PUBG Mobile

Penuh Tantangan, Begini Tips Memenangkan Mode Domination

Ada banyak hal menarik pada PUBG Mobile Season 11, di antaranya adalah kehadiran Mode Domination. Mode yang satu ini hadir sebagai bagian dari Arena EvoGround bersama dengan Mode team Deathmatch, RageGear, serta Zombie. Mode Domination membawa satu map khusus bernama Town yang hadir lebih realistis dengan gedung-gedung yang tampak realistis. Lalu, sudahkah Sobat Gamers berhasil menguasai mode terbaru ini?

Mode Domination mengharuskan Anda untuk berduel dengan tim lain. Pada mode ini, pemain akan dibagi ke dalam dua tim, yang masing-masing berisi 4 pemain. Dua tim ini masing-masing bernama tim merah dan tim biru. Misi utama mereka adalah secepat mungkin menguasai dua dari 3 base yang ada. Tim yang lebih dulu menaklukkan 2 dari 3 base akan tampil sebagai pemenangnya.

Meski konsepnya terlihat sederhana, Mode Domination ini cukup sulit untuk ditaklukkan. Apalagi, para pemain harus bermain di map yang baru. Di satu sisi, para pemain harus beradaptasi dengan map baru. Di sisi lain, mereka juga punya misi untuk segera menaklukkan base yang ada. Pada saat pertama kali bermain, mode baru ini cukup merepotkan.

Nah, untuk Sobat Gamers yang ingin segera menaklukkan mode yang satu ini, ada beberapa tips penting yang harus diikuti. Penasaran seperti apa tipsnya? Simak informasi lengkapnya berikut ini, ya.

Rebut Wilayah Secepat Mungkin

Youtube

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, misi utama dalam mode Domination adalah menguasai minimal 2 base yang ada. Oleh karena itu, ketika pertandingan dimulai, Sobat Gamers harus secepat mungkin bergerak ke wilayah yang aktif. Segera kuasai wilayah tersebut dalam waktu secepat mungkin. Saat berada di area Domination, darah karakter Anda akan pulih kembali.

Jangan Bermain Terpisah dengan Tim

Youtube

Ketika bermain di mode ini, usahakan untuk tidak terpisah dari tim. Permainan di mode ini menuntut kerja sama tim yang optimal. Ketika Sobat Gamers bermain secara terpisah, musuh akan lebih mudah menghancurkan pertahanan Sobat Gamers.

Untuk itu, ketika bermain di mode ini, usahakan Anda punya kerja sama tim yang bagus. Kekompakan akan membantu Anda untuk menguasai base-base yang ada di Mode Domination ini. Buat formasi yang tak terkalahkan untuk meraih kemenangan di Mode Dominasi.

Senjata Mode Auto Lebih Disarankan

Youtube

Di map Town, senjata-senjata jarak jauh tidak cukup efektif untuk menghabisi lawan. Sobat Gamers lebih disarankan menggunakan senjata-senjata mode auto, seperti M416 atau Scar-L. Pertandingan di mode ini lebih sering terjadi dalam jarak dekat. Jadi, senjata-senjata jarak dekat jauh lebih bermanfaat dibandingkan dengan senjata jarak jauh.

Bermain Agresif dan Terus Maju

Seperti yang telah dijelaskan di atas, map Town dipenuhi dengan gedung-gedung tinggi. Itu berarti ada banyak celah yang bisa Sobat Gamers manfaatkan untuk menghindari tembakan. Untuk itu, jangan terlalu takut untuk bergerak maju. Apalagi, mode ini mengharuskan Anda untuk menghabisi lawan terlebih dahulu. Jika Anda takut untuk bergerak, bisa jadi justru Sobat Gamers lah yang akan ditaklukkan oleh musuh.

Itulah beberapa tips yang wajib Sobat Gamers perhatikan selama bermain di mode Domination. Dengan begitu, kemenangan yang dirasa mustahil pun akan segera terwujud. Tunggu apa lagi, ajak skuad Anda untuk bermain di mode ini. Segera kuasai 2 base untuk bisa merebut gelar sebagai pemenang.

Demikian adalah informasi menarik hari ini. Terus ikuti update informasi terbaru hanya di sini, ya.

Leave a Reply