PUBG Mobile

Penting, Ini Cara Mendapatkan Musuh Mudah di PUBG Mobile

Mencari musuh yang mudah di PUBG Mobile bisa menguntungkan Anda. Musuh yang mudah dibunuh bisa menambah poin yang Anda dapatkan. Banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari membunuh musuh yang mudah. Lalu, bagaimana cara mendapatkan musuh mudah di PUBG Mobile? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Dilansir dari rancahpost, kaskus dan duniagames, musuh yang tergolong mudah di PUBG Mobile adalah musuh bot. Bot digerakkan oleh sistem yang ada di PUBG Mobile. Membunuh bot bisa dibilang lebih mudah dibandingkan membunuh musuh yang dikendalikan oleh seseorang. Oleh karena itu, wajar jika banyak orang menganggap bahwa bertemu dengan bot adalah sebuah keberuntungan.

Lalu, apakah mungkin kalau Anda mencoba untuk mencari musuh bot? Ternyata, ada cara mencari musuh bot yang bisa Anda coba, lho. Bagaimana caranya? Mari kita simak ulasan lengkap berikut ini.

Cara Mendapatkan Musuh Mudah di PUBG Mobile

PUBG Mobile

Di dalam dunia video game, bot merupakan bentuk singkat dari Robot. Bot dalam game PUBG Mobile sengaja dibuat oleh sang Pengembang untuk memenuhi kuota pemain sebanyak 100 pemain. Pemain bot tersebut nantinya akan disebar di beberapa titik dalam PUBG Mobile. Musuh bot inilah yang sering disebut sebagai musuh mudah di PUBG Mobile. Berikut adalah beberapa cara mendapatkan musuh mudah di PUBG Mobile.

1. Terjun Paling Akhir

Cara pertama yang paling mudah untuk bisa menemukan musuh mudah atau musuh bot di dalam game PUBG Mobile adalah dengan terjun paling akhir. Tunggu hingga Anda diterjunkan sendiri oleh pesawat. Selain itu, Anda juga bisa terjun di lokasi yang paling jauh.

Dengan melakukan cara ini, Anda bisa menemukan musuh bot dengan lebih mudah. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk menemukan pemain-pemain yang diam di tempat sebab tengah mengalami disconnect. Ini bisa jadi peluang untuk mendapatkan kill yang mudah.

2. Bermain dengan Mode FPP

PUBG youtube

Dalam game PUBG Mobile, kita bisa memilih untuk menggunakan dua mode, yakni mode TPP atau Third Person Perspective dan mode FPP atau First Person Perspective. Sebagian besar pemain lebih suka menggunakan mode TPP sebab lebih memiliki jangkauan penglihatan yang luas, yaitu mencapai 180 derajat.

Jika Anda belum pernah memainkan mode FPP, cobalah menggunakan mode tersebut. Dengan menggunakan mode tersebut, Anda pasti akan lebih mudah menemukan bot. Bahkan, untuk Anda yang pertama kali mencoba mode FPP, musuh bot 100 persen akan muncul seperti menggunakan cheat PUBG Mobile. Tertarik untuk mencoba?

3. Ganti Server

Untuk pemain yang berada di Indonesia, ketika bermain game PUBG Mobile, Anda otomatis akan masuk server Asia sebagai server default. Untuk Anda yang ingin mendapatkan musuh mudah, termasuk bot, cobalah untuk mengganti server Anda.

Cara mendapatkan musuh mudah di PUBG Mobile bisa dilakukan dengan mengganti server. Biasanya, server luar memiliki lebih banyak musuh mudah dibandingkan dengan server Asia. Seperti yang kita ketahui bersama, untuk urusan PUBG Mobile, Asia adalah juaranya.

Server yang bisa dipilih adalah server KJRP. Di server ini, Anda lebih mudah menemukan pemain noob. Server KJRP terkenal dengan server bagi para amatiran dan juga bot. Anda bisa mencoba bermain di server tersebut.

Kemudian, pilihan server lainnya yang bisa Anda coba adalah server Eropa. Server ini juga memiliki banyak bot. Di Eropa, PUBG Mobile tidak sepopuler di Asia. Jadi, untuk memenuhi jumlah pemain, Tencent menambahkan banyak bot.

Anda bisa memilih server Eropa sebagai server tujuan Anda. Akan tetapi, jangan terlalu senang ya. Mengapa? Karena di server ini, jika sedang sial, Anda juga sangat mungkin akan bertemu dengan pemain dengan kemampuan lumayan.

4. Buat Akun Baru

Jika Anda hanya ingin bersenang-senang dan mendapatkan banyak kill, tidak ada salahnya untuk mencoba membuat akun baru. Jika rank masih rendah, Anda lebih mungkin bertemu dengan banyak pemain bot yang mudah dikalahkan. Lalu, seiring dengan semakin meningkatnya rank, Anda pun akan bertemu dengan pemain yang lebih jago.

Itulah cara mendapatkan musuh mudah di PUBG Mobile terutama musuh bot. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply