu, finalis yang menempati posisi ke-4 hingga ke-16 tetap akan mendapatkan hadiah, yakni uang senilai Rp 300.000. Hadiah yang ditawarkan cukup menarik bukan? Selama Anda bisa lolos hingga ke babak 16 besar, Anda akan tetap mendapatkan hadiah menarik.

Nah, tunggu apa lagi, pendaftaran akan segera ditutup pada 5 Desember 2019 nanti. Sebelum Anda menyesal, sebaiknya segera daftarkan diri Anda. Pendaftaran bisa dilakukan melalui link ini. Anda juga bisa membaca persyaratan selengkapnya melalui link yang dicantumkan di atas.

Bagi yang nantinya berhasil lolos seleksi, Anda wajib membuat 2 konten video dengan tema PUBG Mobile. Tak hanya itu, Anda juga perlu mempromosikan diri menggunakan 3 foto. Setelah itu, akan ada masa voting untuk menentukan siapa pendaftar yang berhak lolos ke babak selanjutnya. Jadi, setelah mendaftar, siapkan ide untuk membuat konten-konten yang menarik, ya. Siapa tahu, Anda lolos ke babak selanjutnya.

Demikian adalah kabar terbaru mengenai kompetisi PUBG Mobile antarkampus yang saat ini sedang berlangsung di Indonesia. Untuk Sobat Gamers yang gemar bermain PUBG Mobile dan kebetulan masih mahasiswa, kompetisi ini adalah kesempatan emas untuk Anda. Melalui kompetisi semacam ini, bakat bermain PUBG Mobile bisa ditunjukkan. Sudahkah Anda mengikuti rangkaian pertandingannya? Semoga informasi kali ini bermanfaat ya, Sobat Gamers.

Leave a Reply