PUBG Mobile

Perlu Dihindari, Ini Senjata Terburuk di PUBG Mobile!

Ada senjata terbaik, pasti aja juga senjata terburuk di PUBG Mobile. Supaya kesempatan mendapatkan WWCD lebih besar, Anda harus menghindari senjata-senjata terburuk tersebut. Penasaran senjata apa saja yang masuk kategori senjata paling ampas?

Dilansir dari jalantikus, todayline dan idntimes, seperti yang kita ketahui bersama, senjata underrated terkadang juga bisa menjadi senjata OP dengan treatment yang tepat. Akan tetapi, beberapa senjata berikut ini ternyata masuk kategori paling tidak berguna yang sebaiknya dihindari. Langsung saja simak pembahasannya berikut.

5 Senjata Terburuk di PUBG Mobile

Jangan tertipu dengan penampilannya yang keren, ya. Ingat, sebagaimana fungsi senjata pada umumnya, Sobat Gamers tetap membutuhkan senjata PUBG paling sakit yang bisa membunuh musuh seketika. Semakin besar damage-nya, semakin kuat pula senjata tersebut.

Dalam game mobile buatan Tencent ini, setidaknya ada 5 jenis senjata PUBG Mobile yang dianggap memiliki performa paling buruk. Jika Sobat Gamers menemukan salah satu senjata ini, tak perlu repot-repot untuk diambil, ya.

1. Tommy Gun

PUBGM youtube

Senjata yang satu ini termasuk kategori senjata SMG yang paling ampas. Berbeda dengan berbagai jenis senjata SMG lainnya, Tommy Gun tidak memiliki attachment yang banyak. Senjata ini lebih mirip SR yang salah tempat. Meski mudah sekali ditemukan di dalam map, sebaiknya Sobat Gamers jangan mengandalkan senjata ini.

Tommy Gun menggunakan peluru .45 KCP mirip seperti SMG lainnya. Firing rate senjata ini juga bisa dibilang cukup baik. Kekurangan utama Tommy Gun adalah keterbatasannya dalam menggunakan attachment. Inilah yang membuat senjata ini masuk kategori senjata terburuk di PUBG Mobile.

2. VSS-DMR

Senjata yang satu ini memang masuk kategori senjata underrated. Sobat Gamers bisa mengubah VSS menjadi salah satu senjata yang OP di PUBG Mobile. Akan tetapi, hal ini cenderung mustahil. Jika kamu bukan pro player, susah sekali meningkatkan kemampuan bawaan dari senjata DMR ini.

Karena kemampuannya yang masuk kategori jelek, VSS hanya cocok dipakai di awal pertandingan saat Anda belum menemukan senjata lain. Jika sudah menemukan senjata lain yang lebih bagus, segera tinggalkan senjata tak berguna ini.

3. Win94

PUBGM youtube

Senjata selanjutnya yang masuk kategori senjata terburuk di PUBG Mobile adalah Win94. Senjata ini adalah senjata Sniper Rifle yang kentang (kena tanggung). Sebagai senjata SR, Win94 justru menggunakan peluru berkaliber .45 ACP yang banyak dipakai untuk senjata SMG. Peluru tersebut jelas lebih kecil dibandingkan dengan jenis senjata SR lainnya yang rata-rata menggunakan peluru berkaliber 7.62 mm.

Karena peluru yang digunakan sangat kecil, damage senjata ini pun rendah sekali. Jika Anda masih menggunakan senjata ini di late game, Win94 justru akan menyulitkan Anda.

4. DP-28

Senjata DP-28 adalah senjata di PUBG Mobile yang masuk ke dalam jenis senjata LMG. Biasanya, senjata jenis ini banyak dipilih untuk bermain bar-bar. Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku untuk senjata DP-28, ya.

Meski memiliki firing rate yang lumayan tinggi, senjata ini kurang disarankan karena mempunyai kapasitas peluru yang sangat sedikit. Karena kapasitas peluru yang sedikit ini, DP-28 justru bisa menyulitkan Anda karena harus sering-sering melakukan reload. Bukannya main bar-bar dengan menembakkan peluru ke musuh, Sobat Gamers justru sibuk melakukan reload. Ini bisa membahayakan dan membuat Anda terbunuh.

5. S1897

youtube

Terakhir, senjata yang paling tidak disarankan untuk Anda adalah S1897. Senjata ini masuk kategori shotgun. Selayaknya shotgun pada umumnya, senjata ini seharusnya memiliki damage yang besar untuk membunuh musuh dalam jarak dekat. Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku bagi S1897.

S1897 tergolong senjata shotgun paling ampas yang memiliki tingkat akurasi rendah. Bukannya menghabisi musuh dengan satu tembakan, tembakan lebih sering melenceng sehingga lebih cepat menghabiskan peluru. Tak hanya itu, senjata ini juga mempunyai reload yang amat lambat dan firing ratenya pun kecil. Jadi, jika menemukan senjata ini di dalam arena pertempuran, sebaiknya tinggalkan saja.

Itulah 5 senjata terburuk di PUBG Mobile yang harus Sobat Gamers hindari. Anda tentu tidak ingin mati konyol hanya karena salah memilih senjata bukan? Oleh karena itu, pakailah senjata terbaik selain 5 senjata yang sudah disebutkan di atas.

Leave a Reply