PUBG Mobile

Pendapat Shroud tentang Senjata Deagle PUBG

Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa hari lalu, PUBG mengumumkan senjata pistol baru bernama Desert Eagle. Senjata ini sering disebut dengan Deagle. Jika dilihat dari spesifikasi senjata yang ditawarkan, Deagle ini memiliki statistik yang sangat mengerikan. Dalam video yang sudah banyak beredar, senjata dengan peluru 45 ACP ini bisa menembus helm level 3 dengan hanya 2 tembakan saja. PUBG sepertinya tidak ragu-ragu dalam memberikan statistik yang baik pada senjata terbaru Deagle ini.

Setelah resmi diluncurkan, beberapa pemain sudah berhasil menemukan senjata Deagle ini. Mereka berhasil mencetak beberapa kill yang sangat mengerikan. Senjata Deagle ini berbeda dengan senjata pistol yang lainnya. Kill jarak jauh dengan menggunakan Deagle masih akan tetap optimal dengan jarak sampai 100 meter. Berkaitan dengan senjata baru ini, mantan pemain CS: GO, Shroud juga memberikan komentarnya. Seperti apa pendapat yang diuraikan oleh Shroud? Mari simak pendapatnya berikut ini.

Dalam update twitch terbarunya, Michael “shroud” Grzesiek yang kini beralih profesi menjadi streamer full time memberikan pendapat tentang senjata terbaik PUBG ini. Ia mengatakan bahwa Deagle ini tidak dirilis dengan kondisi overpowered. Tak peduli sekuat apa pun sebuah pistol, jika tak bisa otomatis, rasanya percuma. Senjata terbaik saat ini adalah senjata otomatis.

Meski berpendapat demikian, bukan berarti senjata Deagle ini buruk. Ada juga kelebihan yang dimiliki oleh senjata terbaru ini. Kemampuannya dalam menembak jarak jauh tak bisa dipungkiri. Shroud pun berhasil mengumpulkan kill jarak jauh menggunakan Deagle.

Tak hanya itu, Shroud juga berhasil mendapatkan “Winner Winner Chicken Dinner” menggunakan pistol tersebut. Ia berhasil menghabisi musuhnya dari jarak jauh sementara HP nya sedang dalam keadaan darurat. Ini adalah sedikit pendapat Shroud tentang senjata baru PUBG yang bernama Desert Eagle.

Dalam PUBG, pistol memang sering kali dianggap sebagai senjata yang cukup remeh. Pada awal permainan, pemain pasti melakukan looting. Pada saat looting, pemain mungkin akan tetap mengambil pistol untuk mendapatkan rasa aman sementara waktu. Akan tetapi, seiring dengan semakin berjalannya permainan, pemain mulai mencari senjata lain yang lebih baik, seperti senapan mesin.

Desert Eagle sendiri sebenarnya dikeluarkan untuk menjadi salah satu pistol terbaik yang bisa dipilih oleh para pemain. Tak heran jika PUBG membekalkan statistik yang cukup tinggi. Sampai saat ini, Deagle masih bisa dikatakan sebagai raja pistol. Meski bukan senjata otomatis, senjata pistol yang terbaru ini sebenarnya sudah bisa menjadi senjata andalan untuk setiap pertandingan. Shroud sudah mencoba sendiri menggunakan senjata ini. Meski banyak kekurangan, Shroud berhasil memperoleh Winner Winner Chicken Dinner dengan menggunakan Deagle. Ini berarti senjata ini sudah cukup pantas untuk dijadikan senjata pilihan selama pertandingan.

Kali ini, Anda juga bisa mencoba sendiri untuk menggunakan pistol terbaru dalam permainan PUBG. Deagle bisa ditemukan pada semua medan. Anda bisa menjajal sendiri kemampuan Deagle. Ingat, pistol yang satu ini bisa menembus pertahanan hel dengan level 3 hanya dengan 2 tembakan. Dengan kemampuan istimewa ini, Deagle memang agak susah ditemukan meski tersedia di semua medan.

Jadi, saat Anda menemukan pistol ini saat bermain, jangan dilepas. Anda perlu mencoba senjata ini untuk mengetahui performa senjata ini. Siapa tahu, senjata ini bisa menuju Winner Winner Chicken Dinner. Beberapa waktu lagi, PUBG mungkin akan memberikan nerf untuk pistol monster yang satu ini. Jadi, jangan dilepas, ya!

Leave a Reply