PUBG Mobile

Pevita Pakai Helm PUBG, Akan Ramaikan PINC 2019?

Grand final PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019 akan segera diselenggarakan pada 13 – 14 Juli 2019. Berkaitan dengan penyelenggaraan turnamen PINC ini, ada sesuatu yang menarik perhatian para komunitas. Anda tentu sudah kenal dengan Pevita Pearce bukan? Dia merupakan salah satu aktris sekaligus pemain film papan yang terkenal memiliki paras yang cantik. Aktris blasteran Indonesia dan Wales itu diketahui sangat menyukai game PUBG Mobile lho. Apakah artis kelahiran 1992 ini akan menghadiri PINC 2019?

Pada turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) SEA League 2019 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, Pevita juga hadir meramaikan turnamen tersebut, lho. Ia bahkan sempat berfoto dengan tim panitia dan beberapa komunitas yang datang ke Convention Center (ICE) BSD Tangerang. Sepertinya, pada event PUBG Mobile terdekat, Pevita juga akan meramaikan acara tersebut. Grand Final PINC 2019 sudah di depan mata. Pevita pun seperti memberikan kode bagi para komunitas PUBG Mobile Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Pevita mengunggah foto menggunakan helm level 3 ala PUBG di instagram pribadinya. Dalam caption foto tersebut, ia menuliskan “Fall back to safe zone! ASAP!”. Dari postingan tersebut, komunitas pun sangat yakin bahwa Pevita benar-benar akan datang pada grand final PINC 2019 yang diselenggarakan di Stadion Tenis Indoor, Senayan, Jakarta.

Turnamen PINC 2019 ini sebenarnya sudah sangat meriah. Total hadiah yang bisa dibawa pulang pemenang sangat banyak, lho, bahkan jumlahnya mencapai Rp 1 miliar rupiah. Turnamen ini juga telah melalui babak penyisihan yang sangat panjang hingga menghasilkan 16 tim terbaik yang akan menuju babak main event. Ke-16 tim ini berkesempatan untuk membawa pulang total hadiah hingga Rp 1 miliar tersebut.

Lalu, ada juga PINC 2019 khusus perempuan yang menyediakan hadiah yang tak kalah menarik. Grand Final PINC Ladies juga akan diselenggarakan pada 13 – 14 Juli 2019 nanti. Total hadiah yang diperebutkan adalah Rp 20 juta rupiah. Sama seperti roster PUBG Mobile yang lainnya, tim perempuan ini juga beranggotakan 4 pemain perempuan tangguh. Pada babak main event, akan ada 16 tim yang bertanding memperebutkan hadiah total Rp 50 juta rupiah.

Anda yang ingin menyaksikan grand final PINC 2019 juga sudah bisa mulai membeli tiket dari sekarang. Pastikan Anda mendapatkan tempat untuk menyaksikan pertandingan seru ini ya. Siapa tahu, Anda juga bisa berfoto langsung dengan Pevita Pearce.

Dari kode yang dipelajari dari postingan akun instagram pribadi Pevita Pearce, setelah memposting foto dengan menggunakan helm PUBG, Pevita juga mengunggah foto selanjutnya yang masih berbau PUBG. Dalam postingan lanjutan tersebut, Pevita mengabarkan bahwa dirinya menjadi bagian PUBG Mobile Team Up 100.

Jadi, dari kode-kode yang ada pada instagram pribadinya tersebut, kemungkinan Pevita datang ke PINC 2019 pun sangat tinggi. Hal ini jelas menarik perhatian komunitas. Makin banyak saja orang yang ingin datang ke PINC 2019 minggu depan. Apakah Anda termasuk salah satunya?

Tak hanya bisa menyaksikan pertandingan secara langsung dan kesempatan bertemu dengan Pevita Pearce, Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam merchandise eksklusif PINC secara gratis. Untuk Anda yang beruntung, Anda juga bisa memenangkan doorprize berupa Smartphone Vivo V15. Yakin masih tidak mau datang ke acara seru yang satu ini? Lumayan lho untuk mengisi weekend Anda.

Leave a Reply