PUBG Mobile

Pilih Mana, Main Bar-Bar atau Camping di PUBG Mobile?

Dalam permainan PUBG Mobile, kita sering membagi tipe pemain ke dalam dua jenis, yakni bermain bar-bar atau bermain ngendok alias camping. Kira-kira, saat dalam pertarungan battle royale tersebut, Sobat Gamers lebih memilih main bar-bar atau camping di PUBG Mobile? Yuk kita bahas keduanya.

DIlansir dari gamebrott, dafunda dan kincir, tak ada yang salah dengan kedua strategi bermain tersebut. Entah itu bermain agresif atau tenang, jika Anda memahami strategi bermain Anda, kemenangan pun bisa diraih. Untuk itu, pastikan Anda membuat strategi bermain yang bagus, ya!

Pengertian Bermain Bar-Bar dan Camping di PUBG Mobile

sportskeeda

Sobat Gamers pasti sudah tahu tipe permainan bar-bar, bukan? Ya, kalau bermain bar-bar, pemain berusaha sekuat tenaga untuk menghasilkan kill sebanyak-banyaknya. Pemain seperti ini cenderung tidak bisa berdiam lama di suatu lokasi. Mereka akan terus berkelana mencari musuh untuk dibunuh.

Lalu, berbeda dengan bar-bar, camper adalah strategi bermain aman. Strategi ini lebih rendah risiko dibandingkan dengan Ketika bermain bar-bar. Dengan mencari tempat bersembunyi yang aman, pemain bisa mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang di mana lokasi musuh.

Namun, meskipun lebih rendah risiko, Sebagian besar pemain PUBG Mobile lebih banyak menyepelekan tipe bermain seperti ini. Mereka sering mengolok-ngolok pemain camper dengan sebutan ngendok. Ya, ngendok gaming adalah celaan untuk para pemain yang lebih senang bermain aman.

Lalu, di antara bar-bar atau camping di PUBG Mobile, manakah jenis permainan yang paling sering Anda pakai? Yuk simak plus minus dua tipe bermain tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Bar-Bar di PUBG Mobile

steam

Ketika bermain, setiap pemain pasti mendambakan WWCD. Salah satu cara agar WWCD bisa dilakukan dengan lebih cepat adalah dengan melakukan kill sebanyak-banyaknya. Semakin sedikit yang tersisa di dalam pertandingan, semakin cepat peluang WWCD didapatkan.

Bermain bar-bar juga memotivasi pemain untuk meningkatkan skill bermain mereka. Karena sering berhadapan langsung dengan musuh, pemain harus menguasai berbagai teknik dan tips PUBG Mobile untuk memenangkan pertandingan. Meski risiko terbunuh lebih tinggi, ada kepuasan tersendiri Ketika bermain agresif.

Secara garis besar, jika Anda paham situasi dan kondisi, bermain bar-bar sebenarnya tidak merugikan. Akan tetapi, jika Anda bermain di mode squad, jangan langsung bermain bar-bar, ya. Lihat dulu bagaimana tipe bermain teman-teman Anda. Bermain bar-bar bisa menjadi beban tim ketika Anda terkena knock out. Teman satu tim tentu lebih kesulitan untuk me-revive Anda.

Kelebihan dan Kekurangan Camping di PUBG Mobile

tribunnews

Seperti yang sudah disinggung di atas, menjalankan strategi camping di PUBG Mobile ini cenderung lebih aman. Tak penting berapa kill yang sudah Anda dapat. Hal yang paling penting adalah Anda bisa bertahan hingga pertarungan terakhir.

Pemain yang menggunakan tipe permainan seperti ini biasanya lebih memilih bersembunyi dan mengendap-ngendap dalam melakukan serangan. Biasanya, tipe permainan camping ini banyak dilakukan di awal pertandingan.

Bukan kill yang dituju, survival rating adalah hal utama yang menjadi incaran para pemain tipe camping. Jika dalam bermain bar-bar menembak adalah hal utama, hal menarik bagi para camper adalah kemampuan memperhitungkan lokasi musuh dan kecepatan bergerak ke zona aman adalah tantangan yang membuat permainan lebih menarik.

Nah, selanjutnya, tipe permainan camping juga memiliki kekurangan. Kekurangan pertama adalah skill bermain Anda tidak akan berkembang karena Anda cenderung menghindari pertempuran. Kedua, camper tak selalu mudah. Play zone juga menjadi hal yang selalu menghantui mereka.

Kekurangan lainnya dari jenis permainan ini adalah sangat membosankan. Ya, pemain harus betah berlama-lama di tempat persembunyian. Mereka pun harus lebih bersabar untuk menunggu musuh datang.

Itulah dua tipe bermain yang ada di PUBG Mobile. Dari dua tipe di atas, yang manakah tipe permainan yang paling mewakili Anda? Yuk tulis di kolom komentar.

Demikian adalah perbandingan antara tipe bermain bar-bar dan camping di PUBG Mobile. Masih banyak informasi seru lainnya seputar PUBG Mobile, lho. Semua tips seru, penting, dan menarik selalu dihadirkan di sini. Sobat Gamers wajib mengikuti perkembangan informasi PUBG Mobile hanya di sini. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply