PUBG Mobile

Penting! Begini Cara Update PUBG Mobile ke Versi Terbaru

Cara Perbarui PUBG Mobile Versi Terbaru

PUBG Mobile baru saja melakukan pembaruan patch 0.18.0 bertema Mad Miramar pada 7 Mei 2020 lalu. Sudahkah Anda melakukan persetujuan aplikasi? Untuk Anda yang membahas masalah PUBG Mobile tidak dapat memperbarui, simak pembaruan tentang cara pembaruan PUBG Mobile ke versi terbaru berikut ini.

Pertama-tama, hal yang perlu Anda siapkan adalah jaringan internet yang bagus. Kemudian, simpan ruang penyimpanan smartphone mencukupi untuk mengunduh versi terbaru PUBG Mobile tersebut. Perbarui PUBG juga bukan lagi menjadi rahasia umum. Untuk smartphone dengan memori yang sedikit, aplikasi ini sering gagal diperbarui.

Cara Perbarui PUBG Mobile Terbaru

geng gamer

Dilansir dari cnbcIndonesia dan teknosentrik, untuk segera memainkan pembaruan terbaru dari PUBG Mobile, Anda harus segera melakukan pembaruan versi terbaru PUBG Mobile . Setelah menyetujui dua persiapan yang disetujui di atas, silakan Sobat Gamer mempraktikkan salah satu cara berikut ini.

1. Perbarui Manual PUBG Mobile di Android

Untuk memperbarui manual PUBG Mobile di Android, Sobat Gamers memerlukan aplikasi Google Play Store yang ada di smartphone. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu membuka Google Play Store di HP. Kemudian, langsung menuju ke pilihan “Aplikasi dan Game Saya”. Setelah itu, cari PUBG Mobile. Pada bagian kanan dari ikon PUBG Mobile, akan muncul pilihan “Perbarui”. Klik saja pilihan tersebut.

Setelah itu, Sobat gamer cukup menunggu proses unduhan dan pembaruan selesai. Setelah selesai dan sukses, Anda bisa langsung memainkannya.

2. Perbarui Otomatis PUBG Mobile di Android

pavan kreatif

Selain pembaruan secara manual, Google Play Store juga menyediakan fitur pembaruan otomatis. Sobat Gamers tinggal mengaktifkan saja fitur ini.

Caranya mudah, sama seperti langkah sebelumnya, Anda cukup mudah Google Play Store, pilih halaman “Aplikasi dan game saya”, pilih PUBG Mobile. Kemudian, klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas. Setelah itu, centang bagian “Aktifkan pembaruan otomatis”.

Dengan mengaktifkan fitur ini, setiap kali ada revisi, sistem akan langsung memenangkan aplikasi Anda. Jika Anda tidak ingin mengaktifkan fitur ini, cukup hapus centang yang ada pada pilihan “Aktifkan pembaruan otomatis”.

3. Perbarui Manual PUBG Mobile di iOS

Selanjutnya, untuk para pengguna iPhone, cara memperbarui PUBG Mobile pun sama mudahnya. Anda hanya perlu mengakses App Store yang ada di perangkat smartphone Anda. Setelah itu, klik gambar “Pembaruan” yang ada di bagian kanan bawah layar. Setelah itu, ketuk pilihan “Perbarui Semua”. Masukkan kata sandi Anda, kemudian pilih “Ya” untuk aplikasi yang ingin Anda perbarui.

4. Perbarui Otomatis PUBG Mobile di iOS

gaming mode seluler

Selanjutnya, untuk Anda yang ingin mendapatkan pembaruan otomatis, ada cara khusus yang bisa dilakukan Sobat Gamers. Pertama-tama, Anda bisa membuka “Pengaturan” di smartphone. Setelah itu, pilih halaman “iTunes dan App Store”. Setelah itu, cari dan pilih PUBG Mobile untuk mengaktifkan fitur update otomatis. Setelah fitur ini diaktifkan, smartphone otomatis akan melakukan pembaruan setiap kali Tencent Gamer melakukan persetujuan pada aplikasi PUBG Mobile.

5. Cara Perbarui PUBG Mobile dalam Game

Setiap kali selesai melakukan pemutakhiran, Biasanya Anda akan mendapat pemberitahuan tentang kompilasi aplikasi PUBG Mobile. Dari menyetujui pembaruan tersebut, Anda akan diminta untuk meminta aplikasi. Cukup tekan “ya” atau “perbarui aplikasi” untuk mendapatkan aplikasi PUBG Mobile versi terbaru.

Setelah itu, tunggu aplikasi melakukan menunggu. Setelah selesai, Anda akan bisa langsung memainkan game PUBG Mobile kesayangan Anda tersebut.

Itulah cara memperbarui PUBG Mobile yang sangat mudah untuk pengguna OS Android maupun iOS. Jika masih memiliki kesulitan dalam pembaruan, mungkin smartphone  Anda tidak memiliki kapasitas memori yang cukup, sehingga pembaruan tertunda atau gagal.

Selain itu, masalah lain yang kadang muncul kompilasi pembaruan adalah sinyal tidak stabil. Jika sinyal tidak stabil, proses unduh  aplikasi terbaru akan terhambat. Tak hanya menjadi lama, disetujui aplikasi juga gagal diperbarui.

Oleh karena itu, setelah mendapatkan kabar bahwa PUBG Mobile menyelesaikan pembaruan, langsung menerima pesan yang cukup dan sinyal yang kuat, ya. Dengan begitu, proses pembaruan aplikasi pun bisa berjalan lancar.

Demikian adalah cara pembaruan PUBG Mobile . Semoga bermanfaat.

Leave a Reply